Sehat Berkat Program 3 Days Juice Fast

Di era pandemi seperti ini, kesehatan ialah hal paling utama yang mesti kita jaga. Dengan kondisi badan yang kurang sehat segala yang kita lakukan tidak akan optimal. Banyak cara untuk menjaga kesehatan agar tetap pria segala kondisi, dimulai dengan rutin checkup kondisi badan, berolahraga, hingga yang utama dalam “menjaga” asupan makanan dan minuman.


Makanan dan minuman yang kita konsumsi tidak hanya harus enak, tapi di sisi lain juga perlu memperhatikan unsur kesehatannya di dalamnya. Banyak generasi milennial termasuk saya yang terlena pada makanan dan minuman hanya sebatas enak dan sedang ngehits saja, tanpa memperhatikan dampak dari makanan tersebut.


Semenjak ayah saya terkena stroke secara mendadak kemudian wafat berselang tinggal 3 bulan dari serangan stroke. Saya mulai intropeksi diri, kebetulan pola hidup ayah dan saya hampir mirip terutama dari segi makanan dan minuman kesukaan. Berawal dari itu saya mulai membuat daftar list makanan dan minuman apa saja yang harus dihindari, dan makanan dan minuman apa saja yang mesti ditambah. Ternyata banyak makanan dan minuman yang mesti saya konsumsi itu cenderung kurang nikmat dalam pandangan saja, waduuh. Inginnya sih hidup sehat dan melakukan detoksifikasi tapi dengan makanan yang juga sehat.


Berkenalan dengan Re.juve

                                        rejuve-juice-buah-dan-sayur

Setiap keinginan pasti bertemu jalannya. Niatnya ingin hidup sehat akhirnya mempertemukan saya dengan Re.juve. Re.juve menjadi solusi hidup sehat dengan rasa yang tetap enak. Re.juve adalah Cold Pressed Juice yang membantu kita dalam detoksifikasi tubuh, detoksifikasi sendiri adalah proses pembuangan racun dari tubuh secara alami. Bayangkan puluhan tahun tubuh kita dipaksa menerima makanan dan minuman yang kurang sehat, tentu racun-racun sisa makanan tidak sehat itu harus dibuang sebagai langkah pertama untuk hidup lebih sehat lagi. Re.Juve membantu tubuh kita untuk melakukan detoks dengan cara mengonsumi Cold Pressed Juice secara berkala, tenang saja mesti berlabel minuman detoks tapi rasanya tetap enak kok apalagi yang pressed almond milk.


 Perbedaan Cold Pressed Juice Re.juve dengan Minuman Detoks Lainnya

minuman-detoks-rejuve


Di atas saya menggaris bawahi bahwa
Cold Pressed Juice dari Re.juve itu minuman detoksfikasi yang enak, ternyata keunggulannya tidak hanya sampai di sana, masih banyak keunggulan lainnya diantaranya sebagai berikut :

1.    Dibuat dari 100% sayuran organik, buah, rempah, serta kacang almond segar, bukan dari konsentrat.

2.  Diproses dengan teknologi High Pressure Technology (HPP) untuk menonaktifkan mikroorganisme, sehingga lebih aman untuk dikonsumsi sekaligus memperpanjang umur produk. 

3.     Tanpa pemanis buatan, tanpa pengawet, tanpa proses pemanasan.

4.     Merupakan hasil kolaborasi dengan seorang ahli gizi, Jansen Ongko, MSc, RD. dengan total nutrisi seimbang sesuai standar nutrisi harian yang diperlukan manusia. 

5.  Mengandung nutrisi lengkap yang diperlukan tubuh, seperti vitamin, protein, kalori, karbohidrat, serat, lemak baik, mineral, phytochemical dan antioksidan.

Berbagai keunggulan tersebut menambah alasannya kita untuk mengonsumsi Re.juve sebagai sarana detoksifikasi.

 Program Detoksifikasi dengan Program 3 Days Juice Fast

Membaca subjudul ini mungkin teman-teman akan bertanya apa itu ”3 Days Juice Fast” ? 3 Days Juice Fast adalah program hasil kolaborasi Re.juve dengan Jansen Ongko Msc, RD satu-satunya cleansing program dengan nutrisi seimbang yang membantu organ tubuh melakukan proses detoksifikasi secara maksimal. Detofikasi maksimal tersebut dilakukan dengan cara Selama 3 hari menjalani program Juice Fast tidak mengonsumsi makanan solid (makanan padat), hanya asupan penuh nutrisi dari Cold-Pressed Juice, Cold-Pressed Almond Milk, dan Smoothies Re.juve yang telah disediakan dalam paketnya.

