Wednesday, December 30, 2020

Masa Depan Mereka Butuh Bantuan Kita

2:03 PM 1

 


Masa kecil adalah masa yang sangat penting bagi manusia, masa di mana manusia mendapatkan berbagai pengalaman baik dari lingkungan sekitar maupun pendidikan formal dan non formal. Di masa kecil mereka perlu dibina agar menjadi generasi muda yang baik dan memiliki nilai-nilai yang dapat memajukan Indonesia ke depannya.


Di sisi yang berbeda banyak anak Indonesia tidak mendapatkan masa kecilnya yang baik misalkan mengamen, mengemis bahkan terjerumus ke dalam belenggu hitam narkotika yang seharusnya dijauhkan dari mereka. Sejatinya diusia anak-anak hingga remaja seharusnya mereka belajar baik itu di pendidikan normal dan non formal, namun berbagai keadaan memaksa mereka untuk hidup di jalanan dan harus bertahan hingga berjaung hanya untuk sekadar makan.


Sebagai generasi yang ada di atas mereka seharusnya kita membantu mereka untuk "tumbuh" karena kelak tongkat estafet kepemimpinan bangsa ada di tangan mereka. Merekalah yang suatu saat nanti akan menjadi pemimpin untuk negeri ini. Makanya kita harus kolektif dalam mempersiapkan masa depan mereka.


Beberapa anak yang kurang beruntung itu harus kita bantu, baik secara materil dan moral. Negara memang sudah punya program tersendiri untuk generasi penerus bangsa dengan program sekolah gratis dan berbagai beasiswa yang telah disediakan, namun rasanya pemerintah juga harus dibantu karena tidak mampu menjangkau semua anak yang membutuhkan fasilitas hidup dan pendidikan.

 

Bersama Wahana Visi Mencerdaskan Anak Negeri


Wahana Visi Indonesia punya kepedulian yang tinggi terhadap anak-anak yang dibutkitkan dengan puluhan ribu anak telah dibantuk untuk mendapatkan penghidupan yang lebih baik, Wahana Visi Indonesia (WVI) sendiri adalah Yayasan Kemanusiaan Kristen dengan pendekatan tanggap darurat, pengembangan masyarakat dan advokasi, yang bekerja untuk membawa perubahan yang berkesinambungan pada kehidupan anak, keluarga, dan masyarakat yang hidup dalam kemiskinan. WVI mendedikasikan diri untuk bekerja sama dengan masyarakat yang paling rentan tanpa membedakan agama, ras, etnis, dan gender. 


Sejak tahun 1998, Yayasan Wahana Visi Indonesia telah menjalankan program pengembangan masyarakat yang berfokus pada anak. Ratusan ribu anak di Indonesia telah merasakan manfaat program pendampingan WVI. Wahana Visi Indonesia telah mendampingi lebih dari 85.000 anak di 52 wilayah di Indonesia berkat dukungan sponsor individual dari Indonesia dan 11 negara lainnya Wahana Visi Indonesia merasa perlu hadir untuk mencerdaskan generasi muda Indonesia dengan cara memfasilitasi masa depan mereka. 

 

Wahana Indonesia Tak Bisa Berjalan Sendiri, Yuk Bantu dan Berjalan Bersama ?


Wahan Indonesia terus tumbuh dan berkembang untuk membantu generasi yang baru untuk mendapatkan menghidupan yang layak, baik dalam segi pangan dan pendidikan. Semakin luasnya jangkau Wahana Indonesia untuk membantu puluhan ribu anak Indonesia perlu bantu teman-teman agar bisa terus berjalan dengan jangkauan yang semakin luas.


“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya,” yuk jadi sebaik-baiknya manusia dengan bergandengan tangan bersama Wahana Indonesia untuk menjadi sponsor anak.

 

Bagaimana Caranya untuk Turut Berpartisipasi Bersama Wahana Indonesia ?


Terima kasih atas niat baik teman-teman untuk menjadi bagian dari Wahana Indonesia yang turut mendedikasikan diri untuk Generasi Muda Indonesia. Cara agar bisa turut berpartisipasi bersama wahana Indonesia cukup mudah, kita hanya perlu menjadi sponsor anak.


