MENABUNG BANYAK UNTUNG DI SOBATKU AJA



Di era internet seperti sekarang ini segala ini, segala sesuatu akan lebih mudah , dan efisien jika bisa diakses di mana saja tanpa memerlukan effort yang lebih untuk keluar rumah. Hal tersebut terlihat dari maraknya marketplace, dan bisnis online yang menggunakan media sosial.  Tak hanya perihal belanja, investasi dan tabungan online pun bermunculan bak jamur di musim hujan, nah akan tetapi perihal menabung lewat online perlu kecermatan yang lebih karena rawan menipuan jika tidak memerhatikan beberapa aspek.


Kali ini saya akan merekomendasi tabungan online terpercaya bernama SOBATKU.  Ada yang pernah tahu SOBATKU Itu apa ? Jika belum simak paparan saya di tulisan ini.  SOBATKU adalah akronim dari Simpanan Online Sahabatku, SOBATKU merupakan tabungan online dengan basis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Adapun KSP Sahabat Mitra Sejati adalah sebuah Institusi keuangan yang dipimpin sekaligus dikelola oleh para pengurus yang profesional, terpercaya serta terteliti.  Dalam pengelolaanya didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna yang sudah malang melintang di dunia perbankan. SOBATKU diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan  dengan Hari Koperasi Nasional yang diadakaan di Kota Makassar kala itu. Diluncurkan bertepatan dengan hari koperasi nasional seakan menjadi tanda bahwa aplikasi tabungan online dari SOBATKU sangat mendukung UMKM untuk berkembang.


KEUNTUNGAN MENABUNG DI SOBATKU

Lalu apa sih yang membuat kita harus menabung di SOBATKU ? tentu ada alasannya yaitu beberapa keuntungan yang diberikan oleh SOBATKU kepada nasabahnya tidak dimiliki Bank lainnya. Berikut ada keuntungan menabung di SOBATKU


1. Membuka rekening di SOBATKU sangat mudah hanya dengan Smartphone saja, biasanya membuka rekening kita diharuskan ke kantora cabang bank yang kita tuju lalu mengantre setelah beberapa menit bahkan jam, kita baru dijalani untuk membuka rekening. Di SOBATKU berbeda, kita hanya cukup donwload Aplikasi SOBATKU di Playstore atau Appstore lalu ikuti langkah-langkah registrasinya dan taraa rekening kita sudah jadi.


2. Nomor HP menjadi nomor rekening. Banyak keadaan yang memaksa kita untuk mengingat nomor rekening dan parahnya kadang kita tidak ingat nomor rekening karena nomornya panjang dan terlalu acak. SOBATKU peduli terhadap hal tersebut dengan menjadi nomor HP Kita sebagai nomor rekening.


3. Nabung atau tarik tunai via loket sahabat di Alfamart/Alfamidi seluruh Indonesia. Tak semua daerah punya ATM tarik/setor di berbagi lokasi khususnya di daerah pedesaan sehingga menyulitkan kita untuk menabung bahkan mengambil uang di rekening yang kita miliki. Untuk menabung di SOBATKU cukup mudah karena bisa dilakukan di Alfamart/Alfamidi yang hampir ada setiap daerah.


4. Tanpa baiaya bulanan dan tanpa biaya administrasi. Terkadang hal yang banyak dikeluhkan nasabah perbankan adalah biaya administrasi dan biaya bulanan yang tinggi, di SOBATKU untuk biaya bulanan dan administrasi gratis dong.


5. Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah. Murah dan mudah menjadi kunci utama yang dikedepankan oleh SOBATKU


6. Nabung aman dengan bunga menarik. Banyak nasabah yang mengharapkan tabungannya aman dan memiliki bunga yang tinggi dan SOBATKU memfasilitasi itu semua.


7. Undian total milyaran rupiah diundi setiap bulan sepanjang tahun, Grand Prizenya uang 100 juta dan empat hadiah paket umroh, enaknya lagi pajak ditanggung oleh SOBATKU dong.


8. Dan masih banyak program marketing menarik lainnya khusus untuk nasabah SOBATKU

 

FITUR-FITUR MENARIK DI SOBATKU

Selain berbagai keunggulan yang dimiliki oleh SOBATKU, ada fitur-fitur menarik lainnya yang spesial dihadirkan untuk nasabah SOBATKU diantaranya :

1. Kemudahan untuk menabung melalui bank transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking) yang memudahkan untuk bertransaksi.

2.  Untuk setor dan tarik tunai bisa dilakukan di Alfamart.

3. Bebas transfer baik ke sesama nasabah SOBATKU via nomor HP ataupun rekening bank lainnya.

4. Bisa memakai fitur transfer terjadwal dan berkala sesuai dengan yang diinginkan.

5. Kemudahan untuk bayar, beli bahkan top up biller

6. Mendukung pembayaran di Alfamart dan merchant lainnya.

7. Bisa menyalurkan  donasi, infaq dan zakat.

8. SOBATKU dengan status premium mendapatkan limit nabung lebih besar.

9. Memfasilitasi untuk melakukan pembelian asurasni ProGuard dari CIGNA


Menarik bukan fitur-fitur yang diperoleh jika menjadi nasabah di SOBATKU. Sudah mulai tertarik untuk menjadi nasabah SOBATKU ?