Ingin menjalankan 3 days Juice Fast tapi takut kekurangan nutrisi ? buang jauh-jauh pikiran seperti itu karena program 3 days juice fast itu telah memperhitungan jumlah kalori dan nutrsi yang mesti harus ke dalam tubuh setiap harinya.


Cara Kerja Program 3 Days Juice Fast

Teman-teman pembaca blog Nychken.web.id pasti penasaran bagaimana sih cara kerja program 3 days juice fast ini, nah tentu sebagai orang yang menjalani program ini saya akan membagikan cara kerjanya agar proses detosifikasi dalam tubuh berlangsung secara maksimal.

  1. Tahu nggak sih selama menjalani program Juice Fast, secara tidak sadar kita telah mengurangi beban organ tubuh kita untuk mengolah makan yang masuk ke tubuh. Jika biasanya kita sering mengonsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat dan sulit dicerna tubuh, selama program kita hanya mengonsumsi Cold-Pressed Juice, Cold-Pressed Almond Milk, dan Smoothies yang kaya akan nutrisi dan mudah dicerna oleh tubuh. Efeknya proses detoks akan berjalan dengan maksimal karena asupan makanan dan minuman terkontrol dengan baik.
  2. Di sisi lain efek positif mengonsumsi Cold-Pressed Juice yang terjamin 100% Fresh, Pure and Natural, serta Cold-Pressed Almond Milk, dan Smoothies bermanfaat untuk membantu menguatkan organ tubuh dalam melakukan proses detoksifikasi dengan kandungan vitamin, mineral, dan antioksidan dari yang terkandung didalamnya.
  3. Program  3 Days Juice Fast ini dapat memberikan waktu kepada organ tubuh untuk melakukan proses detoksifikasi yang efektif karena selama melakukan program ini tidak makan dan minum apapun selama 12 jam (minum air putih diperbolehkan), mulai dari varian Re.juve yang terakhir dikonsumsi pada malam hari, hingga kita mengonsumsi varian selanjutnya di keesokan paginya. So jangan khawatir dengan program 3 Days Juice Fast ini teman-teman.

 

Berbagi Pengalaman Menjalankan Program 3 Days Juice Fast Program

Ketika belum dijalankan memang terlihat sulit untut menjalankan program 3 Days Juice Fast ini, tapi percayalah bahwa tidak sesulit itu. Bagi yang muslim saja sudah terbiasa menjalankan puasa Ramadan selama 1 bulan penuh jadi untuk menjalankan 3 Days Juice Fast Program ini tentu bukanlah hal yang terlampau sulit dong. Yuk baca ceritaku dalam melaksanakan program ini selama 3 hari.

 

Hari Pertama

  

rejuve-orange

“Langkah tersulit adalah langkah pertama,” begitulah kutipan kata bijak yang sering kita dengar. Nah ternyata itu berlaku untukku. Biasanya makanan lumayan sembarangan dan sekarang dikondisikan untuk hanya meminum jus tentu perlu pembiasaan. Kegiatan saya setiap harinya adalah mengajar, sekalipun hanya mengajar daring tetap perlu ke sekolah. Selama di sekolah biasa saja tapi ketika pulang sekitar pukul 14:00 mulai terasa lapar dan sedikit lemas. Mungkin ini adalah proses healing crises yang merupakan proses tubuh mengeluarkan racun yang selama ini tertumpuk selama belasan tahun. Adapun jadwal plus menu selama aku melakukuan 3 Days  Juice Fast Program sebagai berikut :

 

 

Waktu Konsumsi

Ukuran

Day 1

Day 2

Day 3

08.00

435 ml

Almond Milk

Almond Milk

Almond Milk

11.30

435 ml

Red Rocket

Super Green

Red Rocket

15.00

435 ml

Tropic Golden

Tropic Golden

Tropic Golden

18.00

435 ml

Dazzling Kale

Dazzling Kale

Blazing Kale

20.00

435 ml

Chocolate High Almond

Chocolate High Almond

Chocolate High Almond

 

