Rasa Aman dengan Asuransi Terbaik !

Sumber Gambar : Pixabay.com
Kecanggihan teknologi membuat segala hal memungkinkan. Jika zaman dahulu video call adalah hal yang dianggap mustahil, kini kemustahilan tersebut dapat diwujudkan dengan bantuan teknologi dan internet tentunya. Adanya internet membuat semuanya menjadi dekat, lebih murah dan mudah. Kecepatan internet pun dilirik oleh perusahaan fintech dengan mewujudkan aplikasi yang membantu pengguna dalam melakukan transaksi. 
Adanya aplikasi fintech membantu masyarakat untuk mengenal produk finansila selain tabungan. Istilah invetasi dan asuransi pun kini tidak lagi asing dan seram di kalangan masyarakat awam. Informasi seputaran asuransi khususnya dapat diperoleh secara bebas dan cuma-cuma tanpa harus menunggu agen asuransi lewat dan memberikan penawaran. Apalagi dengan maraknya aplikasi fintech dalam bidang asuransi kesehatan,tentunya masyarakat dapat mengakses dan mengajukan aplikasi asuransi dengan begitu mudahnya.
Salah satu aplikasi yang menawarkan asuransi kesehatan online adalah tanamduit. Aplikasi dengan logo t berbentuk daun ini memberikan beragam jenis asuransi kesehatan terbaik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dengan premi yang sangat terjangkau yakni mulai dari 50ribuan.
Penjelasan mengenai produk asuransi ini dapat dengan mudah diakses oleh pengguna melalui fitur baca selengkapnya. Adapun cara pengajuan klaim ditampilkan di halaman muka produk dengan cukup unik. Cara pengajuan klaim disajikan dalam bentuk slider yang menarik, pengguna asuransi pemula pun pasti akan memahami proses tersebut dengan sangat mudahnya. Selain itu aplikasi tanamduit pun memiliki layanan pelanggan yang cukup cepat responnya. Lebih mengasyikan layanan pelanggan ini dapat dihubungi dengan pesan instan berupa whatsapp. 
Layanan pelanggan dalam whatsapp membuat saya sebagai pengguna merasa dekat dengan aplikasi tanamduit. Apalagi keluhan atau pertanyaan yang pengguna ajukan dijawab oleh manusia alias bukan robot. Komunikasi dengan robot terkadang tidak megasyikan karena bahasa kaku dan informasi yang diberikan terbatas hanya pada kata kunci tertentu. Karenanya tanamduit memberikan jaminan rasa aman secara pembelanjaan, sedangkan asuransi yang dipilih memberikan jaminan rasa aman untuk kehidupan di masa mendatang. Dengan adanya perlindungan rasa khawatir jika musibah menimpa dapat ditekan namun tidak mengesampingkan untuk tetapmenjaga perilaku sehat.

Post a Comment