Saturday, February 2, 2019

Sakit, Ide, dan Rupiah

Sudah seminggu lebih badan ini merasakan meriang, bukan sekadar merindukan kasih sayang. Lebih jauh lagi badan menggigil disertai pegal dan pusing di kepala.

Adik, mamahku juga mengalami hal yang sama, duh kompakan dalam hal sakit sih nggak asyik banget.

Di sela-sela sakit ini, mau menulispun aga sedikit susah. Mencoba mengolah ide terbentur dengan pusing kepala, dan akhirnya muntah-muntah deh. Padahal aku tidak hamil hihihi.

Memang yang paling enak itu menulis di kala sehat, lepas banget pokoknya. Walhasil aku beberapa hari tidak menulis, sebelum ada beberapa email yang memaksaku untuk menulis.

Pertama email dari blogpartner, yang menawariku mereview HP Realme, tentu dalam bentuk tulisan. Sayangkan kalau dibuang, aku kerjakan deh diselingi beberapa kali mual, karena mencari diksi ciamik di kala meriang itu susah.

Tak sampai di sana, selang sehari ada job menulis lagi dari Rajabacklink.com kali ini menulis tentang sebuah web penyewaan proyektor, hajar deh dan akhirnya beres juga.


Selang sehari dapat job lagi, kali ini bukan untuk menulis tapi untuk membuat video. Nah, kali ini cukup puyeng, wajah pucat pasi disuruh buat video. Kalau dicancel juga tidak enak duh. Sampai saat ini masih berpikir, ambil atau tidak ๐Ÿ˜…

5 comments:

  1. Moga segera pulih ya agil.
    Banyak banget jobnya.

    ReplyDelete
  2. Moga segera sembuh ya A'...
    Alhamdulillah job ngalir terus nih. Gmn ya biar bisa kyk A'a ^^

    ReplyDelete
  3. Hajar aja semuanya..!! Dikuat2in. Jangan manja! #kemudian saya disambit sandal sama maknya Aa Gil๐Ÿ˜‚

    Get well soon Aa Gil. Biasanya hamil muda emang gitu bawaannya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    ReplyDelete