Live Streaming Undian 100 Ala SOBATKU

Di era yang tak biasa seperti ini, hampir segala sesuatu dilakukan seseorang online. Banyak orang yang ditugaskan bekerja dari rumah, adek-adek juga harus mulai membiasakan diri belajar dari rumah. Langkah serupa ditempuh oleh SOBATKU. Melalui akun Instagramnya @sobatku_id melakukan live streaming dengan hadiah utama 100 Juta, iya benar 100 Juta.



Di saat sebagian perusahaan-perusahaan digital lainnya terpaksa gulur tikar karena efek dari pandemi ini, SOBATKU membuat sesuatu yang tak biasa namun sangat ditunggu oleh pengguna setia aplikasi SOBATKU. Siapa yang nggak ngiler lihat uang 100 Juta coba ? Aku juga ngarep dong.
Sebelum aku bercerita tentang pengundian dengan hadiah utama 100 Juta, aku mau menjelaskan ke teman-teman sebenarnya SOBATKU itu apa. Siapa tahu di periode selanjutkan teman-teman bisa jadi pengguna aplikasi SOBATKU dan dapat kesempatan untuk mendapatkan hadiah 100 Juta atau bahkan lebih besar lagi.


Sudah tahu SOBATKU itu apa ?

Ada yang penasaran nggak sih dari tadi aku mention SOBATKU, SOBATKU terus, jadi simpanan Online SOBATKU, dari KSP Sahabat Mitra Sejati adalah salah satu produk koperasi yang siap memberikan layanan terbaik dan modern kepada anggota, dalam melakukan transaksi keuangan khususnya menabung. Man teman bisa menabung dengan mudah melalui smartphone tanpa perlu keluar rumah.

Layaknya sebuah lembaga jasa keuangan berbentuk Koperasi yang maju bersama anggota, KSP Sahabat Mitra Sejati juga menjadikan seluruh pengguna SOBATKU sebagai anggota dari KSP Sahabat Mitra Sejati tentunya dalam hal ini tetap mengikuti prosedur yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga KSP Sahabat Mitra Sejati yang berlaku.
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati mulai melakukan kegiatan operasional sejak 2009. Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, sejak 2011, KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis dengan PT Bank Sahabat Sampoerna. Hingga saat ini KSP Sahabat Mitra Sejati memiliki lebih dari 97 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk lebih meningkatkan layanannya, KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan koperasi pertama yang memperoleh ijin dari OJK untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK), serta Ijin Transfer Dana dari Bank Indonesia.

Seiring perkembangan zaman, di era serba online saat ini, kegiatan menabung semakin dimudahkan dengan adanya tabungan online, yang merupakan salah satu inovasi untuk mendukung gerakan revolusi digital 4.0 yang dicanangkan oleh pemerintah. KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan modernisasi melalui layanan koperasi digital berbasis aplikasi, agar dapat memberikan kemudahan bagi para anggota dalam menabung dan bertransaksi.
Digital Channel & Development KSP Sahabat Mitra Sejati Oktavia Laksmi menjelaskan, “SOBATKU adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech). Dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. SOBATKU bertujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online.
”Menabung bukan hanya sekedar menyimpan uang, tapi juga berfungsi sebagai investasi di masa depan, menariknya menabung di SOBATKU tanpa biaya admin ataupun biaya bulanan,” jelasnya.

Hadiah Fantastik dari SOBATKU

Jadi teman-teman sudah tahukan SOBATKU itu apa ? Aku lanjutkan yah tentang undian yang diadakan oleh SOBATKU.
Mau tahu apa untungnya nabung di SOBATKU? Aplikasi SOBATKU memilki program undian yang dapat membantu mewujudkan impian kamu melalui program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100JT dan empat paket umrah untuk 4 pemenang. Selain hadiah Grand Prize berupa 100JT dan 4 Paket Umrah untuk 4 Pemenang, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan.
Pada acara undian yang dilakukan kali ini, akan ada Pengundian Grand Prize ke-11 Periode Poin Januari-Maret ,  Undian Jutawan Jawa Timur, Undian Bulanan Periode Poin Maret, serta Undian Bulanan Periode Poin April. Total Hadiah Undian yang dibagikan adalah Rp. 445 Juta yang akan dilakukan secara Live Streaming melalui akun Instagram @sobatku_id dan YouTube sobatku_id.



Hadiah Program Jutawan SOBATKU adalah hadiah tambahan bagi anggota dengan domisili tertentu, selain hadiah Undian Grand Prize. SOBATKU memberikan satu paket Umrah tambahan dan hadiah total puluhan juta rupiah khusus bagi anggota, dan kali ini hadiah tambahan diberikan kepada anggota berdomisili Jawa Timur dengan total 101 hadiah.


Kelebihan lain SOBATKU

Tidak hanya membagikan hadiah undian yang dilaksanakan setiap bulan sepanjang tahun, SOBATKU juga mengedepankan fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, layanan berbagi melalui fitur SOBAT PEDULI, Simpanan Berjangka, Transaksi Terjadwal, dan Transfer Grup yang akan memudahkan kamu memberikan THR kepada sanak saudara walaupun sedang social distancing, menariknya lagi tabungan online ini sangat dimudahkan karena tanpa biaya bulanan.
Hal yang paling penting, undian ini legal loh bukan tipu-tipu karena dihadiri  perwakilan dari Kementrian Sosial RI, Kementrian Koperasi & UKM RI, Kepolisia Sektor setempat dan seluruh jajaran Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati.
Ngiler kan lihat hadiahnya ? Kalau aku sih ngiler banget apalagi dengan status masih membangun keluarga baru, duh lihat uang 100 Juta jadi makin ijo deh, eh maafkan malah jadi curhat.

Live Streaming Pengundian Hadiah



Tepat pukul 2 sore di hari selasa tanggal 19 Mei 2020, aku antusias banget pantengin IG @Sobatku_id , tentu dengan harapan tinggi untuk menang dong. Seneng rasanya lihat teman-teman yang beruntung dari mulai mendapatkan uang 1 juta, 5 juta sampai hadiah utama 100 juta dong . Apalagi di tengah kondisi seperti ini, ngiler nggak sih lihat orang dikasih uang secara cuma-cuma kalau aku sih ngiler.

Mematuhi Peraturan PSBB

Kok musim pandemi gini malah ngadain undian ? Tenang-tenang man-teman
Kegiatan pelaksanaan undian SOBATKU tetap mematuhi aturan yang dianjurkan oleh pemerintah, dimana acara undian tersebut dilakukan dengan jumlah petugas yang terbatas dan memenuhi standar kesehatan.



“Kami tetap mematuhi aturan PSBB yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Namun hal ini tidak menjadikan kendala bagi SOBATKU untuk tetap memberikan apresiasi kepada pengguna setia SOBATKU. Kali ini kami mengadakan undian secara online melalui Instagram dan channel YouTube dan ini juga telah mendapat ijin dari Kementrian Sosial. Jadi acara undian ini tetap syah”, ucap Ceppy Y Mulyana, Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati.

Nah untuk periode selanjutnya aku pengen ikutan lagi dong, siapa tahu rezekinya kan. Man-teman juga harus ikutan dong dengan download aplikasi SOBATKU lalu register dan jadi nasabah di sana. Nah lalu man teman memiliki kesempatan untuk ikut di undian periode selanjutnya. Kerenkan ? Kuy makannya buruan register di SOBATKU

Post a Comment