Nonton Dilan bersama Wakil Bupati.

Dari awal launching saya sudah berniat mau nonton Dilan, bahkan ketika travelling di Solo cari-cari info penayangan Dilan, eh di Solo belum tayang.

Sepulang ke Bandung (coret, Cikalongwetan) ternyata ngga punya temen nonton. Nonton Dilan sendirian kan aga sedih.

Beberapa hari kemudian diajak nonton Dilan (dikasih makan juga haha) bersama WaBup Bandung Barat, Pak Hengky Kurniawan. Dulu Pak Hengky dikenal sebagai artis sinetron yang banyak wara-wiri di layar kaca.

                      Ngevlog bareng

Tentu setelah menonton saya punya kesempatan berbincang-bincang dengan beliau. Membahas apa ? hal sensitif tentang bagaimana masa depan jomblo di era kepemimpinannya (Bercanda)

Wawancara sambil Ngevlog

Sejatinya sebagai anak muda harus belajar dari sudut pandang manapun yang terpenting punya filter untuk diri sendiri, membedakan mana yang perlu diteladani dari seorang tokoh.

Ada hal unik yang saya teladani dari sosok Pak Hengky Kurniawan, beliau orangnya ramah. Saya nodong wawancara dilayani dengan baik bahkan dia sendiri minta diulang karena penampilannya belum rapih. Padahal saya sendiri lebih acak-acakan hehe.
               Selfie setelah nonton Dilan

Jujur waktu beliau mencalonkan diri jadi wakil bupati saya tidak memilihnya, soalnya sedang di Kediri. Hal terpenting siapapun pemimpin daerah kita atau lebih besarnya Indonesia, dukung dan awasi dia jangan sampai bekerja sendirian.

5 comments

  1. Seneng dong Aa Gil ketemu pak wabup. Dikasih amplop juga nggak A'? 😂

    ReplyDelete
  2. Seru banget... udah nonton dikasih makan lagi..

    ReplyDelete
  3. Duh akubjuga p3ngen dianakin nknton terus makan kwkwkw

    ReplyDelete
  4. Serunyaaa nonton Dilan bareng bapak wakol bupati 😊 Pake foto2 lagi hehehe mantap deh. Aku belum sempet nonton nih. Pasti bagus yaaaaa 🤩

    ReplyDelete