Teachers : Guru Gokil dengan Tugas Tak Terduga

  


Guru biasanya penuh dengan kelembutan bahkan tutur katanya halus plus mampu menenangkan siswa, terlebih guru sekolah dasar yang pastinya penuh kesabaran untuk mengangani siswanya yang penuh problematika. Lalu bagaimana jika seorang guru olahraga yang sering bercengkrama dengan kita memiliki tugas yang tak biasa ? pasti seru banget.


Guruku Ternyata Polisi


Diceritakan seorang polisi yang memiliki energi sangat berlebih bernama Agnes, ia mempunyai seorang komandan yang ternyata pamannya sendiri. Di kesatuannya Agnes sering membuat onar dengan segala tingkah lakunya. Pamannya dan anggota lainnya merasa terheran-heran dengan kelakuan Agnes. Tibalah suatu hari Agnes mendapatkan tugas untuk menangkap gempong narkoba. Agnes yang terobsesi sekaligus mengidolakn Bruce Willis merasa tertantangan dengan tawaran dari Komandan yang merangkap menjadi pamannya tersebut. 


Agnes bertanya-tanya, ia akan menyelidiki gempong narkoba di mana ? jawabannya Komadannya tak terduga. Ternyata gembong narkobanya itu ada di sekolah dan Agnes harus melakukan menyelidiki kepan siswa, wali murid, staff hingga guru, agar penyelidikan tidak ketahuan Agnes harus menyamar menjadi seorang guru olahraga di salah satu sekolah dasar.

 


Tentu, awalnya Agnes merasa tak nyaman harus menjadi seorang guru karena dia tak memiliki latar belakang sebagai pendidik. Di sisi lain Agnes mendapatkan tantangan dari Kepala sekolah untuk melatih siswa yang lemah secara fisik agar bisa memiliki ketahanan tubuh yang baik untuk berolahraga bahkan kalau bisa memenangkan sebuah perlombaan olahraga. Tentu Agnes kelimbungan untuk ada seorang guru bernama Meg yang mencoba membantu Agnes.


Hari pertama Agnes mengajar diwarnai dengan kekacau, belasan anak tepar karena Agnes menyerahkan kegiatan pembelajaran ke Ketua Kelas yang bersifat "Yes Boss". Akhirnya Agnes diminta membuat RPP (Rancangan Pelaksanaan Pembelajaran) ia kebingungan apa itu RPP.  Melalui negosiasi kocak akhirnya Meg mau membantu.


Malam Meg ke rumah Agnes sambil menyerahkan RPP sekaligus numpang ke toilet, di salah satu ruangan Meg menemukan berbagai senjata api milik Agnes. Awalnya Meg kaget menyangk hal tidak-tidak kepada teman barunya ini, namun secara mengejutkan Agnes mengakui bahwa dirinya adalah seorang polisi yang sedang menyelidiki kasus gembong narkoba di sekolah tempat mereka mengajar. Meg tertarik untuk bergabung dengan Agnes dan di mulailah petualang mereka untuk mencari gembong narkoba.

 

 


Penyelidikan berlangsung seru karena ada efek kejar-kejaran mobil yang memacu adrenalin, hingga pertandingan olahraga anak didik Agnes yang membuat perut kekocok karena tingkah konyolnya, namun pada suatu keadaan Agnes menyerah untuk menyelediki gembong narkoba ini, itu kenapa ? nah selengkapnya bisa ditonton secara streaming di www.stro.tv Kita bisa berlangganan nonton film Teachers dengan berlangganan apps premium dari STRO cukup dengan 10 rupiah murah bangetkan ? selain itu dapat film streaming indonesia lainnya lagi.


Hal yang menambah keseruan film ini adalah pemainnya yang dibintangi oleh Yova Gracia, Estelle Linden, Tarzan, Candil, Tyas Mirasih, Teddy Syah, Indra Bekti, Babe Cabita, Henky Sulaiman, inggrid Widjanarko, TJ, Young Lex, Dimas Danang, Elly Sugigi, Rizky Mocil, Epy Kusnandar, Garry Iskak, Raim Raode, Sinyo Riza, Kevin Bzezovski Taroreh, Keandra Sophia, Rassya Hidayah, Marcello Mahesa, Excel Muno, Malliq Mulyawan dan Basel Gamaliel duh sampai cape ngetik karena terlalu banyak artis, bintang film dan influencer yang main di film ini. Nah film ini sudah tayang tanggal 8 Januari 2021  di layanan streaming STRO


Lalu Apa itu STRO ?


Ditambah film Teacher sendiri merupakan film original hasil dari kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURE & STRO yang khusus dihadirkan di STRO. Sekadar informasi STRO ini adalah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld. STRO sudah menyajikan film-film menarik loh di antaranya :


1.     Local Movie  seperti film Rumah Malaikat, Mereka yang Tak Terlihat, Surat Untukmu dan masih banyak lagi

2.      Imported Movie  seperti Dear John, Predestination, Once Upon a Time in Venice dan masih banyak lagi

3.     Original Movie yaitu film yang hanya dapat disaksikan di aplikasi  STRO


Kuy buruan nonton film Teachers ini karena banyak keseruan sekaligus pesan moral menyentuh yang akan kita dapat plusnya lagi kita dapat menonton film lainnya hanya dengan membayar 10 ribu aja loh, iya beneran hanya 10 ribu. Kunjungi situs www.stro.tv atau unduh aplikasi stro di Playstore teman-teman.

Post a Comment