Apa itu sponsor anak ? Program Sponsor Anak adalah cara yang mudah dan efektif untuk mendukung masa depan anak-anak Indonesia di berbagai wilayah yang paling membutuhkan. Dengan menjadi seorang sponsor, Anda telah berkontribusi terhadap proyek pengembangan jangka panjang untuk membantu anak melalui program pendidikan, kesehatan, perlindungan anak dan penguatan perekonomian keluarga. Donasi Anda sebesar Rp200.000 per bulan akan disalurkan dalam bentuk program pengembangan di 4 sektor utama Wahana Visi yaitu kesehatan, pendidikan, perlindungan anak dan ekonomi.


Bagaimana caranya menjadi sponsor anak ? caranya tinggal kunjungi laman/situs wahanavisi.org lalu klik sponsor anak kemudian temukan anak yang membutuhkan bantuan kita, lalu isi formulir, konfirmasi donasi, kemudian staff  Wahana Indonesia akan menghubungi kita


Yuk turut jadi bagian sponsor anak sehingga kita dapat berperan dalam menyiapkan generasi muda terbaik yang kelak akan memimpin negeri ini. Kita tak hanya turut membantu dalam segi pendidikan tetapi kesehatan, perlindungan anak bahkan ekonomi.

Monday, December 28, 2020

Rasakan Sensasi yang Berbeda Dengan Scarlet

8:12 PM 1

 

Kesehatan tentu menjadi dambaan setiap orang termasuk kesehatan kulit. Bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa segala sesuatu bermula dari tatapan mata, so jangan sampai first impression seseorang pada kita menjadi berantakan karena kondisi kulit yang kusam dan cenderung tanpa perawatan. Biasanya yang aware terhadap penampilan hanya kaum Hawa saja padahal pria juga perlu merawat kulitnya agar terlihat kece ketika bertemu seseorang. Memilih produk kecantikan untuk pria memang kesannya sedikit tricky di suatu sisi harus menampilkan kulit yang memukau, di sisi lainnya juga harus tetap kelihatan maskulin. Setelah lama mencari akhirnya saya menemukan produk kecantikan yang cocok untuk saya sebagai pria yaitu Scarlett Whitening by Felycia Angelista.


Lalu apa itu Scarlett Whitening by Felycia Angelista ?


Scarleet Whitening by Felycia Angelista adalah produk kecantikan besutan Felycia Angelista  yang dapat mencerahkan kulit karena mengandung Glutathione dan Vitamin E yang sangat bagus untuk melembabkan, menutrisi dan membuat kulit lebih cerah. Di samping itu produk ini juga cocok digunakan untuk kaum pria.


Keunggulan Produk


1. Biasanya produk kecantikan yang bagus itu pasti dibandrol dengan harga yang mahal, tapi lain hal dengan Scarlett Whitening ini. Produknya terjangkau fresh graduate bahkan pelajar sekalipun.


3. Scarlet Whitening memiliki sertifikasi BPOM RI yang berarti semua produk sudah teruji secara klinis sehingga tidak akan membahayakan kulit penggunanya.


2. Produk ini tidak diuji cobakan pada hewan. Sehingga aman digunakan.


3. Sudah mendapat sertifikat halal dari MUI dan tentu halal untuk pemakaiannya.

 

Ulasan Pemakaian Sehari-Hari

 

1.     Body Scrub Romansa

 


Kulit mati menjadi permasalah sendiri bagi kulit.  Saya rutin mandi menggunakan Body Scrub ini mulai terasa bahwa kulit mati sedikit-sedikit mulai terangkat. Body Scrubnya yang harum membuat pengalaman mandi menjadi spesial karena harumnya memiliki kekhasan tersendiri. Cara pakainya Body Scrub ini cukup mudah, kita gunakan scrub keseluruh bagian tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara merata seluruh bagian tubuh lalu bilas dengan air bersih hingga tidak ada lagi scrub yang menempel.


Seperti pemaparan di awal produk ini memiliki harum yang khas dan memiliki scrub yang cukup banyak sehingga ketika mandi memiliki pengalaman yang menyenangkan. Butiran scrubnya yang dibuat khusus sehingga terasa halus namun tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati secara maksimal tanpa rasa takut akan terjadinya iritasi. Pengalaman mandi menjadi lebih menyenangkan.

2.Brightening Shower Scrub Pomegrante




Brightening Shower Scrub Pomegrante adalah produk perawatan badan atau Body Care besutan Scarlett yang cocok digunakan mandi.  Seperti mandi pada umummnya penggunaan produk ini sangat mudah cukup dengan membasahi seluruh bagian tubuh, lalu usapkan sabun ke setiap bagian tubuh dann setelah menyeluruh kemudian bilaslah dengan air.


Hal yang membuat saya terkesan pertama kali melihat produk ini adalah dengan warnanya yang lucu dengan balutan ungu (Kebetulan ungu menjadi warna kesukaan saya) Tak hanya kemasannya saja yang berwarna ungu tapi  isinya berwarna sama, seakan memberikan kesan harum dan lembut yang membuat ingin berlama-lama di mandi. Kekhasan berikutnya terletak pada harumnya yang khas, kerennya lagi harumnya bisa bertahan lama bahkan ketika kita sudah beres mandi sekalipun.


Produk ini memiliki kemasan produk 300ml yang mudah banget kalau kita mau bawa, jadi sekalipun lagi di luar kota bisa tetap bawa sabun favorit dong. Rasanya akan menjadi pengalaman yang berbeda ketika mandi menggunakan Brightening Shower Scrub Pomegrante ini, hal yang paling memukau adalah harumnya yang masih terasa kalau kita sudah beres mandi sekalipun. 


3.Brightening Fragrance Body Lotion Freshy




Brightening Fragrance Body Lotion Freshy merupakan Body lotion yang memiliki keunggulan dalam perawatan kulit yang paling sering digunakan wanita maupun pria untuk menjaga kulit agar tidak terlihat kering jika terlalu beraktivitas di luar rumah. Keunggulan lainnya yaitu memiliki teksturnya mudah meresap dan tidak lengket. Cara penggunaan cukup dengan rata dikedua tangan lalu usapkan merata ke seluruh permukaan kulit, lebih efektif lagi jika digunakan setiap hari pagi dan malam secara merata ke seluruh tubuh.


Efek yang Dirasakan Setelah Memakai Produk Scarlett


Produk dari Scarlett memiliki “Khasiat” yang membuat kulit semakin lembut dan lembab. Di sisi lain penggunaan produk Scarleet secara teratur bisa membuat kulit kita bersinar karena produk Scarleet ini memiliki fungsi untuk mengamat sel-sel kulit mati. Di sisi lain kemasannya yang menarik serta harum dari produknya membuat aktivitas mandi serasa menyenangkan. Scarlett membuat saya percaya diri ketika bertemu orang karena tidak risau lagi dengan masalah kulit kering dan kusam. Hal yang terpenting produk Scarleet ini juga cocok untuk dipakai pria.


Cara beli dan dapatkan gimana ?


Setelah baca tulisan ini pasti pada ngiler yah ? pengen pakai Scarleet. Nah untuk cara dapatkan mudah  tinggal kunjungi Shoppe di link https://shopee.co.id/scarlettofficialshop  ada promo special loh  jika membeli 5 item harganya Rp 300.000 (dapet box exclusive+free gift). Kalau mau membeli satuan juga bisa dengan bandrol hanya Rp. 75.000 per produk loh. Kita bisa juga order hanya dengan WhatsApp dengan menghubungi nomor berikut (08770016300) atau melalui Line di @Scarlett_Whitening. Yuk cobain produknya dan rasakan sensasi yang berbeda

Sunday, December 27, 2020

Cara Membersihkan Jok Mobil dengan Mudah

9:28 PM 0

 


Di era yang dituntut harus segala cepat ini, kendaraan pribadi menjadi prioritas bagi sebagian orang karena jika naik kendaraan umum waktu yang digunakan terlampau panjang dan sulit menjangkau beberapa titik tertentu. Penggunaan mobil/motor online memang membantu namun semakin mahalnya tarif juga memicu orang untuk lebih baik memiliki kendaraan sendiri termasuk mobil pribadi.


