Monday, August 12, 2019

Belajar Bahasa Inggris di English First

Keterampilan berbahasa adalah kunci untuk berkomunikasi yang baik, di era kekinian keterampilan berkomunikasi menjadi sesuatu yang penting untuk dipelajari, termasuk kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Sumber foto : Pixabay.com

Banyak orang sudah belajar bahasa Inggris dari sejak SD hingga kuliah, namun tetap saja kemampuan bahasa Inggris masih terbata-bata, padahal kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris merupakan softskill yang sangat dibutuh di era persaingan global saat ini.

Berdasar hal itu kemampuan berbahasa inggris merupakan hal yang ingin dimiliki oleh banyak orang. Terutama bagi Anda yang tidak mengerti bahasa inggris sama sekali tidak perlu malu untuk selalu belajar bahasa asing yang digunakan dalam berbagai forum internasional ini. Bagi Anda yang tidak mengerti dan ingin belajar bahasa inggris dengan serius maka bisa untuk memilih kelas pemula ketika mengikuti kelas di English First.

English First merupakan tempat les berbahasa inggris yang menawarkan banyak tingkatan dari untuk level pemula hingga level lanjutan yang bisa berbahasa secara profesional.

Conversation English Indonesia merupakan hal yang penting pada level belajar bahasa inggris untuk pemula di English First. Sehingga nantinya di kelas tidak akan menggunakan cara pengajaran yang sama dengan level lainnya terutama level yang sudah pandai dan bisa untuk mengikuti pembicaraan dalam bahasa inggris. Di mana untuk kelas pemula, English First mempunyai cara belajar dengan mengenalkan pengertian akan kata-kata umum dan juga mengajarkan murid untuk bisa merespon berbagai hal yang disampaikan oleh lawan bicara. Sehingga tidak heran apabila kelas untuk pemula nantinya akan dilakukan dalam tempo lambat untuk memudahkan siswa yang baru mengenal bahasa inggris.

Di mana untuk level pemula 1-3 di English First nantinya akan diajarkan untuk dapat menulis bahasa inggris seperti ketika mengisi formulir. Selain itu kelas yang akan diajarkan di English First untuk pemula adalah sebagai berikut:

Diajarkan mengenai pengenalan dan juga salam dalam bahasa inggris seperti mengucapkan nama.
Diajarkan untuk perkenalan diri dengan singkat.
Diajarkan untuk memperkenalkan diri dalam pertemuan dan kepentingan bisnis.
Diajarkan untuk menulis deskripsi mengenai pengalaman kerja yang dipunyai dan juga latar belakang pendidikan.

Les bahasa inggris untuk pemula di English First bisa didapatkan dengan mendaftar di banyak lokasi les yang ditawarkan. Anda bisa untuk membuka situs resmi English First dan juga nantinya bisa untuk melakukan pendaftaran secara online. Bagi Anda yang mendaftar juga akan mendapatkan banyak promo yang bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

2 comments:

  1. English First nih emang andalan banget sih...kantorku juga kerjasama dengan English First untuk pelatihan TOEFL bagi adik-adik Mahasiswa

    ReplyDelete
  2. Untuk umum apa bisa juga? Terus sistem nya seperti apa?

    ReplyDelete