Rasakan Sensasi yang Berbeda Dengan Scarlet

 

Kesehatan tentu menjadi dambaan setiap orang termasuk kesehatan kulit. Bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa segala sesuatu bermula dari tatapan mata, so jangan sampai first impression seseorang pada kita menjadi berantakan karena kondisi kulit yang kusam dan cenderung tanpa perawatan. Biasanya yang aware terhadap penampilan hanya kaum Hawa saja padahal pria juga perlu merawat kulitnya agar terlihat kece ketika bertemu seseorang. Memilih produk kecantikan untuk pria memang kesannya sedikit tricky di suatu sisi harus menampilkan kulit yang memukau, di sisi lainnya juga harus tetap kelihatan maskulin. Setelah lama mencari akhirnya saya menemukan produk kecantikan yang cocok untuk saya sebagai pria yaitu Scarlett Whitening by Felycia Angelista.


Lalu apa itu Scarlett Whitening by Felycia Angelista ?


Scarleet Whitening by Felycia Angelista adalah produk kecantikan besutan Felycia Angelista  yang dapat mencerahkan kulit karena mengandung Glutathione dan Vitamin E yang sangat bagus untuk melembabkan, menutrisi dan membuat kulit lebih cerah. Di samping itu produk ini juga cocok digunakan untuk kaum pria.


Keunggulan Produk


1. Biasanya produk kecantikan yang bagus itu pasti dibandrol dengan harga yang mahal, tapi lain hal dengan Scarlett Whitening ini. Produknya terjangkau fresh graduate bahkan pelajar sekalipun.


3. Scarlet Whitening memiliki sertifikasi BPOM RI yang berarti semua produk sudah teruji secara klinis sehingga tidak akan membahayakan kulit penggunanya.


2. Produk ini tidak diuji cobakan pada hewan. Sehingga aman digunakan.


3. Sudah mendapat sertifikat halal dari MUI dan tentu halal untuk pemakaiannya.

 

Ulasan Pemakaian Sehari-Hari

 

1.     Body Scrub Romansa

 


Kulit mati menjadi permasalah sendiri bagi kulit.  Saya rutin mandi menggunakan Body Scrub ini mulai terasa bahwa kulit mati sedikit-sedikit mulai terangkat. Body Scrubnya yang harum membuat pengalaman mandi menjadi spesial karena harumnya memiliki kekhasan tersendiri. Cara pakainya Body Scrub ini cukup mudah, kita gunakan scrub keseluruh bagian tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara merata seluruh bagian tubuh lalu bilas dengan air bersih hingga tidak ada lagi scrub yang menempel.


Seperti pemaparan di awal produk ini memiliki harum yang khas dan memiliki scrub yang cukup banyak sehingga ketika mandi memiliki pengalaman yang menyenangkan. Butiran scrubnya yang dibuat khusus sehingga terasa halus namun tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati secara maksimal tanpa rasa takut akan terjadinya iritasi. Pengalaman mandi menjadi lebih menyenangkan.

2.Brightening Shower Scrub Pomegrante




Brightening Shower Scrub Pomegrante adalah produk perawatan badan atau Body Care besutan Scarlett yang cocok digunakan mandi.  Seperti mandi pada umummnya penggunaan produk ini sangat mudah cukup dengan membasahi seluruh bagian tubuh, lalu usapkan sabun ke setiap bagian tubuh dann setelah menyeluruh kemudian bilaslah dengan air.


Hal yang membuat saya terkesan pertama kali melihat produk ini adalah dengan warnanya yang lucu dengan balutan ungu (Kebetulan ungu menjadi warna kesukaan saya) Tak hanya kemasannya saja yang berwarna ungu tapi  isinya berwarna sama, seakan memberikan kesan harum dan lembut yang membuat ingin berlama-lama di mandi. Kekhasan berikutnya terletak pada harumnya yang khas, kerennya lagi harumnya bisa bertahan lama bahkan ketika kita sudah beres mandi sekalipun.


Produk ini memiliki kemasan produk 300ml yang mudah banget kalau kita mau bawa, jadi sekalipun lagi di luar kota bisa tetap bawa sabun favorit dong. Rasanya akan menjadi pengalaman yang berbeda ketika mandi menggunakan Brightening Shower Scrub Pomegrante ini, hal yang paling memukau adalah harumnya yang masih terasa kalau kita sudah beres mandi sekalipun. 


3.Brightening Fragrance Body Lotion Freshy




Brightening Fragrance Body Lotion Freshy merupakan Body lotion yang memiliki keunggulan dalam perawatan kulit yang paling sering digunakan wanita maupun pria untuk menjaga kulit agar tidak terlihat kering jika terlalu beraktivitas di luar rumah. Keunggulan lainnya yaitu memiliki teksturnya mudah meresap dan tidak lengket. Cara penggunaan cukup dengan rata dikedua tangan lalu usapkan merata ke seluruh permukaan kulit, lebih efektif lagi jika digunakan setiap hari pagi dan malam secara merata ke seluruh tubuh.


Efek yang Dirasakan Setelah Memakai Produk Scarlett


Produk dari Scarlett memiliki “Khasiat” yang membuat kulit semakin lembut dan lembab. Di sisi lain penggunaan produk Scarleet secara teratur bisa membuat kulit kita bersinar karena produk Scarleet ini memiliki fungsi untuk mengamat sel-sel kulit mati. Di sisi lain kemasannya yang menarik serta harum dari produknya membuat aktivitas mandi serasa menyenangkan. Scarlett membuat saya percaya diri ketika bertemu orang karena tidak risau lagi dengan masalah kulit kering dan kusam. Hal yang terpenting produk Scarleet ini juga cocok untuk dipakai pria.


Cara beli dan dapatkan gimana ?


Setelah baca tulisan ini pasti pada ngiler yah ? pengen pakai Scarleet. Nah untuk cara dapatkan mudah  tinggal kunjungi Shoppe di link https://shopee.co.id/scarlettofficialshop  ada promo special loh  jika membeli 5 item harganya Rp 300.000 (dapet box exclusive+free gift). Kalau mau membeli satuan juga bisa dengan bandrol hanya Rp. 75.000 per produk loh. Kita bisa juga order hanya dengan WhatsApp dengan menghubungi nomor berikut (08770016300) atau melalui Line di @Scarlett_Whitening. Yuk cobain produknya dan rasakan sensasi yang berbeda

1 comment

  1. Menarik nih, walaupun mungkin efeknya memang bagus untuk kulit pria, tapi packagingnya terlalu feminim buat sayaa, hahaha. Lama nggak mampir ke blognya bang niken nih, makin produktif aja nampaknya.

    ReplyDelete