Merasa Jadi Sultan Arab: Borong Tiket Kereta Kelas Eksekutif

Saya termasuk orang yang sering mantengin Ig PT KAI, dari mulai tiket diskonan hingga perlombaan. Sayang untuk perlombaan yang berhadiah tiket pergi-pulang naik kereta eksekutif gagal didapat. Saya cuman menulis sementara yang menang menampilkan video cinematik yang ajaib, rasanya harus belajar video cinematik agar kelak menang lomba tiket hahaha.

Kesedihan tak berlarut-larut, sehari kemudian dapat kabar asyik bahwa rute Bandung-Banjar baru dibuka dan sedang diskon gila, tiket eksekutif dan premium hanya 1 rupiah, sayang saya mengurungkan niat karena tiket untuk weekend ludes.

Hopeless dong karena tidak dapat tiket gratisan, tapi saya cek lagi di aplikasi KAI Access tetiba ada tiket di weekend tapi naik jadi seribu, langsung hajar dong. Seribu rupiah untuk kelas eksekutif yang standarnya 250-500 rb.




Yeah akhirnya punya tiket, eh pas dicek NIK adik saya salah. Duh takut gagal berangkat. Pesen lagi deh kelas eksekutif sebanyak 4 tiket. Duh berasa jadi Sultan Arab yang gegara kesalahan dikit ganti tiket, padahal belum tentu tidak diperbolehkan naik. Hanya jaga-jaga saja, sayang dong sudah dapat murah tapi gagal naik.

Catatan : 1. Tiket yang salah NIK saya batalkan agar yang lain dapat kesempatan menikmati tiket "Gila" ini. Gpp uang 4 rb saya hangus, Sultan (Padahal 4 rb cuma cukup 2 kali parkir)

2. Jika mau mencicipi tiket "gila" ini bisa unduh aplikasi KAI Access, buat akun di sana lalu tentukan tujuan Bandung--Banjar setelah itu tentukan tanggal di bulan Januari (Diskon hanya bulan Januari). Bayar via ATM/Internet Banking/Alfamart. Nanti tiket kirim ke aplikasi dan email yang telah didaftarkan.



9 comments

  1. Dari subang harganya segitu juga nggak a😂😂

    ReplyDelete
  2. kapan aku sama anak-anak ikut lomba nyanyi jingle gitu mas, yang menang itu bukanny yang aransemen musik bagus, tapi yang serba cinematic gitu jugaaaa. Duh kok malah ngomel disini ya saya? wkwwkk

    ReplyDelete
  3. Hanya untuk tujuan bandung banjar saja?

    ReplyDelete
  4. Gileee, asik banget bayar murce naiknya eksekutif. Bikin pengen melancong

    ReplyDelete
  5. Iya mba lisa, hanya tujuan Bandung- Banjar aja

    ReplyDelete