Fitur Isuzu MU-X, SUV Terbaik untuk Keluarga

Kendaraan roda empat sudah menjadi kebutuhan yang harus dimiliki suatu keluarga untuk berpergian ke suatu tempat, mobil yang nyaman tentu menjadi impian tersendiri bagi setiap keluarga. Lalu adakah mobil dengan daya tampung besar dan nyaman ?

Isuzu MU-X generasi pertama adalah SUV dengan tujuh tempat duduk yang sungguh-sungguh kokoh. SUV satu ini dirancang untuk off-road, perjalanan jauh maupun dekat. Isuzu MU-X tahun 2022 ini berbeda karena punya tampilan berkelas dengan mesin yang bisa diandalkan. 

Hadirnya armada dari Isuzu ini membuktikan dirinya sebagai mesin yang andal dan dapat dipercaya selama bertahun-tahun.  Kalau Anda sedang mencari SUV terbaik, maka Isuzu MU-X ini bisa menjadi pilihannya. Mau tahu apa saja fitur yang dimiliki oleh Isuzu MU-X?

Fitur Isuzu MU-X

Isuzu MU-X punya interior yang hampir mirip dengan Ford Everest atau Mitsubishi Pajero Sport dalam hal kenyamanan, ergonomis, dan teknologi, meskipun kualitas trimnya jauh dari Toyota Prado, seperti halnya harganya.

Kursi depan memiliki banyak penyangga samping dan penyangga kaki, dan keduanya dilengkapi dengan setelan yang bertenaga. Jok di bagian penumpang depan juga bisa disesuaikan sehingga siapapun jadi lebih nyaman.

Meskipun tidak sebanding dengan crossover yang terasa lebih premium dengan tujuh kursi seperti Kia Sorento atau Mazda CX-9, mobil ini memiliki interior dan eksterior yang bagus. Untuk interiornya sendiri, terutama kursinya, menggunakan bahan dengan perpaduan yang mudah dibersihkan dengan sentuhan kemewahan.

Isuzu telah memasang kaca spion peredupan otomatis, dan pegangan pegangan pilar A yang kokoh untuk membantu Anda bangkit. Roda kemudinya juga dilapisi dengan kulit lembut dan memiliki tampilan lebih berkelas, tidak seperti MU-X lama.

Di belakangnya ada dua pengukur analog serta layar perjalanan digital yang menampilkan data mengemudi, speedo, roda mana yang digerakkan, dan berbagai pengaturan sistem keselamatan aktif.

Dengan layar 9,0 inci beresolusi 1280 x 800, maka LCD ini bisa menjalankan peta dasar namun efektif. Ada juga Apple CarPlay yang berkabel dan nirkabel, Android Auto berkabel, penerima radio DAB, Bluetooth, dan kamera mundur dengan petunjuk. Kemudian, ada juga sistem audio JVC Kenwood 4 speaker juga cukup bagus, dalam hal kualitas suara.

Inilah, beberapa fitur yang nantinya bisa Anda dapatkan ketika membeli Isuzu MU-X:

      Lampu depan bi-LED otomatis

      Wiper penginderaan hujan

      Sensor parkir mundur

      Velg 17 inci

      Ban segala medan Dunlop AT25 255/65

      Kaca spion, handle dan gril berwarna hitam

      Roda kemudi poliuretan

      Lantai karpet

      Trim kursi kain

      Rem parkir elektrik dengan penahan otomatis

      Layar sentuh 9,0 inci

      Apple CarPlay (nirkabel) dan Android Auto

      Kamera mundur

      Radio digital

      Sistem audio 4 speaker

      AC manual dengan ventilasi belakang

      Monitor tekanan ban

      Fungsi start mesin jarak jauh

      Kursi, pintu, dan konsol dengan aksen kulit

Bagaimana, ingin sekali membeli Isuzu MU-X untuk mobil keluarga? Tidak perlu bingung, Anda bisa membelinya hanya di SEVA! Baik membeli langsung ataupun kredit, semua bisa dilayani oleh SEVA! Unduh aplikasinya sekarang, yuk!

Post a Comment