Milenial Party Bersama Musisi

Alhamdulillah saya dapat kesempatan menghadiri acara provider 3. Acara bertajuk milenial party yang mengundang musisi seperti Band Padi, Sheila On 7 dan konten kreator terkenal, Arif Muhammad atau yang lebih dikenal dengan Mak Beti.

Selfie bersama Mak Beti, Piyu Padi, Adam Sheila On7 dan Angel Evos

Sebenarnya masih banyak pengisi acara lainnya seperti team profesional gamer seperti Evos dan musisi Indie asal Bandung yang turut memeriahkan perhelatan acara yang dihadiri 10 ribu orang tersebut.

Alhamdulillahnya lagi saya tidak perlu mengantri karena diberikan akses VIP sebagai media oleh pihak 3, duh berasa jadi Sultan deh saat itu. Tinggal menunjukan ID Card bisa masuk secara leluasa.


Pertama saya disuguhi makan, hal uniknya meskipun acaranya dipusat kota, ada hidangan khusus berupa bandrek. Duh berasa nostalgia dengan minuman itu.

Setelah perut kenyang pihak 3 membagikan voucher pulsa dan kartu 3 untuk pada tamu undangan dan mempersilakan untuk mengikuti konferensi pers.

Konferensi pers berjalan seru, pihak dari 3 memaparkan tujuan dan detail acaranya lalu para bintang tamu ditanya seputar keikut sertaan acara tersebut. Saya sempat bertanya ke Mak Beti terkait kenapa videonya selalu trending.



Mak Beti menjawab bahwa sebagai konten kreator harus membuat konten menarik, sebenarnya Mak Beti tidak mengejar kata trending. Adapun kalau mau trending harus menghindari konten ombak seperti gosip artis, paparnya.

Setelah ini saya masuk dong ke Venue acara. Acaranya meriah banget karena 3 mempersiapkan perhelatan "Milenial Party" dengan balutan milenial juga. Banyak permainan berbasis teknologi dan juga tempat foto yang instagramable banget.



Setelah mengambil bingkisan dari 3 berupa baju dan lain-lain. Saya sempat mengunjungi booth media juga untuk makan lagi haha, mau meliput malah makan mulu.

Bersama media lainnya saya memasuki venue acara. Ketika di sana sedang tampil DJ Winky, baru tahu acara DJ itu seheboh itu. Dengan berbagai lampu kelap-kelip, biasanya saya ngeDJ pas cuci piring diringi lagu dangdut.


Acara dilanjutkan dengan penampilan dari Bandi Padi, saya sempat galau ketika Padi membawakan lagu mellow. Duh malah baper deh. Padi membawakan kurang lebih 10 lagu lalu dilanjutkan penampilan dari Sheila On7 yang tak kalah meriah.


Terimakasih 3 sudah mengundang saya ke acara kerennya. Next undang lagi yah, makannya enak duh hehe.

1 comment