Tips Memilih Pewangi Pakaian yang Baik dan Benar Sesuai Kebutuhan

 Parfum sudah menjadi barang wajib yang hampir selalu dimiliki setiap orang agar aroma tubuhnya tetap wangi. Sudah banyak dijual di pasaran mulai dari  parfum isi ulang  yang harganya terjangkau hingga parfum bermerek yang harganya cukup mahal. Nah, kalau kamu pengen mencari alternatif pewangi yang lebih murah, kamu bisa menggunakan pewangi pakaian yang aromanya seperti parfum mewah untuk wanita dan lebih tahan lama tentunya hanya dengan menggunakan royale parfume . Wanginya bisa nempel terus di pakaianmu. Tips dalam memilih pelembut pakaian sesuai kebutuhan.




 

1. Pilih Wangi Sesuai Selera

Banyaknya varian wangi yang ditawarkan softener  terkadang membuat seseorang bingung untuk memilih yang mana. Padahal sebenarnya dalam memilih aroma itu bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Mungkin ada orang yang menyukai aroma yang kuat, namun ada juga yang tidak menyukainya.

 

Semua kembali kepada para pengguna saja. Keterangan pada kemasan pelembut ini bisa dibaca sebelum memutuskan membeli yang mana. Bila ingin wangi yang lembut dan segar, mungkin aroma buah bisa menjadi pilihan tepat. Begitupun dengan wangi maskulin khas laki-laki, semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya.

Untuk saat ini, aroma wangi yang paling banyak dicari dari pelembut pakaian adalah aroma buah dan juga aroma bunga. Tak jarang pula ada yang menyukai aroma essential yang berasal dari minyak-minyak esensial. Usahakan untuk memilih aroma yang disukai oleh semua anggota keluarga ya. Sebab, tidak semua menyukai aroma bunga ataupun aroma buah.

 

2. Pilihlah yang Memiliki Kandungan Anti Bakteri Dan Anti Bau

Meskipun sudah menggunakan pelembut dan juga pewangi dengan aroma sedemikian rupa tidak menjamin pakaian akan wangi seharian. Untuk itu penting sekali untuk memilih pelembut pakaian yang mampu menetralisir bau tak sedap akibat bakteri. Tak semua pelembut pada pakaian itu memiliki kandungan anti bakteri dan juga kandungan anti bau.

 

Pakaian yang berbau ini sendiri diakibatkan oleh banyak faktor, seperti belum terlalu kering, cara bilas yang salah dan lain sebagainya. Permasalahan ini biasanya muncul saat pakaian sudah ikut bercampur dengan keringat. Rasanya pasti sangat tidak nyaman buka? Untuk itu usahakan untuk memilih pelembut yang memiliki kandungan antibakteri ini.

 

Proses mengeringkan pakaian juga kadang kala menjadi faktor penyebab dari timbulnya bau tak sedap ini. Pakaian yang belum benar-benar kering membuat bakteri lebih mudah untuk menempel dan membuat pakaian menjadi berbau. Sinar matahari yang pas bisa membuat pertumbuhan bakteri pada serat kain bisa berhenti.

 

Post a Comment