4 Keunggulan Utama yang Dimiliki Mitsubishi Fighter Varian Terbaru

Di era pembangunan yang membutuhkan alat transportasi sebagai ujung tombak pengiriman barang. Sejalan dengan hal itu dibutuhkan kendaraan pengangkut barang yang punya ketahanan serta kekuatan mesin yang mempuni.

Sejalan dengan hal itu distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlians Motor atau KTB belum lama ini telah meluncurkan Mitsubishi Fighter terbaru. Secara keseluruhan, Mitsubishi fighter mempunyai 9 varian di pasar otomotif Indonesia. Memiliki DNA truk Fuso yang berkualitas dan dapat diandalkan, Mitsubishi Fighter memiliki 4 keunggulan utama.


4 Keunggulan Utama Mitsubishi Fighter 

1. Kenyamanan Bagi Pengemudi

Pada produk Mitsubishi Fighter yang baru, pihak Mitsubishi memberikan perhatian lebih terhadap kenyamanan pengemudinya. Hal itu tercermin dari berbagai hal baru seperti ruang kabin diperluas, kedap suara dan getaran, dan juga mudah dalam melakukan manuver. Pada bagian kaca depan diberikan panorama dan sudut lampu yang lebih baik supaya pengemudi dapat melihat dengan lebih jelas.

2. Performa Mesin Kuat

Keunggulan berikutnya adalah pada performa mesin. Mitsubishi fighter memiliki performa mesin yang efisien namun tetap memiliki kekuatan. Berbekal mesin tipe 6M60 dengan tenaga mencapai 270 ps membuat Mitsubishi Fighter kuat di tanjakan meskipun sedang mengangkut beban yang berat. Selain itu, Mitsubishi fighter yang baru memiliki berbagai macam fitur salah satunya adalah aplikasi runner telematics.

3. Memiliki DNA Fuso

Sama seperti dengan produk kendaraan niaga produksi Mitsubishi yang lain, Mitsubishi fighter juga memiliki DNA Fuso. Mitsubishi Fighter menggunakan berbagai macam suku cadang dengan kualitas terbaik sehingga mampu menampilkan performa yang kuat dan pada diandalkan. Performa tersebut juga terbukti dengan dapat diterimanya Mitsubishi Fighter oleh profesional di Negara Jepang.

4. Sasis yang Berkualitas

Pada Mitsubishi Fighter yang baru, pihak Mitsubishi Fuso telah membekali dengan sasis yang berkualitas. Sasis pada truk Fighter tersebut dapat disesuaikan dengan berbagai macam karoseri dengan mudah. Selain itu, Mitsubishi juga memberikan Rivet di bagian samping frame sasis. Pada truk Fighter terbarunya, Mitsubishi juga memberikan tambahan soket untuk mempermudah dalam pemasangan karoseri.

Diluncurkannya Mitsubishi Fighter varian terbaru oleh Mitsubishi Fuso tentu semakin memperkuat label Mitsubishi sebagai produsen truk Indonesia terbaik. Dengan berbekal berbagai macam keunggulan seperti dalam hal teknologi, mesin, dan juga fitur, tentu bukan hal yang sulit bagi Mitsubishi Fighter untuk dapat segera diterima di pasar otomotif Indonesia.  

Post a Comment