Terlempar dari Motor

Sabtu kemarin kembali ke kampus dalam rangka mengurus segala hal tentang perkuliahan semisal tesis, jurnal, dan lain-lain.

Sebagai anak semester akhir yang hidup  setengah mahasiswa karena status masih mahasiswa tetapi tidak kuliah hehe.

Selesai mengurus segala hal melanjutkan perjalanan ke Dago dengan dompet tipis karena bayar kuliah 🤣. Sebagai mahasiswa yang hidup tanpa beasiswa pemerintah dan orangtua, aga berat mengeluarkan rupiah.

Berangkatlah ke daerah Dago untuk belajar lebih jauh lagi dengan Copywriting. Copywriting semacam teknik menulis yang mampu membujuk pembaca agar tertarik dengan barang/jasa yang mereka iklankan.

Menurut pematerinya copywriting adalah bagian dari Neuro Linguistic Proggraming (NLP). Asyik banget bahasannya. Jadi tahu bagaimana mengemas tulisan yang menjual.

Saking keasyikan nggak kerasa sudah pukul 6 sore. Bisa-bisa sampai rumah pukul 8 malam. Perjalanan ke daerah saya gelap kawan.

Jarang sekali lampu jalan apalagi saat itu hujan. Wuh ekstrim deh. Belum tentu Valentino Rossi bisa ngebut di jalan yang saya lalui.

Saya mengendarai motor dengan perlahan, alon-alon asal kelakon deh. Soalnya dulu waktu S1, di saat ujian pernah jatuh dari motor pas hujan juga sampai sekarang kaki belum sembuh.

Tak disangka momen jatuh dari motor terulang, saya yang mengendarai motor dengan pelan dihantam kontener dari sisi kanan. Motor muter dan saya terlempar ke samping kiri.

Alhamdulillah nggak ada luka serius, hanya badan ngerasa nyeri karena terlempar cukup jauh. Beberapa detik kemudian seorang pemuda menolong saya.

Ia mengangkat motor yang tergeletak lalu mencari sendal saya yang hilang, duh baiknya luarbiasa deh. Sampai pakai senter ngebelain nyari sendal saya.
Kalau ketemu lagi akan saya traktir baso deh.

Amanatnya, tolong diberi lampu penerangan sekitar jalan Padalarang-Purwakarta. Sudah banyak kecelakaan loh karena minimnya penerangan. Saya jadi korban juga

CC Pak Gubernur Ridwan Kamil dan penjabat terkait.

2 comments

  1. Cepet sembuh yah Aa... tetap selalu hati2 di jalan. :)

    ReplyDelete
  2. Ya Allah, trus setelah itu gpp kan?
    Semoga gak kejadian lagi, ya.
    Baik banget pemuda yang menolong, semoga Allah memberkahi kehidupannya.

    ReplyDelete