Saturday, June 15, 2019

Tips Dalam Berhijab Segi Empat

Bagi perempuan muslimah kekinian, jilbab tidak hanya dijadikan media sebagai penutup aurat. Lebih jauh lagi jilbab dapat dijadikan fashion yang menambah kesan modis pada orang yang memakainya. Banyak jenis model berjilbab, salah satunya model segi empat.

Sumber foto : Pixabay.com

Mengenakan hijab seperti model segi empat, tentunya harus dengan maksimal supaya penampilan bisa lebih tertunjang. Untuk Anda yang ingin tahu lebih mendalam mengenai tips tepat pakai busana kerudung hijab model segi empat secara mudah, Anda bisa langsung simak ulasan di bawah ini. Banyak orang tentu yang ingin tahu jelas mengenai panduan jitu mengenakan busana kerudung hijab segi empat. Terutama bagi mereka yang ingin tampil terbaik dengan memakai busana kerudung hijab model segi empat, pastinya harus tahu tutorial hijab segi empat dengan benar.

Ada salah satu tips tepat pakai busana kerudung hijab model segi empat secara mudah yaitu dengan menerapkan tutorial jilbab kerudung hijab segi empat yang cocok untuk digunakan di kantor.
Tentunya jilbab kerudung hijab segi empat ini sangatlah membantu kaum wanita muslimah yang mempunyai banyak kegiatan.

Hal tersebut dikarenakan dengan jilbab kerudung hijab segi empat ini, maka bisa dimodifikasi dan juga dikreasikan dengan mudahnya dan juga tak butuh waktu lama. Model hijab yang satu ini juga sangat cocok bagi Anda yang kesehariannya bekerja sebagai seorang wanita karir atau kantoran. Berikut ini tutorial penggunaan jilbab kerudung hijab segi empat bagi para wanita kantor.

Pertama-tama, Anda dapat terlebih dahulu memakai ciput atau ninja sebagai inner, lalu selanjutnya Anda posisikan jilbab kerudung hijab segi empat dengan bentuknya yang dibuat segi empat tentunya, jadi jangan dibuat menjadi bentuk segitiga.

Tahap selanjutnya yaitu dengan Anda menempatkan jilbab kerudung hijab segi empat ini di atas kepala Anda. Lalu Anda dapat meletakkan bagian kirinya yang lebih pendek dari sisi kanan ataupun bisa juga sebaliknya. Pada bagian ujung jilbab kerudung hijab segi empat yang panjang lalu kemudian bisa Anda tarik ke bagian atas kepala serta dililitkan ke bagian atas kepala. Setelah itu, lalu bisa Anda letakkan pada bagian sebelah atas kanan, lalu disematkan dengan memakai jarum pentul.
Pada bagian belakang jilbab kerudung hijab segi empat ini yang menjuntai, bisa Anda tarik dan lalu ditempatkan pada bagian depan di atasnya kepala.

Dengan begitu, maka nantinya akan membentuk pola yang berlapis dan Anda bisa memastikan juga kedua ujung jilbab kerudung hijab segi empat yang dipakai mempunyai ukuran sama panjang. Lalu langkah selanjutnya yaitu dengan menyematkan jarum pentul di kedua sisinya supaya jilbab kerudung hijab segi empatnya tidak terlepas.

Ikatlah kedua ujung menuju bagian dalam, tutupi dengan bagian ujung terjuntai ke arah depan. Memang selain dari yang di atas, masih ada beberapa lagi panduan jitu mengenakan busana kerudung hijab segi empat lain yang bisa Anda ketahui kalau ingin tampil terbaik dengan memakai busana kerudung hijab model segi empat. Dengan mengetahui tutorial simple berbusana kerudung hijab jenis segi empat dengan benar di atas, maka tentunya Anda bisa dimudahkan lagi kalau ingin tampil terbaik dengan memakai busana kerudung hijab model segi empat.

Demikian saja bahasan tentang tips tepat pakai busana kerudung hijab model segi empat secara mudah. Bagi Anda yang ingin tampil terbaik dengan memakai busana kerudung hijab model segi empat, maka Anda harus tahu dulu info di atas. Semoga Anda bisa lebih terbantu dengan info panduan jitu mengenakan busana kerudung hijab segi empat kali ini. Mengenakan hijab tentunya harus yang terbaik supaya penampilan Anda bisa lebih menarik dan rapi.

1 comment: