Tuesday, March 8, 2022

Cowok Juga Berhak Glowing

10:26 PM 0

Menjadi makhluk berjenis cowok memang gampang-gampang susah. Kalau terlalu acuh dengan perawatan diri dibilang "burik" kalau terlalu merawat diri dibilang "over", nah lalu jadi sosok cowok ngarus ngapain ? pada tulisan kali ini saya akan bercerita apa yang harus dilakukan cowok agar penampilan tetap terjaga, muka glowing alias cerah tanpa dibilang berlebihan.


Setiap manusia sejatinya memang suka keindahaan termasuk saya sendiri. Awalnya sih berpikiran "Kenapa cowok harus tampil glowing ?" setelah bertambahnya usia akhirnya saya menemukannya jawabannya. Nah tampil rapi dan memiliki aura wajah cerah memecarkan vibe positif, dan vibe itu akan berdampak pada kehidupan sosial kita, kan manusia makhluk sosial yang senantiasa membutuhkan orang lain, jika kita tampil prima dengan wajah yang berseri tentu kesempatan-kesempatan yang baik akan mengampiri kita.


"Lalu bagaimana caranya agar tampil glowing ala cowok ?"


Hal ini akan saya paparkan dengan beberapa tips yang sedang saya lakukan. Siap tahu teman-teman tergerak bersama untuk jadi cowok/cewek yang lebih sehat dan berseri. Berikut tipsnya :


1. Olahraga Sesuai Minat


Tentu kita tahu bersama bahwa olahraga hal yang penting bagi tubuh, dan ini ialah tahapan awal untuk tampil lebih sehat dan berseri. Namun banyak orang yang berhenti berolahraga di tengah jalan karena merasa cape, dan bosan. Berdasarkan pengalaman saya hal itu bisa jadi karena kita berolahraga tidak sesuai minat hanya mengikuti tren. Tentu semua olahraga adalah hal yang baik, tapi yang lebih baik lagi ialah olahraga yang sesuai dengan minat sehingga bisa dilakukan secara konsiten.


2. Asupan Makanan Sehat dan Bergizi


Olahraga tanpa didukung makanan yang sehat seperti kita tanpa ayang, berasa ada namun tak sempurna hehe. Begitulah analogi kalau berolahraga tanpa didukung asupan makanan. Tentu berbicara makanan yang sehat akan panjang apalagi di era sekarang yang banyak makanan enak namun tidak sehat. Setidaknya kita bisa menghindari makanan tidak sehat, dan menambah asupan makanan sehat dan bergizi. Memang tidak mudah udah mengubah pola hidup terutama tentang makanan, tapi saya juga tengah berjuang dengan masalah ini. 


3. Kulit Juga Perlu "Makanan Sehat"


Tak hanya tubuh yang membutuhkan makanan yang sehat, bagian terluarnya bernama kulit perlu asupan makanan yang sehat. "Lalu apa asupan makanan yang sehat untuk kulit ?" nah jika asupan makanan yang sehat untuk tubuh, kita ambil contoh sayuran dan buah. Maka hal yang bagus untuk kulit ialah sesuatu yang mengandung vitamin C dan vitamin B3+, Vitamin tersebut bisa terdapat dimakanan tapi perlu dukung juga dari luar.


Selain dari makanan dan olahraga, kulit yang cerah juga perlu sesuatu ekstra agar kecerahannya maksimal. Saya sudah berkenala dengan berbagai serum kegantengan hehe, tapi akhirnya menemukan yang paling cocok bagi saya, siapa tahu cocok juga untuk temana-teman.


Berkenalan dengan Triple Glow Serum Mask dan Triple Glow Serum dari Pond's 


Bagi teman-teman tentu tidak asing dengan brand Pond's. Saya juga termasuk orang yang memakai Pond's produk men. Ketika berkunjung ke minimarket produk yang paling sering nonggol juga kebanyakan dari Pond's, nah agar makin melengkapkan diri untuk menjadi cowok glowing saya juga mencari produk dari Pond's dan menemukan produk yang cocok dengan kulit saya, produknya ialah Triple Glow Serum Mask dan Triple Glow Serum. Sepengalaman saya memakai serum, produk dari Pond's ini ialah serum pencerah wajah terbaik yang pernah saya coba. 



Kenapa Berpendapat Triple Glow Serum Mask dan Triple Glow Serum adalah Pencerah Wajah Terbaik ?


Untuk menjawab pertanyaan ini saya punya beberapa poin.


a. Mengandung Gluta-Boost-C


Seperti tulisannya saya diawal bahwa hal yang menjadi "makanan sehat" bagi kulit ialah vitamin C dan vitamin B3+. Tahu nggak sih bahwa kandungan glutathione dan antioksidan itu bekerja 60x lebih efektif dari vitamain C. Ketika Gluta dan antioksidan ini bekerja maka secara efektif mampu menyamarkan flek hitam sehingga kulit lebih cerah secara merata.


b. Mengandung Vitamin B3


Muncul lagi nih "makanan sehat" yang diperlukan kulit, kali ini berwujud vitamin B3. Jika gluta mampu menyamarkan flek hitam dan membuat kulit lebih cerah secara merata, nah vitamin B3 bermanfaat untuk menyamarkan pori untuk wajah yang lebih mulus


c.Kulit Lembab dengan Hyaluronic Acid Complex


Selain memiliki kandungan Gluta-Boost C , dan vitamin B3 pllus juga ada kandungan Hyaluronic Acid Complex yang akan menyerap ke dalam setiap lampisan epidermis kulis sehingga wajah akan tampak lebih lembab dan berkilau.


Cara Penggunaan Triple Glow Serum Mask dan Triple Glow Serum 




Tak lengkap rasanya kalau tidak berbagi cara penggunaan dari kedua produk yang membuat kulit kita akan menjadi lebih glowing.


A. Triple Glow Serum 




Saya menggunakan serum ini dengan cara yang simpel, cukup pakai 2-3 tetes serum kemudian diratakan keseluruh wajah, dan leher. Tekan perlahan dengan ujung jari agar penyerapan serum ke kulit berlangsung secara optimal. Saya sendiri menggunakan setiap pagi dan malam, tentunya terlebih dahulu mencuci wajah dengan tangan yang bersih.


B.Triple Glow Serum Mask




Memakai masker wajah adalah teknik me time paling nyaman, jadi sebenarnya kita sudah tahu bagaimana caranya memakai masker wajah. Memakai Tripe Glow Serum Mask ini sama praktisnya kok, pertama sih kita harus sesuai masker dengan bentuk wajah. Lalu ketika sudah sesuai biarkan selama 15-20 menit agar nutrisi dalam masker menyerap secara merata, nah di sini juga kita merasakan me time bersama Triple Glow Serum Mask dong. 


Setelah 15- 20 menit berlalu, lepaskan masker kemudian pijat dengan lembur agar nutrsinya terserap secara merata. Kita bisa merasakan nutrsi mulai menyerap dan kita lama-lamaan akan lebih halus dan lembut.


Nah ternyata cowok juga berhak glowing loh agar makin meningkatakan kualitas diri, teman-teman pembaca sekalian bisa mengikuti langkah-langkah menjadi cowok glowing ini, tentu agar optimal selain menggunakan Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Kita juga mesti rutin berolahraga dan memenuhi asupan makanan yang sehat. Niscaya glowing secara fisik, dan psikis secara bertahap akan tercapai. Salam sehat, salam glowing.