Seiring perkembangannya banyak orang yang cukup kesulitan dalam merawat mobil dimulai dari mesin hingga yang harus rutin kita bersihkan yaitu jok mobil. Bayangkan jika kita mempunyai mobil lalu mengajak teman, saudara bahkan seseorang yang spesial untuk naik mobil kita, namun keadaan jok kotor bahkan berjamur, terbayangkan reaksi mereka ? pasti merasa jijik dan tidak mau naik mobil kita bahkan akan menganggap kita jorok karena tidak bisa merawat hal-hal kecil seperti jok mobil.


Pada tulisan kali ini saya akan berbagi pengalaman bagaima caranya untuk membersihkan jok mobil dengan mudah sehingga siapa saja bisa melakukannya, berikut adalah langkah-langkahnya :


A. Membersihkan Jok Berbahan Kulit


1. Bersihkan Sampah


Sampah menjadi hal utama yang memicu jok mobil terkesan berantakan maka yang pertama harus kita lakukan tentu memungut sampah yang berserak sehingga jok terbebasa dari sampah yang bisa dilihat.


2. Gunakan Vacuum


Di awal kita membersihkan sampah yang bisa diangkat oleh tangan, tetapi ada juga "sampah" yang kita bisa diangkat oleh tangan yaitu debu. Tentu kita gunakan Vacuum cleaner untuk mengangkat debu di jok mobil, perhatikan juga sela-sela jok mobil jangan sampai ada debu yang tertinggal.


3. Semprotkan Sprayer


Selain kotoran yang terlihat dan tidak terlihat, ada juga noda yang membekas sekaligus berbau yang harus kita bersihkan. Noda itu tentunya tidak bisa diangkat oleh vacuum karena bersifat membekas. Caranya isi botol spray dengan detergen dan bisa juga ditambahkan pewangi agar menimbulkan efek harum. Semprot noda yang membekas tadi.


4. Sikat


Setelah disemprot dengan detergen, bekas noda yang tadi disikat berkali-kali hingga nodanya mulai perlahan hilang. Sikatnya jok kulit mobil secara perlahan agar tidak merusak bagian kulit dari jok.


5. Keringkan


Sesudah langkah di atas selesai maka kita harus mengeringkan jok. Caranya dengan hisap  dengan penyedot debu setiap bagian yang akan dikeringkan.  Jika tidak ada penyedot debu kita bisa gunakan pengering rambut yang biasanya kita miliki di rumah, setelah itu langsung di blower dengan hair dryer.


6. Tambahkan lagi pengharum


Jika dirasa baunya sudah tidak ada, kita bisa tambahkan lagi pengharum sesuai dengan selera kita agar menambah kesan bersih dari jok mobil.

 

B. Membersihkan Jok Berbahan Dasar kain

 

Jika tadi kita belajar cara membersihkan jok mobil berbahan dasar kulit, kali ini saya akan berbagi bagaimana caranya membersihkan jok berbahan dasar kain. Pada dasarnya ada perbedaan yang mendasar antara jok yang terbuat dari kain dan kulit. Berikut cara membersihkan jok yang terbuat dari kain.


1.   Bersihkan Debu dengan Vacuum


Bersihkan debu dan remah-remah kotoran pada jok dengan vacuum cleaner agar tidak ada noda yang tersisa pada jok mobil kita. Pastikan juga sudah membersihkan sela-sela tersembunyinya


2.   Isi Ember dengan Air Hangat

Pada dasarnya air hangat tidak merusak lapisan kulit yang ada jadi sebaiknya daripada menggunakan air dingin lebih baik air hangat, setelah itu tuangkan deterjen yang kita sukai. Kalau saya lebih prepare Rinso Anti noda yang cair.


