Keseruan Bersama EIGER


Hai teman-teman, bagaimana kabarnya ? semoga senantiasa sehat dan selalu bahagia. Ngomong-ngomong perihal bahagia, belanja apa nih di event 9.9 lalu ? sekarang pasti barang yang dipesan sudah datang dan digunakan dengan cara menyenangkan, nah aku juga mau berbagi hal menyenangkan yang aku alami di momen 9.9, apa itu yuk simak.


Sekilas Tentang EIGER


Sebelum berbicara panjang dan lebar tentang acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival, adakah teman-teman yang belum tahu EIGER ? saya percaya sih hampir sebagian besar masyarakat Indonesia tahu EIGER, bahkan bagi saya yang orang Bandung, tempat EIGER berasal. Ada semacam kesepakatan bersama kalau mau tas dan peralatan naik gunung yang bagus plus awet yang dipilih pertama kali adalah EIGER.

 

EIGER Adventure sendiri ialah sebuah brand yang penyedia perlengkapan kegiatan luar ruangan. Nah EIGER Adventure  yang berada di bawah naungan Eigerindo MPI. For your information Eigerindo MPI sudah ada sejak 1989. EIGER Adventure memiliki 3 kategori aktivitas utama mencakup kegiatan luar ruangan yaitu EIGER Mountaineering, EIGER Riding dan EIGER 1989.


Kerennya lagi, sampai saat ini EIGER sudah memiliki lebih dari 7 toko Flagship dan 194 toko di seluruh Indonesia.EIGER juga hadir di berbagai online platform seperti marketplace dan  Website Official www.eigeradventure.com.

 


 

Event EIGER 9.9 Super Shopping Festival


 


Aku dapat kesempatan yang menyenangkan banget karena bisa hadir di acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival. Sebagai Egerian sejak SMP (panggilan sayang untuk pengguna EIGER) , aku tentu datang karena ingin menyaksikan keseruan EVENT menarik ini.


Baru bulan kemarin membeli produk EIGER berupa tas laptop, karena terbayang tas EIGER zaman SMP yang aku pakai sampai kuliah, kuat banget deh. Di acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival ini aku bercengkrama lebih dengan produk-produk menarik dari EIGER.


 

Kecanggihan di Event EIGER 9.9 Super Shopping Festival



 

Aku masuk ke tempat acara di Gudang Selatan nomor 22, Bandung. Sekalipun di Bandung lagi musim hujan nggak menyurutkan aku untuk datang. Ketika masuk ke ruangannya di sambut dengan Photobooth kekinian, aku tinggal scan barcode di layar tersebut lalu wajahku terpampang nyata di layar itu, kemudian berfoto dengan ria deh, hasilnya dikirim secara sistem lewat email. Canggih bener.


Sesudah berfoto ria, aku masuk ke ruangan berisi layar besar banget, layar itu menampilkan suasana pantai. Suasana pantai makin terasa karena lantainya pun diganti dengan pasir plus ada produk EIGER yang mendukung untuk ngecamp di pantai digital tersebut. Tentu aku ngaso dulu sambil menikmati suasana pantai digital yang kelihatan real banget. 

 

Kecanggihan tak hanya sampai di sana, aku juga berjalan di layar memanjang yang menampilkan keseruan yang didapat dari produk EIGER dan keindahan alam Indonesia, setelahnya mengabadikan momen keseruan dengan cara video 360 derajat berefek slow mo yang sayang banget untuk dilewatkan.


 

Keseruan di Acara di Daring dan Luring


 


 

Hal unik lainnya yang aku temukan di Event EIGER 9.9 Super Shopping Festival adalah dapat nonton keseruan secara live shopping Eiger di Shopee dan Tiktok, Eiger kekinian banget nih. Aku ngitip di balik layar bagaimana live shopping itu berlangsung, biasanya hanya jadi penonton kali ini menjadi orang di balik layar keseruan Event 9.9

 

Selain acara daring berupa live shopping, aku juga berkesempatan nonton langsung EIGER Talks dengan pembicara yang kece tentunya. Di sana aku menyaksikan perempuan hebat penggiat luar ruangan seperti Abex, Furky dan Irvine Jasta yang berbicara sekaligus berbagai pengalaman tentang keseruan dan tantangan jadi perempuan penggiat luar ruangan, bagaimaca cara mereka melawan stigma, hingga mereka bisa enjoy bahkan berprestasi dari kegiatan yang dilakukan.

 

Bagai ketimpa durian runtuh, setelah mendapatkan ilmu yang kece di EIGER Talks, aku bisa nonton di depan mata musisi favorit aku seperti Adhitia Sofyan dan Endah N Rhesa, tentu momen sing along bersama ialah momen yang menyenangkan.

 

Jika ada satu kata yang mampu menggambarkan keseruan di Event EIGER 9.9 Super Shopping Festival adalah AMAZING. Rasanya nggak sabar untuk menanti event selanjutnya nih dari EIGER.

 

 

Nikmati Diskon Melimpah dari EIGER

 

Di sini teman-teman nggak hanya menikmati keseruan acara secara tulisan, tetapi kebagian juga keseruan secara langsung yaitu berupa diskon kece yang akan aku bagikan untuk pembaca setia blog ini.

 

Sebelum membagikan Kode Voucher spesial aku mau memberikan info terlebih dahulu, selain lewat marketplace, teman-teman bisa belanja melalui website official EIGER eigeradventure.com yang sudah pasti original, lengkap dan terpercaya. Teman-teman juga bisa mendapatkan potongan sebesar 50 K dengan memasukan Kode Voucher NychkenXEIGER setiap pembelian produk Eiger senilai 250 K di Website Official eigeradventure.com.

 

Info lainnya tentang produk dan acara seru dari EIGER terupdate di Instagram @eigeradventure

 Tiktok @eigeradventure serta https://blog.eigeradventure.com untuk membaca tips dan trik serta produk terbaru.

 

See you, selamat belanja dan tentunya sehat selalu.

 

 

 

Post a Comment