Wednesday, December 26, 2018

Domain Murah Cuma 5 Rb Saja

Dua minggu yang lalu saya membeli domain Nychken.web.id seharga 11 Rb, saya senang bukan kepalang biasanya standar domain web.id kisaran 55 rb. Lumayan hemat banyak, sisanya bisa deh dipakai makan nasi Padang 2 porsi.

Kemarin malam saya makin dikejutkan domain web.id seharga 5 rb perak, beneran 5 rb perak sama dengan harga nasi kuning di daerah. Langsung dong saya mengunjungi www.domosquare.com. Lalu buat akun di sana. Setelah buat akun pilih nama domain kesukaan kamu, tentunya harus berakhiran web.id biar dapat yang murah meriah


taraa domain web.id murah dapat dibeli, setelah itu klik beli dan kemudian lanjutkan sehingga muncul halaman checkout sebagai berikut
Tentu dong klik checkout dan kemudian pilihan ke bank mana kalian akan membayarnya saya kebetulan memilih Bank Mandiri. Bisa juga bayar lewat Paypal, yang terpenting jangan berniat ngutang soalnya belum ada fitur itu. Selanjutnya akan ditampilkan halaman pembayaran, tinggal bayar ke rekening tujuan dan pastikan nominalnya sesuai.

Nah sekarang kalian sudah punya domain web.id. Tinggal kirim KTP karena domain yang berakhiran Id memerlukan identitas pemilik situs, tenang kalau bingung bisa tanyakan ke CSnya cepat kok balasannya. Setelah itu hubungan ke blogger kalian, biar lebih murah tanpa perlu beli hosting. Caranya bagaimana ? tanyakan saja ke CS nanti dipandu sampai web kalian bisa diakses.

Hari gini masih pakai blogspot ? mending beli domain. Terlihat profesional dan bisa juga loh mendatangkan uang. Ini bukan endorse. Buruan promo ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Desember 2018

5 comments:

  1. Mantul informasinya...Itu belum lunas ya?hehehe

    ReplyDelete
  2. Yaaah gua maunya ngutang bayar mingguan.

    ReplyDelete
  3. Bisa kok ngutang bayarnya nanti diakhirat 😁😁😁

    ReplyDelete
  4. Murah banget 😃 Mayan nih kalau bikin blog baru

    ReplyDelete
  5. Woww.. Murah banget! Aku tersungging ih, punyaku masih blogspot. Next time pengen coba.

    ReplyDelete