Friday, January 4, 2019

Blibli, Ahli Perlengkapan Bayi

Tahun baru menjadi momentum bagi seseorang untuk melakukan hal terbaik guna mewujudkan apa yang menjadi resolusinya di tahun baru 2019. Setiap orang tentu punya resolusi yang berbeda tahun ini. Bagi jomblo ingin segera menikah, bagi pasangan baru ingin segera memeroleh anak yang menggemaskan.

Tentu segala hal harus direncanakan agar segera terealisasi dengan baik, begitupun bagi pasangan muda yang sebentar lagi akan mempunyai buah cinta. Segala hal berkaitan dengan kesehatan ibu dan kelahiran sang bayi harus diperhatikan.

Perihal rumah sakit mana yang akan dipilih hingga perlengkapan apa saja yang diperlukan untuk si kecil ketika sudah lahir.
Terkadang seorang calon ayah harus mempersiapkan itu semua. Bingungkan di mana mencarinya ? ukuran apa ? terus kegunaan produk bayi itu untuk apa ?

Jangan sampai karena saking pusingnya calon ayah salah beli, duh sayang uang dong kalau barang yang dibeli mubazir seperti itu. Solusinya apa ? Di era teknologi beli perlengkapan bayi tidak harus memutari seisi mall atau pasar untuk mencari toko perlengkapan bayi terbaik, hanya tinggal klik dan klik kemudian bayar, barang yang dibutuhkan agar sampai di rumah.


Sumber gambar dari situs Blibli.com

"Tapikan banyak sekali marketplace di Indonesia, takut barang yang dipesan tidak sesuai," jangan takut, Blibli.com menjadi solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan calon ayah dan ibu muda untuk memenuhi perlengkapan si kecil.

Blibli menjadi marketplace terpercaya dengan berbagai macam fitur seperti deskripsi produk yang sesuai dengan yang dijual, pengembalian barang jika diketemukan kecacatan, dan hal yang paling luarbiasa Blibli.com juga menawarkan gratis ongkir senilai 50 rb untuk setiap pembelian berkisar 75 rb hingga 199 rb. Hebatnya lagi itu berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.

"Kalau beli barang di atas 200 rb, gratis ongkirnya makin besar nggak ? " tentu saja, untuk pembelian di atas 200 rb hingga 999 rb dapat gratis ongkir senilai 100 rb, wow bukan ? masih ada lagi untuk pembelian di atas 1 juta gratis ongkirnya senilai 200 rb.

So, jangan takut untuk beli perlengkapan bayi atau kebutuhan lainnya di Blibli.com Produk yang tersedia juga beragam dari kebutuhan ibu hamil, baju bayi segala model, peralatan bayi, makanan sehatnya hingga kereta bayi mewah dengan harga murah.

                         
Sumber gambar dari situs Blibli.com

Selain menawarkan gratis ongkir untuk seluruh wilayah Indonesia, Blibli juga menawarkan cicilan dengan bunga 0 % jadi jauh dari yang namanya riba. Ketika Ibu dan ayah belum gajihan, tetapi si kecil membutuhkan kereta bayi bisa menggunakan fitur cicilan tersebut.

                              
 Sumber gambar dari situs Blibli.com

"Bagaimana cara bayarnya ?" tenang, Blibli menawarkan beragam cara pembayaran, bahkan bisa bayar di rumah ketika barang datang. Asyik nggak tuh ?

Blibli.com memudahkan teman-teman melakukan transaksi dengan menyediakan berbagai macam metode pembayaran yang praktis dan mudah, di antaranya:

1. Bayar di tempat (COD)

2. Internet Banking

3. Kartu Debit/Kredit

4. Cicilan 0% dan Cicilan Tanpa Kartu Kredit

5. Transfer (ATM atau Non ATM)

6. Uang elektronik (XL Tunai, Sakuku, atau Mandiri E-Cash)

7. Bayar di toko (Indomaret atau Pospay)

Masih ragu belanja perlengkapan bayi dan kebutuhan lainnya di Blibli.com ? bisa cek dulu respons pelanggan setelah menerima barang yang dibeli dari Blibli.com, dan hasilnya kebanyakan dari pelangganBlibli.commerasa puas bahkan ketagihan belanja hehe.

Persiapkan perlengkapan terbaik untuk si kecil dengan cara berkunjung dan berbelanja di Blibli. Selain bisa berbelanja di websitenya Blibli.com, teman-teman juga bisa unduh aplikasi Blibli di Playstore dan dapatkan selalu notifikasi promonya.

Sssst saya punya rahasia, untuk perlengkapan bayi awal tahun ini Blibli.com mengadakan diskon hingga 70 %.

Belanja di toko perlengkapan bayi Blibli.com aja.

5 comments:

  1. akhir taun emang beteberan promo jajan yah, untuk perlengkapan bayi boleh ini buat referensi belanja, blibli yah

    ReplyDelete
  2. Lumayan hemat pengeluaran klo banyak diskon 😄

    ReplyDelete
  3. CP ya? Hihihi..soalnya serius tulisannya. Biasanya kan tulisan bercanda dan bikin ngakak

    ReplyDelete
  4. Jadi pengen punya dedek lagi. Wkwk

    ReplyDelete