Hari Kedua

Tidak seperti hari pertama yang merupakan proses adaptasi, hari kedua ini ketika bangun pagi badan terasa lebih segar dan tidur semalam pun lebih nyenyak. Alhamdulillah yang biasanya insomnia sekarang lebih mudah tidur. Hal yang terasa di hari kedua ini lebih sering buang air kencing dengan warna yang cukup kental. Rasanya pengeluaran detoks yang menahun mulai dikeluarkan. Di sisi lain badan terasa lebih ringan setelah mengonsumsi selama 2 hari ini. Yang asalnya badan loyo sekarang mulai bertenaga lagi. Nampaknya badan ini mulai beradaptasi dengan detoksifikasi dari program 3 Days Juice Fast Program ini.

 

Hari Ketiga

Di hari terakhir ini badan terasa lebih segar dan kualitas tidurpun lebih baik sekalipun hanya mengonsumsi Jus dari Re.juve. Jujur senang banget menjalankan program ini karena efek yang dirasakan tubuh menjadi lebih enak. Rasanya detoksifikasi dalam tubuh aku ini berhasil karena badan terasa lebih ringan sekaligus segar, hal itu juga sejalan dengan kualitas tidur yang semakin baik, bye bye deh insomnia.

Manfaat Dalam Menjalankan 3 Days Juice Fast Program

Siapa bilang 3 hari saja tidak akan mengubah apapun, yang aku rasakan setelah menjalankan program 3 Days Juice Fast ini badan menjadi lebih ringan dan kualitas tidur lebih baik, selain itu ternyata masih banyak manfaat lainnya ketika menjalankan program ini diantaranya :

 

  • Mengembalikan Kesegaran dan Kesehatan Sistem Pencernaan

Program 3 Days Juice Fast ini secara tidak langsung memberikan waktu istirahat pada sistem pencernaan yang diseimbangkan dengan nutrisi lengkap dari Cold-Pressed Juice, Cold-Pressed Almond Milk, dan Smoothies, sehingga dapat membantu tubuh melakukan proses detoksifikasi secara maksimal serta mengembalikan kesegaran dan kesehatan sistem pencernaan. Terasa sekali segarnya badan ketika proses detoks ini berjalan baik.

  • Memelihara Kecantikan dan Kesehatan dari Dalam

Tentu semua orang ingin tampil memukau tapi tidak hanya memukau dari dalam,produk Cold-Pressed Juice, Cold-Pressed Almond Milk, dan Smoothies yang kaya akan nutrisi dapat membantu memelihara kesehatan dan kecantikan dari dalam karena membantu menghidra kisi tubuh dan kulit secara sempurna. Hal ini menyebabkan kulit terlihat lebih sehat dan bercahaya selama menjalani program Juice Fast plus organ dalam pun merasakan efeknya karena diberikan asupan makanan dan minuman yang sesuai dibutuhkan badan.

  • Penurunan Berat Badan

Awalnya sih tidak meniatkan diri untuk diet namun setelah dicek ditimbangan turun 0,7 Kg dong, Menurut aku hal ini disebabkan dengan dibatasi hanya mengonsumsi produk Re.juve yang kaya akan nutrisi dan sesuai dengan menu yang diberikan setiap harinya, membuat asupan kalori yang masuk ke tubuh kita lebih terjaga. Asupan kalori yang lebih terjaga membantu menurunkan berat badan dan kadar lemak dalam tubuh. Sejujurnya menurunkan berat badan bukan tujuan utama tapi tetap senang ketika terlihat lebih langsing hehe.

Tak hanya sampai di sana saja manfaat yang dapat dirasakan, pada dasarnya program Juice Fast Re.juve juga aman dikonsumsi secara berkala karena kandungan nutrisi yang seimbang, sehingga lebih mudah dan konsisten untuk dijalankan. Yuk kita berbarengan pola hidup lebih sehat..

Tertarik untuk mencoba program 3 Days Juice ini. Hitung-hitung melakukan melakukan detoksifikasi tubuh maupun mencoba untuk mengonsumsi asupan yang sehat. Jika teman-teman tertarik untuk mencoba program ini, bisa mengunjungi outlet Re.juve, atau bisa juga ke Instagram @rejuveid, selain itu kamu bisa menghubungi 0817735883 atau situs web Re.juve di https://www.rejuve.co.id/

 

Yuk hidup sehat agar bahagia. 

Post a Comment