Keharuman yang Menyenangkan dari Vitalis


Tampil keren dan wangi adalah kewajiban bagi saya yang berprofesi sebagai seorang guru, tidak lucu ketika tampil di depan siswa namun gurunya bau badan.

Tak hanya perihal kemampuan untuk menyampaikan ilmu yang penting, penampilan yang rapih dan harum harus ditanamkan dalam diri seorang pengajar.
Salah satu untuk menjaga badan tetap wangi ialah deodoran dan minyak wangi, tapi apa jadinya jika hanya dengan sabun mandi diri kita sudah wangi.

"Hah, ada gitu sabun wangi yang langsung membuat wangi ? " tentu ada dong.

"Kira-kira sabun apa tuh," sabun dari Vitalis dong.

"Mahal nggak ? Biasanya sabun yang wanginya tahan lama itu mahal," murah kok Vitalis

"Ah ini mah cuma endors tanpa dipakai," saya pakai sendiri kok dan wangi.

Beberapa hari ini saya selalu mandi memakai sabun dari Vitalis, aroma harusnya khas banget. Membuat diri selalu tampil PD karena keharumannya, ditambah sabun cairnya juga ekstra busa yang membuat sensasi mandi selalu menyenangkan deh.

Ada 3 varian loh Vitalis itu, berikut detailnya.

1.Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Varian vitalis ini adalah Soft Beauty yang saya sukai, terutama untuk saya yang suka warna ungu. Vitalis varian ini membuat kulit teras halus alami.

Aromaparfum yang terdapat pada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Soft Beauty dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut.

2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian White Glow

Varian kali ini memiliki warna cewek banget yaitu pink, di dalamnya diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu membantu merawat kulit kita sehingga tampak lebih bersih dan cerah.

Tekstur dari body wash ini sedikit kental juga lembut ditangan, saat dibilas juga tidak licin cukup dengan beberapa gayung sudah bersih.

Vitalis varian ini sangat cocok untuk perempuan feminim yang ingin tampil girly.

3. Varian Fesh Dazzle


Varian yang saya ulas terakhir ini memiliki kemasan bewarna hijau tua yang melihatnya saja menjadi lebih fresh. Apalagi ditambah dengan manfaat skin refreshing.

Hal ini mebuat kulit terasa segar, halus dan lembut. Parfum yang digunakan pada body wash varian Fresh Dazzle ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Fresh Dazzle ini diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

Ketiga varian tersebut bisa dibeli diberbagai marketplace online maupun tersedia di mini market dan hyper market kesayangan teman-teman.

Yuk cobain#MandiKeharuman dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Was

Post a Comment