Tuesday, January 1, 2019

4 Hal yang Harus Dilakukan Jomblo Di Awal Tahun

Menjadi seorang tuna asmara bukan perkara yang mudah, ia perlu kesabaran ekstra sekadar menanti ucapan selamat pagi. Terkadang ia perlu pergi ke mini market untuk memeroleh ucapan itu. Pada tulisan ini saya akan memberikan sebuah tips "Apa yang harus dilakukan jomblo di awal tahun" agar bisa terhindar dari ancaman berkembang biak dengan cara membelah diri.

1. Segera Potong Rambut

                 Sumber foto Kaskus.com

Jika merasa rambutmu sudah mirip Sasuke Uchiha, segeralah potong agar wajah berserimu tidak tertutupi poni. Bagaimana ada perempuan yang suka jika mukamu saja tidak terlihat ? Nanti disangka ponimu itu sebagai tirai warteg.

2. Belilah Pakaian yang Sesuai
        Sumber foto Pabrikkaospartai.com

Jangan mentang-mentang tahun politik, ke mana-mana kamu memakai baju partai. Sudah bahannya tipis ada wajah orang lain lagi. Sebaiknya belilah baju ke mall atau kalau dompet tipis setidaknya ke pasar untuk membeli baju baru. Peringatan untuk lelaki jangan membeli baju bergambar blackpink. Geli lihatnya.

3. Melek Teknologi
                  Sumber foto Wikipedia

Saya tahu harga kuota itu mahal, tetapi jangan sering-sering nyolong Wifi tetangga juga kali. Belilah kuota sesekali lalu install aplikasi Tinder, cari deh jodoh yang manis lagi shalehah. Bukan malah cari keributan karena beda pilihan Presiden.

4. Berdoa
                 Sumber foto Islamidia.com

Seringlah pergi ke Masjid, jangan cuma ke Masjid pas Idul Fitri saja. Berdoa kepada yang Kuasa semoga di dekatkan dengan si cinta. Kalau belum terkabul berdoa aja lagi. Masih belum terkabul juga, positif thinking saja mungkin jodohmu belum lahir.

6 comments:

  1. terngakak buat beli bajunya itu, bukannya gak mesti beli yak? hahahhha

    ReplyDelete
  2. Ampun deh makhluk tinder. Heheheee

    ReplyDelete
  3. Duh asli ngakak bacanya. kurang banyak itu saran gokilnya. Hahahha

    ReplyDelete
  4. Hemm untung rambutku mirip narutoo

    ReplyDelete