Nabung Bahagia di Bank Sampoerna

Terbayang nggak sih dari nabung aja kita bisa bahagia ? bahkan jadi Sultan dadakan loh.

Saya dapat kesempatan menghadiri acara yang bertajuk “Sultan Dadakan” dari Bank Sampoerna. Acara ini beneran nambah wawasan aku perihal nabung-menabung.

 

Biasa kalau kita menabung pasti mengharapkan bunga yang besar, tetapi Bank Sampoerna memberi lebih dari sekadar bunga loh. Banyak banget keuntungan yang kita dapatkan dengan menabung, nah Bank Sampoerna menghadirkan experience yang berbeda, yuk simak detailnya.

 

Berkenalan dengan Bank Sampoerna.




Bank Sampoerna adalah salah satu bank swasta yang mempunya fokus pada pengembangan UMKM dengan memanfaatkan teknologi, teknologi digital ini memang sedang hype di semua kalangan memudahkan Bank Sampoerna untuk memperkenalkan dirinya ke seluruh lapisan masyarakat. FYI Bank Sampoerna sudah memiliki 21 jaringan kantor yang tersebar di berbagai kota di Indonesia serta memiliki kemitraan strategi dengan lini bisnis Sampoerna lainnya yaitu KSP Sahabat Mitra Sejati atau yang dikenal dengan Sahabat UKM) Sahabat UKM ini sudah memiliki 28 jaringan di seluruh provinsi Indonesia.

 

Demi memudahkan transaksi berbasis digital dan bukti bahwa Bank Sampoerna berkomitmen memberikan pelayanan terbaik maka Sampoerna Mobile hadir untuk memberikan berbagai fitur banking yang menarik sehingga bertransaksi menggunakan Bank Sampoerna menjadi lebih mudah dan cepat.

 

Sampoerna Mobile Banking hadir di awal Januari 2023, dan memberikan layanan yang prima hingga sekarang. Aplikasi perbankan ini telah memiliki lebih dari puluhan ribu pengguna yang sudah membuka rekening Sampoerna Mobile Saving, itu merupakan bukti kepercayaan masyarakat kepada Bank Sampoerna. Adapun total dana nasabah yang terhimpin telah mencapai ratusan miliran rupiah dengan total transaksi menggunakan mobile banking lebih dari Rp 120 triliun, secara statistik meningkat 153 % dibanding capaian tahun lalu. 

Data-data tersebut semakin menunjukan bahwa nasabah merasa percaya dan nyaman dengan aplikasi Sampoerna Mobile Banking.

 

Cara Bahagia Jadi Sultan Dadakan


 

Tentu semua orang ingi bahagia apalagi bahagia karena jadi Sultan dadakan, nah kali ini ada informasi sekaligus cara dapat rezeki nomplok dari Bank Sampoerna.

 

Syarat jadi Sultan dadakannya cukup simpel yaitu dengan memanfaatkan apa yang kita punya itu smartphone yang teman-teman pegang sekarang.

 

Pertama kita gabung menjadi nasabah di Bank Sampoerna, jadi nasabahnya bisa dengan 2 cara yaitu dengan datang langsung ke kantor cabang Bank Sampoerna atau yang kedua, paling mudah banget dengan cara registrasi online di aplikasi Sampoerna Mobile Banking.

Aplikasi Sampoerna Mobile Banking ini tersedia baik di Playstore maupun Appstore, so apapun HP teman-teman semua tetap bisa daftar dengan mudahnya.

 

Menariknya cukup dengan membuat akun saja kita sudah punya kesempatan menjadi Sultan dadakan karena Bank Sampoerna punya 2 program undian yaitu undian yang dilaksanakan reguler setiap bulannya, dan satu lagi undian Grand Prize yang diadakan setiap 3 bulan sekali. Aku spill deh cara biar makin banyak kesempatan untuk dapat hadiah tersebut cukup dengan memastikan bahwa status akun Sampoerna Mobile Saving kita tidak terblokir dan tidak dormant serta memiliki saldo rata-rata harian minimal hanya 50 ribu rupiah saja, gampangkan caranya.

 

Kita bisa memperbesar kesempatan dapat hadiahnya dengan cara mengumpulkan poin, ada 3 poin yang bisa kita kumpulkan dalam undian ini loh yaitu :

 

Pertama dengan melakukan registrasi yang otomatis kita sudah lakukan pada tahapan di awal tadi. Kedua dengan poin saldo yaitu perhitungan saldo rata-rata harian. Ketiga, poin promo yang didapatkan dalam promo marketing. Tuh gampang banget untuk punya kesempatan jadi sultan dadakan nih.

 

Hadiah Menarik dari Bank Sampoerna

 

Kita bisa dapatkan 250 Ribu rupiah hingga 3 juta rupiah bahkan untuk nasabah Sampoerna Mobile Sabing kita bisa mendapatkan nominal hadiah di mulai dari 3 juta hingga 100 juta loh, dan menariknya tanpa dipotong pajak sama sekali.


 

Acara Menarik di Ciwalk : Grand Prize Sampoerna Mobile Saving



Hal menarik lainnya Bank Sampoerna mengadakan undian di tanggal 20 – 21 Mei 2023 di Ciwalk Bandung.

 

Acaranya berlangsung meriah banget karena acara ini mengusung Sultan Dadakan Jabar yang berkolaborasi dengan Addicitive Festival membuat seru, ditambah ratusan anak muda dengan kostum cosplay yang mereka kenakan menambah meriahnya acara. Sebenarnya banyak banget acara yang hadir di pengundian Grand Prize Bandung ini yaitu KPOP Dancem Cosplay & Coswalk Competition, Random Play Dance, Pound Fit bahkan dimeriahkan langsung oleh Sang “Mesin Waktu” Budi Doremi sebagai Guest Starnya.

 

Kalau lapar pun nggak perlu worry karena ada bazar UMKM yang merupakan binaan dari Bank Sampoerna dengan harga merakyat loh.


 

Acaranya keren, hadiahnya bombastis, tabungannya aman , dan terpercaya. Tunggu apalagi untuk segera registrasi Sampoerna Mobile Saving sekarang juga untuk dapatkan hadiah ratusan juta dan keseruan lainnya.

 

Semoga salah satu pembaca blog saya ini ada yang jadi pemenangnya nih hehe.

Post a Comment