Kereta Api dan Refleksi Diri

Sudah 2 tahun ini selalu melakukan perjalanan jauh dengan kereta api. Selain nyaman dan bersih. Pesan tiketnya pun gampang, segampang belanja online.
Hanya tinggal unduh KAI Access, tentukan mau pergi ke mana dan tanggal berapa lalu bayar. Bayarnya pun banyak pilihan via ATM, internet banking bahkan minimarket.

Jika tetiba Anda batal berangkat karena suatu hal, tenang saja tiketnya tidak akan hangus. Bisa kok di-reschedule bahkan di-refund. Belum cukup keren ? Di aplikasi KAI Access juga sering ada diskon tak masuk akal. Terakhir saya dapat tiket Bandung- Surabaya hanya 150 rb, normalnya 400-500 keren bangetkan ?

Perihal fasilitas naik kereta itu nyaman sekalipun memilih kelas ekonomi. Sudah ada AC jadi tidak gerah seperti melihat si dia jalan dengan yang lain #eh. Toiletnya bersih dan ada restoran (gerbong) makanannya enak loh.

Terakhir, bagi saya naik kereta bukan sekadar sebuah perjalanan. Lebih jauh lagi tentang refleksi diri, selama perjalanan akan mendapatkan sudut baru tentang kehidupan dari teman perjalanan. Terakhir malah ada yang cerita tentang mantan 😂.

#AyoNaikKereta dan rasa sensasi melihat sisi lain kehidupan lewat jendela kaca.

#KAI100KGiveaway
#Railfans

1 comment