Popmama.com Teman Terbaik Para Millenial Mama

Apakah kamu mama muda generasi millenial? Atau kamu calon mama generasi millenial? Dan sekarang ini kamu ingin tahu banyak tentang dunia parenting, maka sebaiknya kamu sering sering kunjungi salah satu website parenting yang bernama Popmama.com. Popmama.com ini merupakan anak dari IDN Media. Dihadirkannya Popmama.com ini karena IDN Media ternyata sangat memperhatikan akan kebutuhan para mama muda dengan dibuatkannya website khusus untuk para millenial mama tersebut. Tidak bisa dipungkiri jika para millenial mama tersebut banyak membutuhkan informasi tentang kehamilan dan parenting.

                                                           Sumber : Pixabay.com
Lalu sebenarnya Popmama.com itu apa ya? Berikut beberapa fakta Popmama.com yang harus diketahui para millenial mama diantaranya yaitu :
  • Popmama.com adalah media online yang menyajikan berbagai informasi tentang dunia parenting, saran saran dari pakar yang kompeten, dan juga adanya berita berita tentang mama mama dari seluruh dunia. Popmama.com juga menyajikan tips dan trik supaya para millenial mama bisa menjadi mama yang baik dan tidak ketinggalan zaman. Selain itu juga Popmama.com menyajikan visual yang semenarik mungkin dengan penyajian yang berbeda dari media konvensional lainnya sehingga konten yang ada di Popmama.com bisa dengan mudah dipahami. 
  • Website Popmama.com memiliki interface atau tampilan yang sederhana dengan background berwarna putih dan dikombinasikan dengan tulisan berwarna ungu dan hitam. Ketika para millenial mama tersebut membuka website Popmama.com maka dijamin mereka akan betah untuk berlama lama membaca setiap kata yang tertulis disana. Pasalnya warnanya tidak terlalu mencolok dan sangat nyaman untuk mata. Mama juga tidak perlu bingung dengan tampilan Popmama.com karena dihalaman awalnya mama akan dapat langsung menemukan informasi yang dicari. 
  • Popmama.com tidak hanya menyediakan informasi tentang parenting saja tetapi juga menyajikan berbagai informasi tentang kesehatan, fashion, dan beauty. Di Popmama.com ini segala informasi yang dibutuhkan mama telah tersaji dengan lengkap. Oleh karena itu Popmama.com memang benar benar bisa menjadi sahabat untuk para millenial mama. 
  • Tidak hanya artikel yang bermanfaat saja yang tersaji di Popmama.com, karena disini juga adanya beberapa tools menarik yang dapat menjawab segala keresahan para millenial mama. Adanya 3 tools menarik di Popmama.com seperti Due Date Calculator, Ovulation Calculator, dan juga Baby Names Finder.
  • Kemungkinannya para millenial mama tersebut merasa penasaran dengan para artis yang mengasuh anaknya. Jika begitu mama para millenial mama tersebut harus rajin mengunjungi Popmama.com. Karena disini adanya sebuah program yang bernama Millenial Mama of The Month. Dimana setiap bulannya itu Popmama.com akan memilih satu artis yang telah memiliki anak untuk menuliskan artikel tentang bagaimana mereka mengasuh anaknya dan juga mereka akan berbagi segala macam tips dan trik tentang parenting. 
  • Popmama.com tidak hanya menyajikan artikel saja tetapi disini juga akan ditemukannya video pembelajaran untuk anak anak. Ketika mama membuka halaman awal Popmama.com maka pada bagian bawahnya itu akan ditemukan berbagai video pembelajaran yang dapat mama tunjukkan kepada si kecil. 
Jika dilihat dari beberapa fakta diatas bisa dikatakan jika Popmama.com sangat tepat dipilih oleh para millenial mama sebagai media partner untuk bisa mendapatkan berbagai informasi tentang dunia parenting. Dengan hadirnya Popmama.com ini diharapkan dapat membantu para millenial mama dan calon mama untuk lebih memahami dunia parenting dengan mudah karena hanya bermodalkan smartphone atau PC dan internet yang dapat mereka akses dimanapun, kapanpun, dan dalam kondisi apapun. 

Post a Comment