Sensasi Ngopi yang Berbeda dengan Piccolo Dolce Gusto



Di Indonesia banyak sekali orang yang menyukai kopi, hal itu terlihat dari maraknya kedai kopi baik di daerah perkotaan maupun di pedesaan sekalipun. Minum kopi sudah menjadi sebuah kebutuhan tersendiri bagi orang Indonesia, dari mulai kopi sachetan hingga kedai kopi yang mematok harga sampa ratusan ribu yang terkadang membuat dompet lumayan terkuras jika terlampau sering.
Bagi sebagian orang yang tidak terlalu mementingkan cita rasa, kopi sachetan sudah memuaskan dahaga akan kebutuhan kopi, namun untuk mencintai kopi yang sangat mementingkan cita rasa, kopi sachetan tidaklah cukup untuk memuaskannya. Pilihannya ialah kedai kopi yang mematok harga lumayan tinggi untuk 1 gelas saja, hal itu menjadi sebuah dilema tersendiri.

Sekarang kita tidak perlu pergi ke kedai kopi hanya untuk menikmati kopi dengan cita rasa tinggi, cukup beli mesin pengolah kopinya saja bukan ? “duh harganya pasti mahal, kalau dihitung sama saja” tenang tidak mahal kok, lebih mahal kalau kita mengakumulasi pengeluaran dalam satu bulan ke kedai kopi. “Pasti ribet deh makenya ?” malah gampang banget.


Saya akan perkenalkan Piccolo Dolce Gusto, alat yang bisa menghasilkan kopi dengan cita rasa tinggi namun tetap terjangkau. Sensasi EXPERIENCE COFFEE SHOP AT YOUR FINGERTIP akan terasa seperti menemukan seni untuk membuat minuman kopi yang nikmat! Mesin dan kapsul NESCAFÉ Dolce Gusto dirancang untuk memastikan setiap tegukan yang Anda minum memiliki cita rasa dan kualitas yang tinggi. Dari Espresso dengan rasa yang kuat, Latte Macchiato dengan warna yang cantik, hingga cokelat hangat dengan buih tebal di atasnya; semua minuman kami akan memanjakan Anda dan orang-orang terdekat, membuat Anda serasa memesan minuman langsung di kafe favorit Anda.

Sudah mulai tertarik dengan Piccolo Dolce Gusto ? mesin canggih nan menyenangkan untuk menikmati sensasi kopi rasa seni. Untuk pembeliannya sendiri cukup mudah tinggal kunjungi Marketplace seperti Blibli, Lazada, JD.id. lalu masukan keyword ’’ Piccolo Dolce Gusto” di kolom pencarian dan Anda tinggal pesan. Kalau tidak terbiasa dengan membeli online, tinggal kunjungi mall terdekat dengan tempat Anda tinggal. Lebih detailnya lagi klik https://www.dolce-gusto.co.id/pages/info-and-service/dealerlocator/ untuk mengetahui tempat/store penjualannya sekaligus penjelasan yang lebih rinci terkait alat yang canggih ini.  Yuk ngopi bareng Dolce Gusto, dijamin beda sensasinya.

1 comment

  1. wah wajib dicoba untuk para pecinta kopi nih :D terimakasih infonya ya

    ReplyDelete