Mobil Dibawah 100 Juta yang Cocok Digunakan untuk Taksi Online



Adakah Mobil Dibawah 100 Juta dalam Keadaan Baru?

Memiliki uang Rp 100 juta untuk membeli mobil sekarang bisa dilakukan dengan mudah. Ada begitu banyak pilihan harga mobil murah yang bisa dibeli dengan budget minim. Mobil murah ini sering disebut sebagai LCGC. Sekarang ini, mobil murah memang lebih diminati, selain bisa digunakan untuk menunjang mobilitas, mobil juga dapat digunakan sebagai pekerjaan sampingan seperti menggunakannya untuk taksi online. Lantas, apa saja pilihan mobil murah dibawah 100 juta?

Pilihan Mobil Baru Dibawah 100 Juta

Berikut beberapa pilihan mobil dibawah 100 juta yang dapat dijadikan pilihan, antara lain:

1.Datsun Go+ Tipe D

Mobil Datsun Go+ Tipe D dapat Anda jadikan sebagai pilihan bila sekarang Anda mencari mobil murah namun berkualitas, karena meskipun memiliki harga yang murah, mobil Datsun Go+ Tipe D ini memiliki kapasitas mesin yang cukup besar, yakni 1.197 cc sehingga performa mobil ini cukup bertenaga dan irit.

Power maksimum yang dapat dihasilkan oleh Datsun Go+ Tipe D hingga 50 PS. Mobil ini juga dilengkapi dengan airbag untuk pengemudi. Kapasitas tempat duduk Datsun Go+ Tipe D sebanyak 7 orang. Bagaimana dengan harganya? Untuk masalah harga, Datsun Go+ Tipe D di banderol dengan harga Rp 92 jutaan.

2.Karimun Wagon R GA Air Bag

Tanpa kita sadari, ada begitu banyak mobil dibawah 100 juta yang dikeluarkan oleh pabrik otomotif, salah satunya ialah Karimun Wagon R GA Air Bag. Biasanya, ketika ditawari mobil murah, kita menjadi was-was dengan sistem keamanan yang dimiliki oleh mobil tersebut. Untuk Karimun Wagon R GA Air Bag sistem keamanan yang dimilikinya tetap nomor satu.

Sistem keamanan Karimun Wagon R GA Air Bag bahkan lebih baik bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya karena mobil ini telah dilengkapi dengan airbag, sehingga saat terjadi benturan, cedera dapat diminimalisir. Memiliki tampilan yang sangat minimalis, Karimun Wagon R GA Air Bag cocok digunakan di jalan perkotaan dan taksi online. Bahan bakar Karimun Wagon R GA Air Bag juga tidak kalah irit dengan mobil lain. Untuk masalah harga, Karimun Wagon R GA Air Bag di banderol dengan harga Rp 98 jutaan.

3.Karimun Wagon R Ga

Di banderol dengan harga Rp 96 jutaan, Karimun Wagon R Ga juga sangat irit bahan bakar, karena sudah di dukung dengan teknologi multi poin injection, sehingga bahan bakar yang dikeluarkan dapat lebih ditekan. Namun, untuk masalah keamanan, Karimun Wagon R Ga belum dilengkapi dengan airbag, beda dengan seri sebelumnya yang sudah dilengkapi dengan airbag.

4.Daihatsu Ayla D MT MI

Bagi penggemar LCGC, mungkin Daihatsu Ayla D MT MI begitu familier karena sangat sering terlihat di jalanan kota. Bahkan, cukup banyak taksi online yang menggunakan Daihatsu Ayla D MT MI. Mobil ini memang sengaja di produksi untuk mereka yang ingin memiliki kendaraan namun minim budget. Memiliki harga Rp 90 jutaan, mobil ini memiliki performa yang cukup lumayan.

Setelah berhasil membeli mobil baru dibawah 100 juta, jangan lupa melakukan pembelian asuransi mobil untuk melindungi kendaraan dari berbagai risiko. Jika Anda membutuhkan informasi lengkap lain nya mengenai mobil dibawah 100 juta, silahkan lihat di https://www.cekaja.com/info/ini-pilihan-mobil-dibawah-rp100-juta/ semoga dapat membantu Anda dalam memilih kendaraan yang tepat dan sesuai budget Anda.

Post a Comment