Hidup Bahagia dengan SehatQ.com


Kesehatan adalah aset yang sangat berharga bahkan tak ternilai dengan nominal angka. Tentunya karena hal itulah kesehatan meski dijaga dengan sebaiknya-baiknya, dari mulai pola makan sampai dengan rutin melakukan olah raga yang disukai. lalu bagaimana kalau tetiba kita sakit padahal sudah menjaga pola hidup yang sehat ? memang tak ada jaminan pola makan yang baik dan rutin berolahraga diri akan selalu sehat bahkan kita sering mendengar berita seseorang yang menjaga pola hidupnya dengan baik akan tetapi sakit secara tiba-tiba. Sejatinya olahraga dan pola hidup yang sehat adalah upaya untuk meminimalisir diri akan terhindar dari penyakit bukan jaminan tidak akan pernah sakit.

Kembali ke pertanyaan yang pertama lalu kalau diri kita tetiba sakit apa yang harus dilakukan ? idealnya berkonsultasi dengan dokter terkait penyakit yang kita keluhkan dan nanti dokter mengindentifikasi dan memberikan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut. "lalu kalau kita tiba-tiba sakitnya dan tak punya waktu banyak untuk mengunjungi dokter ? "

Nah, saya punya solusinya dong. Di era yang serba digital ini, segala sesuatu yang kita butuhkan cenderung lebih mudah didapatkan termasuk dalam urusan kesehatan. Beli obat bahkan konsultasi dapat dilakukan hanya melalui smartphone yang kita punya. SehatQ.com menjadi rekomendasi paling utama yang bisa kita gunakan terkait masalah kesehatan yang dialami.

SehatQ.com itu apa ? kalau diumpamakan SehatQ.com sudah seperti asisten kesehatan pribadi kita, bayangkan dalam sebuah smartphone kita mempunyai seorang dokter, apoteker, obat-obatan bahkan jaringan rumah sakit kredibel yang dengan cepat dapat melakukan tindakan medis. Selain hal itu semua SehatQ.com juga menyediakan berbagai kebutuhan terkait dengan kesehatan, minuman dan makanan sudah seperti marketplace dengan segala produk di bidang kesehatan.

Tak hanya sampai di sana, kita juga bisa chat dokter kapan saja terkait keluhan dan segala konsultasi yang kalau dilakukan secara konvesional akan memakan banyak waktu karena perlu melakui berbagai prosedur sebelum kita bisa berkonsultasi dengan dokter. Dokternya pun bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita, misalkan kita memerlukan dokter spesialis jantung sudah barang tentu kita memilih dokter spesialis tersebut. 

Selain itu kita juga bisa membaca berbagai artiket terkait beragam tips untuk menjaga kesehatan dan terhindar dari beragam penyakit. Tentu, artikel tersebut sudah melalui proses sehingga kadar kebenarannya 100 % jadi jangan takut cuma mitos bahkan hoaks.

Menyoal kelengkapan informasi SehatQ.com terdepan dengan memiliki 3.107 direktori Fasilitas kesehatan bekerja sama dengan SehatQ, yang terdekat dengan teman-teman. Melalu data tersebut teman-teman bisa mengetahui informasi lengkap terkait fasilitas kesehatan yang akan dikunjungi. selain itu SehatQ.com memiliki  29.691 Direktori dokter / tenaga kesehatan, untuk kita booking kapan saja. lalu terdapat 1.148 Direktori definisi penyakit, beserta penanganan dan pencegahannya dan 7.309 artikel kesehatan seputar pola hidup sehat dan banyak kategori lainnya.

Menarik bukan SehatQ.com lalu bagaimana cara mengakses SehatQ.com ? mudah sekali dong kita hanya tinggal unduh, baik itu di Playstore maupun Appstore dan registrasi kemudian aplikasi dapat digunakan ataupun kita bisa mengakses website SehatQ.com kemudian registrasi di sana. Keren banget bukan ? kita dengan mudah bisa mendapatkan berbagai akses kesehatan tanpa perlu keluar rumah, apalagi di kondisi pandemic seperti ini. SehatQ.com menjadi solusi yang pas untuk berbagai kebutuhkan kesehatan yang kita perlukan. Tak hanya ketika sakit, SehatQ.com juga menyediakan berbagai tips agar kita tetap sehat dengan ribuan artikel yang memiliki informasi terpercaya.
Jadi tak ada alasan lagi untuk segera download aplikasi atau kunjungi situs SehatQ.com agar kita tetap bahagia bersama SehatQ.com




3 comments

  1. Belum pernah pake SehatQ, tapi dari sini seenggaknya sudah ada gambaran.

    ReplyDelete
  2. Wah ada startup baru lagi, keren juga namanya!

    ReplyDelete
  3. Recommended buat aku banget nih

    ReplyDelete