3.   Gosok Seluruh Bagian Jok


Rendam spons ke dalam embe yang telah diisi air hangat dan detergen. Kemudian, remas spons dan gosokkan pada seluruh bagian jok mobil.  Tipsnya Jangan biarkan jok terlalu basah dan hindari penggunaan spons yang terlalu besar agar jok lebih cepat kering.


4.   Basahi dengan Air Dingin


Setelah jok mobil bersih, basahi handuk dengan air dingin. Gosok seluruh permukaan jok dengan handuk tersebut untuk menghilangkan residu detergen.


Nah sekarang sudah tahukan bagaimana caranya membersihkan jok mobil, baik itu yang berbahan kulit maupun kain. Sekarang yuk aplikasikan segera, selamat mencoba

 

 

Menjaga Kesehatan dan Tradisi Jamu Bersama HERBAMUNO+

3:20 PM 14

Kesehatan menjadi perhatian yang utama di era pandemi seperti ini. Di sisi lain kesehatan menjadi modal utama dalam melakukan berbagai aktivitas seperti kerja dan belajar. Tanpa kesehatan kita tidak punya tenaga untuk melakukan itu semua. Hal itu menjadikan alasan kenapa kita harus sehat, akan tetapi masalah kesehatan kerap diabaikan karena belum terasa dampaknya tetapi ketika sakit mulai menyerang barulah terasa bahwa kesehatan itu mahal plus baru terpikir untuk menjaga kesehatan.

Tentu untuk menjaga kesehatan ada beragam hal yang perlu kita lakukan salahnya dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat. Olahraga bisa dilakukan di mana saja dan yang terpenting cocok dengan kapasitas tubuh kita, begitupun dengan makanan harus disesuaikan dengan tubuh kita. Selain olahraga dan makanan yang sehat, sebenarnya ada satu rahasia lagi untuk membuat tubuh tetap sehat sekaligus fit, kerennya lagi rahasia ini sudah turun-temurun ada di Indonesia. Ada yang bisa tebak itu apa ?

Jawabannya adalah jamu, sudah menjadi rahasia umum bahwa jamu adalah secret recipe bagi orang Indonesia. Saya sendiri waktu kecil sering minum jamu dari pedagang jamu gendong dan hal ini menjadi rutinitas yang menyenangkan saat itu, namun saat ini jumlah penjual jamu gendong semakin menurun akibat tergerus zaman, padahal khasiat yang ditawarkan jamu sungguh ampuh.

Produk Spesial Beragam Khasiat,HERBAMUNO+


Ternyata banyak orang yang memiliki keresahan yang sama perihal jamu, salah satunya ialah perusahaan Mustika Ratu. Perusahaan besar yang memiliki kredibilitas mumpuni ini konsen akan jamu, di sisi lain Mustika Ratu adalah sebuah perusahaan kesehatan & kecantikan holistik yang berkomitmen pada kehidupan herbal alami melalui manfaat & khasiat tumbuhan Indonesia yang kaya yang diramu dengan Royal Heritage Recipe / resep warisan tradisi keraton yang memiliki kearifan lokal dan diolah dengan teknologi modern. Hal itu sejalan dengan dibuktikannya berbagai produk yang dikeluarkan oleh Mustika Ratu banyak mengangkat jamu sebagai produk andalannya

Salah satu produk andalannya yang mengusung elemen jamu sebagai daya tarik utama adalah HERBAMUNO+. Ada yang pernah mengonsumsi ? walah malah belum tahu. Kalau belum tahu saya akan kenalkan nih.HERBAMUNO+ adalah inovasi produk kesehatan herbal dari Mustika Ratu. Dalam satu kaplet produkHERBAMUNO+ ini terdapat beragam khasiat dari bahan herbal alami Indonesia yang biasanya digunakan dalam bahan membuat jamu di antaranya :

-       Jahe emprit yang biasanya digunakan untuk membantu mengatasi mual, imunomodulator ( zat yang membuat sistem imun kembali normal) gastroprotektor (zat yang melindungi lambung dari iritasi).

-       Sambiloto adalah daun yang memiliki khasiat sebagai antivirus, antiradang/antinyeri dan penurun demam.

-       Daun jambu mete memiliki khasiat sebagai anti nyeri, meredakan diare, dan melegakan pernapasan.

