Darth Vader DKK T-Shirt Star Wars

Apakah teman-teman pecinta film trilogi Star Wars? Jika anda adalah salah satu penggilan film ini dan mengikuti dari episode pertama pasti sudah tidak asing dengan para tokoh-tokoh di film tersebut. Kabar baiknya kini Darth Vader dan kawan-kawannya selalu bisa ikut serta denganmu.

Bagaimana bisa? Karena banyak perusahan-perusahan clothes yang mengeluarkan T-Shirt yang bernuansa Star Wars movie. Nah, dibawah ini ada beberapa tokoh yang didesain kedalam T-Shirt yang bisa anda dapatkan dengan mudah.

Darth Vader 



Sumber: hhtps//:google.com
Darth Vader adalah salah satu tokoh protagonis dalam film trilogi star wars, ia berpetualang mengelilingi galaxy di episode IV,V dan VI.
Dikisahkan bahwa Dart Vader memiliki seorang anak yang bernawa Luke Skywalker.

Anda bisa menyelami kisah Darth Vader lebih dekat dengan membawa Darth Vader ini kemana-kamana dan caranya tidak lain adalah mengenakan star wars t shirt dengan tokoh Dart Vader ini.
Yups … sebagai penggila Star Wars movie pastinya memiliki T-Shirt Star Wars ini adalah hal yang pasti harus anda miliki.

R2-D2 Star Wars


Sumber: https//:google.com
Robot yang satu ini memiliki julukan artoo, salah satu tokoh Star Wars jenis astromech droid. Robot ini di desain sangat unik dengan warna metalik.

Tokoh Artoo telah muncul pada episode awal pembuatan film Star Wars, jadi para pendamping setia Star Wars movie sudah tidak asing lagi dengan tokoh ini ya.
Robot R2-D2 juga tidak mau kalah eksis dengan memamerkan kebolehannya lewat desain-desain T-Shirt luar maupun dalam negeri.

Dengan menggunakan T-Shirt desain R2-D2 ini anda akan terlihat lebih berani dan kuat seperti Artoo.

Princess Leia
Sumber: https//:google.com

Princess Leia adalah tokoh perempuan dalam film Star Wars.  Dikisahkan dalam filmnya Princess Leia merupakan seorang putri yang tidak kenal rasa takut. Ia adalah anak dari Padme Amidala dan Anakin Skywalker. Prince Diana memiliki saudara kembar yang bernama Luke Skywalker.
Dalam Star Wars movie Princess Leia memilki ambisi untuk menghancurkan kekaisaran Tirani. Sekilas tentang Princess Leia bisa disimpulkan bahwa ini adalah perempuan pemberani.

Jika anda seorang perempuan pemberani yang juga mencintai Star Wars movie ini rasanya desain T-Shirt Star Wars Princess Leia sangat cocok bagi anda.

Luke Skywalker
Sumber: https//:google.com

Setalah Princess Leia ada kembarannya Luke Skywalker, mereka berdua memang sengaja dipisahkan sejak bayi saat ibunya meninggal dunia agar terhindar dari serangan Darth Vader.
Luke Skywalker adalah tokoh fiksi dalam film Star Wars yang juag bisa anda nikmanti desainnya di berbagai desain T-Shirt Star Wars yang tersebar di pasaran saat ini.

Kylo Ren
Sumber: https//:google.com

Kylo Ren merupakan anak dari Prince Leai Organa dan Han Solo. Dalam penampilannya di Star Wars Kylo ren tampil menawan dengan jubah dan pedang yang menjadi ciri khasnya.
Tokoh Kylo Ren ini bisa menemani keseharian anda karena telah banyak desain T-Shirt Star Wars yang juga terinspirasi dari tokoh Kylo Ren.

Maraknya T-Shirt Star Wars membuat para pelaku bisnis terus bersaing menciptakan desain-desain T-Shirt Star Wars dengan terus menggali hal apapun yang ada dalam Film tersebut. Maka tidak heran jika hampir semua tokoh yang ada dalam Star Wars movie menghiasa desain-desain T-Shirt bernuansa Star Wars.

Masih banyak lagi desain-desain unik T-Shirt Star Wars yang bisa anda ketahui dipembahasan berikutnya.

Post a Comment