3 Tips Sederhana agar Kulit Wajah Tetap Berseri


                                                 Sumber Foto : Pixabay.com

Sejatinya setiap manusia ingin 
menampilkan keindahan, terutama wanita yang tampil dengan keindahan sudah menjadi kebutuhan. Makannya dari itu, kaum hawa selalu ingin punya wajah yang terawat dan bersinar cerah tanpa mengenal batasan usia, ketika masih remaja, dewasa bahkan yang sudah matang, dalam artian sudah berkeluarga punya anak bahkan cucu. Pada hakikatnya perempuan selalu ingin terlihat cantik, sekalipun definisi cantik pada dasarnya berbeda.

Apalagi bagi wanita karir yang setiap hari bahkan mungkin setiap jam nya bakal selalu bertemu dengan orang-orang dari berbagai kalangan, jadi kaum hawa akan mengindari yang namanya kulit kusam, gelap apalagi udah muncul flek flek hitam apalagi ketika usia produktif, seakan menjadi mimpi buruk nggak sih ? 

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi 3 tips sederhana untuk menjaga kulit wajah agar tetap berseri, berikut tipsnya.


1. Jadikan Mencuci Muka sebagai Kebiasaan

Simpel banget bukan hanya dengan membiasakan cuci muka kita bisa menjaga kulit agar tetap kinclong, 
Pada dasarnya mencuci wajah adalah hal simpel, namun pada kenyataanya seringkali lupa kita lakukan. Apalagi selepas bepergian pasti kulit wajah dipenuhi debu yang membuat wajah terlihat kusam dan kering. 

Cara sederhana untuk menghindari masalah-masalah tersebut yaitu dengan mencuci muka, dengan mencuci muka setidaknya mengurangi debu yang menempel diwajah kita loh. Teman-teman  bisa mencuci muak setidaknya dua kali sehari seperti yang sudah disarankan. Eits tapi jangan mencuci muka sesaat setelah wajah terpapar sinar matahari yang terik kecuali kamu mau punya wajah yang gosong. 

2. Banyak minum air putih

Kalian termasuk yang rutin minum air putih atau tidak ? Hayoo ngaku kalau jarang minum air putih mulai sekarang bareng-bareng kita ubah kebiasaan tersebut. Setidaknya dengan minum air putih kita bisa menjaga kesehatan tubuh, bonusnya menjaga kesehatan kulit wajah.

Hayo ngaku siapa yang lebih sering minum minuman kekinian daripada minum air putih ? Itu bahaya loh. Setidaknya kita mengusahakan minum air putih itu 8 gelas dalam sehari, itu kenapa ? Agar tubuh kita terdetok dari racun-racun. Efek lainnya membuat wajah kita berseri. Yuk bisakan minum air putih. Biar sehat dan kinclong bareng. 

3. Memakai Produk Kecantikan Pilihan yang Mencerahkan Wajah

Jika semua hal di atas sudah dilakukan seperti rutin mencuci wajah dan minum air putih, langkah selanjutnya adalah memberi "makan" wajah dengan vitamin atau produk kecantikan yang terpercaya.

Ingat yah yang terpecaya, jangan sampai salah memilih produk kecantikan, kalau salah akibatnya bisa berbahaya bagi wajah. Saya punya rekomendasi merk ternama yaitu L'Oreal.

Temen-temen tahu nggak bahwa L'Oreal itu adalah perusahaan ternama asal Prancis yang berfokus pada industri perawatan kecantikan, berdiri sejak tahun 1909 loh. Duh pastinya udah lama banget, jangan-jangan nenek kita juga waktu mudanya pakai lipstik tahan lama dari L'Oreal juga loh.

Selain punya produk semacam lipstik, L'Oreal juga punya produk essence, eh pada tahu essence kan ? Kalau belum saya jelaskan singkat yah. Essence adalah produk dasar skin care yang mampu mengatasi sejumlah masalah kulit seperti garis halus, kulit kusam, dan kerutan. Salah satu produk essence unggulan dari L'Oreal adalah L'Oreal Revitalift Crystal Micro. Namanya keren pasti khasiatnya kerennya juga loh.

L'Oreal juga menyediakan produk-produk kecantikan dan Skincare lainnya, bisa kepoin di markeplace favorit kalian. Intinya produk dari L'Oreal bisa jadikan pilihan untik menjaga kecantikan wajah.

Itulah 3 tips sederhana menjaga wajah agar tetap berseri dan kinclong, semoga dapat membantu teman-teman agar tetap glowing. Kuy kece bareng.

Post a Comment