-       Meniran adalah tumbuhan yang memiliki khasiat sebagai imunomodulator (Zat yang membuat sistem imun kembali normal), dan Hepatoprotektor (Zat yang melindungi dan memulihkan fungsi hati).

-       Akar Manis memiliki khasiat sebagai antivirus,antiradang/antinyeri dan meredakan batuk (ekspektoran) dan meredakan sesak nafas.

Testimoni Penggunaan

Setelah perjalanan sekitar 12 jam dari Solo ke Kabupaten Bandung Barat naik kereta, badan mulai terasa nggak enak apalagi kurang tidur di keretanya. Saya termasuk yang nggak bisa tidur kalau sedang berpergian. Kondisi fisik jadi menurun plus pegal-pegal gitu sepertinya kondisi tubuh menurun dan kalau tidak diatasi akan sakit nih. Kalau dulu biasanya minum jamu dari pedagang jamu gendong, namun karena pedagang jamu gendong sudah jarang jadi saya coba sendiri deh HERBAMUNO+ yang saya beli di Minimarket. Selain di Minimarket kalian tentunya juga bisa langsung beli HERBAMUNO+ di e-commerce kesayangan kalian seperti, Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan juga Lazada ataupun juga di Official Store Mustikaratuonline ya, nah selain itu juga sudah tersedia di Apotek kesayangan kalian K24, Watson, Alfamart, dan juga Kimia Farma, nah kalo mau lebih gampang lagi, bisa langsung klik disini ya http://bit.ly/herbamunoGilang

Dari baunya saja sudah jamu banget loh, bau khasnya mengingatkan saya ke racikan Mbak jamu masa kecil. Saya minum sesuai dosis yang disarankan. Berikut dosis yang disarankannya :

-Untuk menjaga daya tahan tubuh : 2 kali sehari 2 kaplet

-Bila merasa gejala-gelaja sakit : 2 kali sehari 3 kaplet
-Saat sedang sakit : 2 kali sehari 3 kaplet
-Anak 2-12 tahun: 2 kali sehari 1 tablet 



Dikarenakan saya merasa ada gejala-gejala sakit diiringi meriang dan pegal maka saya minum 2 kali sehari 3 kaplet dong. Setelah diminum memang benar kondisi badan kembali membaik lemas dan pegal efek naik kendaraan selama 12 jam berangsur berkurang nih. Siap deh mengerjakan kerjaan lagi, termasuk mengetik tulisan ini. Memang minum HERBAMUNO+ itu semenjak nostalgia minum jamu gendong khasiatnya langsung terasa, di sisi lain melestarikan budaya jamu yang memang sudah mengakar pada diri saya.

Menjaga Tradisi Jamu bersama Mustika Ratu dengan Produknya HERBAMUNO+

Lalu kenapa kita harus mengonsumsi HERBAMUNO+ ? tentu alasan utamanya untuk menjaga kesehatan. Terbayang bukan khasiat yang dimiliki satu kaplet HERBAMUNO+ sudah mencakup khasiat Jahe, Sambiloto, daun jambu mete, meniran bahkan akar manis yang khasiatnya sudah melegenda dan teruji.

Namun ada alasan lain yang tak kalah penting yaitu perihal budaya jamu yang harus kita lestarikan. Kita tahu bersama bahwa Jamu adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan budaya Indonesia. Jamu adalah sarana perawatan kesehatan yang tujuannya adalah untuk merawat dari dalam dan luar. Dari dalam memberikan kesehatan pada organ tubuh yang memerlukan dan dari luar berpengaruh pada kesegaran dan keindahan penampilan. Jamu sudah melegenda, diwariskan turun temurun, sehingga wajib dilestarikan dan disebarluaskan baik kepada keluarga sendiri maupun masyarakat sebagai warisan budaya Indonesia. Kata jamu dalam bahasa sanskerta adalah ‘djamoe’ yang dimaksud adalah djampi/doa dan oesodo/kesehatan. Jamu dari Jejamu adalah minuman berkhasiat untuk menyembuhkan & menjaga kesehatan agar jauh dari penyakit setiap hari. Jamu merupakan budaya Indonesia yang sangat berharga, karena memanfaatkan sumber daya alam Indonesia sesuai dengan kearifan lokal namun tetap mengikuti kemajuan teknologi baru.

