Bisa Beli Pulsa Lewat WA




Di era kekinian penggunaan teknologi sejatinya untuk memudahkan segala aktivitas yang ada, dulu membeli pulsa harus ke konter, kini membeli pulsa dan juga membeli paket bisa lebih mudah melalui Whatsapp. Anda cukup mengirimkan chat sederhana Whatsapp ke nomor customer service Smartfren dan kemudian Anda akan dipandu mengenai pembelian dan pembayaran. Dengan adanya program beli pulsa smartfren lewat whatsapp, diharapkan para pengguna yang tidak paham mengenai pembelian melalui aplikasi dan cara lain akan terbantu.

Fitur yang Tersedia Melalui Program Smartfren Whatsapp Official Channel
Selain fitur beli pulsa operator smartfren lewat whatsapp, melalui program Smartfren Whatsapp Official Channel Anda juga bisa mengakses program lainnya. Seluruh program dapat diakses semudah Anda mengirimkan chat ke orang lain via Whatsapp.

1. Fitur Pembelian Pulsa

Melalui program Smartfren Whatsapp Official Channel, Anda bisa melakukan pembelian pulsa semudah chat biasa. Untuk melakukan pembayaran bisa dilakukan melalui dua metode pembayaran yakni GoPay dan juga OVO. Meski begitu, Smartfren terus melakukan pengembangan untuk metode pembayaran yang lain.
Denominasi pulsa yang disediakan saat ini adalah Rp 30 ribu. Selanjutnya ada juga denominasi Rp 75 ribu, Rp 100 ribu dan juga paling besar adalah Rp 150 ribu. Sementara untuk denominasi lainnya bisa Anda beli lewat aplikasi My Smartfren.

2. Fitur Pembelian Paket Data

Selain pulsa, melalui program Smartfren Whatsapp Official Channel Anda juga bisa membeli berbagai paket data. Ada banyak paket data yang bisa dibeli melalui whatsapp yaitu paket data unlimited 20k, unlimited 50 k serta unlimited 75 k. Selanjutnya ada juga paket data dengan besaran kuota tertentu yakni 3 GB sebesar 12,8 k sementara untuk paket data sebesar 8 GB maka biayanya adalah 38.8 k. Sementara untuk pilihan paket data lainnya yang tersedia bisa Anda dapatkan melalui aplikasi My Smartren.

3. Fitur Lainnya

Selain fitur untuk pembelian paket data dan juga pulsa, di program Smartfren Whatsapp Official Channel juga tersedia fitur yang lain seperti informasi masa aktif pulsa, informasi detail paket yang sedang aktif dan sebagainya. Anda juga bisa memperoleh bantuan lebih mudah melalui live agent, website serta akses ke media sosial Smartfren lainnya.
Untuk mengirimkan chat Whatsapp bisa dilakukan dengan hanya klik disini https://s.id/chatwasf

kuy coba fitur baru dari Smartfren, membeli pulsa mudah banget cukup dengan mengirimkan chat via WhatsApp.

Post a Comment