Nah, kalau sudah tertarik akan saya paparkan bagaimana untuk melakukan REGISTRASI SOBATKU sebagai berikut :


1. Pertama kita download/unduh aplikasi SOBATKU di Playstore atau Appstore

2. Kemudian klik daftar pada aplikasi SOBATKU

3. Lalu lengkapi data sesuai dengan KTP dan lakukan selfie bersama KTP dengan jelas dan mampu terbaca.

4. Kita tunggu proses verifikasi idenititas dan sistem di dukcapil.

5. Terakhir kita akan mendapatkan SMS bahwa akun kita telah aktif dan siap menabung serta menikmati banyak keuntungan dari SOBATKU


Mudahkan melakukan registrasi di SOBATKU. Menyimak pemaparan sebelumnya bahwa rekening SOBATKU memang nomor HP, lalu apa bedanya dengan E-Wallet yang memakai nomor HP juga ?


Sebenarnya SOBATKU dan E-Wallet jelas berbeda.  E-Wallet hanya bersifat sebagai dompet elektronik yang digunakan untuk menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunannya untuk bertrasasksi, semacam dompet tapi berwujud digital jadi tidak mendapatkan bunga dan keuntungan lainnya yang ditawarkan SOBATKU karena SOBATKU sejatinya adalah aplikasi yang digunakan untuk menabung serta dilengkapi dengan fitur  pembayaran yang memudahkan untuk bertransaksi sehari-hari. SOBATKU mengajak nasabahnya untuk menabung. Sudah jelaskan perbedaanya.


KOPERASI SIMPAN PINJAM SAHABAT MITRA SEJATI


Selain terdaftar sebagai nasabaha SOBATKU keuntungan lebih bisa kita dapatkan jika menjadi mitra koperasi simpan pinjam sahabat mitra sejati. Segala layanan di aplikasi SOBATKU akan lebih optimal jika kita terdaftar sebagai member di KSP Sahabat Mitra Sejati.

Lalu apa saja KEUNTUNGAN YANG DIPEROLEH SEBAGAI MEMBER KSP SMS ? keuntungan banyak sekali akan dipaparkan sebagai berikut :


1. Mendapatkan segala layanan yang disediakan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabta Mitra Sejati (KSP SMS)

2. Dapat mengikuti undian bulanan dan undian grand priz dengan hadiah utama 100 Juta dan 4 paket umroh untuk 4 pemenang.

3. Mendapatkan program poin undian dan saldo dari SOBATKU (S&K berlaku)


Lalu bagaimana caranya untuk menjadi MEMBER KSP SMS ?


Caranya sebagai berikut :

1. Login aplikasi SOBATKU

2. Klik Fitur “KSP SMS membership”

3.Selanjutnya klik “Daftar KSP membership”

4. Setelahnya klik tick mark lalu konfirmasi telah membaca syarat dan ketentuan sebagai anggota KSP Sahabat Mitra Sejati (SMS)

5..Kemudian klik OK sebagai konfirmasi pendebetan untuk simpanan pokok 10 ribu rupiah dan simpanan wajib 5 ribu rupiah, pastikans saldi kita minimal 15 ribu rupiah

6. Setelahnya kita akan menerima kode OTP ke nomor HP. Masukan OTP lalu klik OK

7. Nanti akan muncul notifikasi “Selamat kamu sudah terdaftar”

8. Lalu pendaftaran member KSP SMS selesai, dan kita mendapatkan nomor membership. Nomor membership dapat dilihat di menu Home Page SOBATKU.

9. Untuk memastikan cek menu “Mutasi Rekening” akan terdapat pembayaran membership                   sebesar  15 ribu rupiah.


PROGRAM MARKETING SOBATKU



                                                       Sumber Gambar : Ig @sobatku_id

Keuntungan yang paling menarik jika menjadi nasabaha SOBATKU sekaligus member dari KSP SMS ialah dapat kesempatan untuk mendapatkan bonus saldo senilai 1,3 Juta yang akan diberikan kepada member yang sudah menabung minimal 30 Juta dan bersedia tidak diambil selama 6 bulan ini berlaku untuk pengguna Sobatku Premium. Hadiah bonus saldo berlaku kelipatannya dan dapat kesempatan untuk memenangkan undian setiap bulannya sepanjang tahun. Perihal info selengkapnya di https://www.sobatku.co.id/hadiah-semangat-sobatku/.


Selain itu pengguna SOBATKU memiliki kesempatan untuk mengikuti undian dan mendapatkan hadiah dengan total milyaran rupiah berupa undian bulanan dan undian 3 bulanan dengan hadiah utama 100 juta dan 4 paket umroh. Selain itu ada juga nomnal uang tunai yang diundi dari mulai 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu dan 100 ribu yang akan diundi setiap bulannya.

Kita bisa mengikuti undiannya hanya dengan menabung mulai 50 ribu rupiah, undiannya diadakan setiap bulan sepanjang tahun jadi kita punya banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut. Hadiah yang diperoleh tanpa potongan pajak karena pajak telah ditanggung oleh pihak SOBATKU. Undian ini bersifat nasional dapat diikuti pengguan SOBATKU di ma saja, dipengundian minggu lalu yang dapat hadiah umroh dari Papua sampai Cimahi.

Semenjak pandemi Covid 19, undian dilakukan memalui live instagram di akun @sobatku_id dan pengundian pun dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Tak hanya itu ada pula hadiah tambahan berupa 1 paket umroh senilai 25 Juta rupiah dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta khusus untuk anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Cara mendapatkan hadianya cukup gampang tinggal menabung dengan nominal 1 juta rupiah akan mendapatkan 1 poin untuk diundi, dan berlaku kelipatannya.

Dengan segala keuntungan yang ada sudahkah tertarik untuk menabung di SOBATKU dan menjadi member KSP Sahabat Mitra Sejati ? kalau sudah, selamat kita selangkah lebih dekat dengan kesuksesan, Yuk menabung agar untung.

1 comment