Friday, April 10, 2020

Berani Sehat Bersama AXA Hospital Plus Life


Kesehatan adalah kebutuhan primer bagi setiap manusia, sama halnya dengan makanan dan pendidikan, akan tetapi dari hari ke hari biaya kesehatan semakin mahal. Banyak masyrakat Indonesia yang tidak dapat mengakses kebutuhan primer tersebut, sekalipun pemerintah sudah menggelontorkan ratusan triliun untuk BPJS akan tetapi BPJS tidak mengcover semua jenis penyakit. Perlu perlindungan lainnya untuk mengatasi itu semua.


                                                        Sumber Foto : Pixabay.com

Asuransi kesehatan menjadi pilihan yang tepat untuk berjaga-jaga terhadap kemungkina terburuk yang kapan saja dapat menimpa kita, namun dengan semakin pesat perkembangan informasi sehingga terkadang ada asuransi yang abal-abal, bukannya malah membantu dengan asuransi tersebut malah menjadi permasalahan baru karena uang yang kita punya tidak dikelola dengan benar, di saat membutuhkan asuransi tersebut malah tidak bisa diclaim, hal itu yang membuat sebagian orang ragu.

Di tulisan ini nychken.web.id merekomendasikan asuransi yang bisa membantu kita di saat kebutuhan akan akses kesehatan diperlukan, dari mulai biaya konsultasi, berobat jalan hingga hal yang paling menguras kocek untuk biaya kesehatan adalah biaya rawar inap, biaya rawat inap di rumah sakit tidak murah tetapi penyakit bisa datang tiba-tiba. Karena itu, siapkan asuransi kesehatan untuk kamu dan keluarga. Bila sudah punya BPJS, lengkapi juga dengan perlindungan kesehatan dan jiwa AXA Hospital Plus Life agar  tetap dapat diajukan klaimnya. Miliki AXA Hospital Plus Life agar asuransi rawat inap tak membebani kocek Anda

Lalu apakah yang didapatkan ketika kita memiliki asuransi AXA Hospital Plus Life ? berikut akan saya sajikan berupa time lime manfaat sebagai berikut :

Dalam 4 tahun pertama :

Manfaat perlindungan kesehatan
Santunan Harian Rawat Inap mulai dari Rp. 250.000 sampai dengan Rp. 1.000.000 per hari, bila Nasabah dirawat inap. Maksimal perawatan 90 hari/tahun
Kami berikan manfaat ganda bila dirawat inap karena penyakit tropis (Malaria & Demam Berdarah), mulai dari Rp. 500.000 sampai dengan Rp. 2.000.000 per hari. Maksimal perawatan 90 hari/tahun
Bahkan ketika harus dirawat di ruangan ICU, santunan harian rawat inap tersedia mulai dari Rp. 750.000 sampai dengan Rp. 3.000.000 per hari. Maksimal perawatan 30 hari/tahun

Manfaat perlindungan jiwa
Bila Nasabah meninggal dunia dalam 4 tahun pertama = dibayarkan total premi yang telah dibayarkan dalam 4 tahun

Tahun ke-5 sampai dengan ke-12

Manfaat perlindungan jiwa
Bila nasabah meninggal dunia bukan karena kecelakaan = 120 x manfaat rawat inap (mulai dari Rp. 250.000 s/d Rp. 1.000.000)
Bila nasabah meninggal dunia karena kecelakaan = 240 x manfaat rawat inap (mulai dari Rp. 250.000 s/d Rp. 1.000.000)

Tak hanya manfaat itu saja yang diperoleh dari AXA Hospital Plus Lifetetapi ada keunggulan lain yang perlu kita pertimbangkan untuk memilih asuransi ini. Rinciannya sebagai berikut :

Pengembalian Premi
Kami akan bayarkan 100% premi yang telah dibayarkan pada akhir tahun ke 12 bila nasabah masih hidup, baik sudah ada klaim maupun belum pernah klaim.
Pembayaran Premi
Bayar 4 tahun untuk 12 tahun pertanggungan.
Penawaran Khusus bagi Nasabah yang bayar tahunan, hanya bayar 10 bulan saja.

Usia masuk Tertanggung                       : 15 hari – 53 tahun
Usia maksimum perlindungan               : 65 tahun
Masa pembayaran Premi                       : 4 tahun
Cara pembayaran Premi                        : Bulanan atau Tahunan
Masa Tunggu                                         : Periode yang harus dilewati yaitu 30 hari kalender
terhitung sejak tanggal efektif sebelum manfaat rawat inap karena sakit dibayarkan

Tentukan pilihan nilai perlindungan kesehatan AXA Hospital Plus Life yang Anda butuhkan sekarang, segera KLIK untuk proses pembelian AXA Hospital Plus Life dan Anda bisa mendapatkan ketenangan bahwa dibutuhkan dana untuk rawat inap, maupun terjadinya risiko meninggal dunia, Anda telah memiliki solusi untuk mengatasinya. Plus, jaminan pengembalian premi 100% baik sudah ada klaim maupun belum.

Bukankah lebih dari cukup manfaat dan keunggulan yang AXA Hospital Plus Life tawarkan kepada Anda, sekarang saatnya memulai proteksi kesehataan yang terjamin bersama AXA Hospital Plus Life.


No comments:

Post a Comment