Menjaga tradisi jamu melalui HERBAMUNO+ sudah menjadi suatu keharusan bagi Mooryati Soedibyo perintis Mustika Ratu. Bermula dari garasi rumah di Jalan Sawo 31, Menteng, Jakarta Pusat, Ibu Mooryati Soedibyo merintis Mustika Ratu dengan tekad dan keyakinan yang kuat sebagai perusahaan kecantikan dan kesehatan asli Indonesia yang berskala Internasional. Falsafah Jawa “cipta, rasa, karsa, dan karya”, menjadi panduan dalam menjalankan usaha. Cipta itu menciptakan sesuatu dari pengalaman dan perenungan. Rasa adalah mengetahui apa yang mampu saya lakukan, kemudian dilanjutkan dengan karsa, yaitu keinginan dan kebulatan tekad untuk melakukan sesuatu. Sedangkan karya adalah wujud dari apa yang kita rencanakan melalui cipta, rasa, dan karsa. Semangat kewirausahaan harus dibangun dengan tekad dan kemauan keras. Setiap orang menjalani kehidupannya berdasarkan pengetahuan yang diperoleh baik di dunia pendidikan maupun pengalaman hidup. Pengetahuan itulah yang menjadi dasar membangun tekad dan kemauan keras.

Belajar Melestarikan Jamu dari Ibu Mooryati Soedibyo

Ibu Mooryati Soedibyo tidak ingin perjuangan ini sia-sia. Usaha melestarikan budaya dengan memasyarakatkan sarana perawatan kesehatan dan kecantikan dari jampi-jampi yang berbasis sumber daya alam dan memiliki kearifan lokal yang telah dikenal secara turun-temurun dari generasi ke generasi, yang terbukti secara empiris, harus terus dibudidayakan secara berkelanjutan. “Saya ingin dapat melaksanakan impian saya untuk melestarikan keluhuran budaya yang adiluhung yang memiliki nilai nilai sangat luhur. Upaya tersebut saya lakukan melalui usaha. Saya mencoba mencari jalan keluar, mencari peluang dengan menembus tradisi. Mencari peluang yang terbaik untuk menghadapi zaman yang terus berubah. Nothing changes, except the change itself. Kita tidak bisa mengubah zaman, tetapi perubahan zaman harus terus diikuti dan kita perlu menyesuaikan diri”.

Melalui Mustika Ratu, Bu Mooryati Soedibyo terus bergerak dengan visi menjadikan warisan
tradisi keluarga leluhur sebagai basis industri perawatan kesehatan dan kebugaran serta kecantikan melalui proses teknologi berkelanjutan dan mengandalkan tumbuh-tumbuhan dari alam sebagai sumber bahan baku utama yang sudah terbukti memiliki kearifan lokal maupun penelitian-penelitian terbaru. Misi Mustika Ratu adalah falsafah kesehatan dan kebugaran serta kecantikan yang telah lama ditinggalkan oleh masyarakat luas digali kembali oleh putri keraton sebagai Royal Heritage untuk dibagikan kepada dunia, sebagai karunia Tuhan dalam bentuk ilmu pengetahuan yang harus dipertahankan dan dilestarikan, yang sekarang sudah mulai menjadi dambaan karena masyarakat internasional sudah mulai back to nature. Ibu Mooryati Soedibyo menghendaki Mustika Ratu menjadi perusahaan kosmetik dan jamu alami berteknologi tinggi terbaik di Indonesia.

 

Ibu Mooryati Soedibyo melalui Mustika Ratu telah membawa jamu dan produk kecantikan berbasis bahan baku alam serta kearifan nilai-nilai budaya Jawa ke dalam posisi terhormat di era
industri modern. Membawa produk yang selama ini eksklusif di lingkungan Keraton Surakarta untuk bisa diakses oleh masyarakat lebih luas merupakan spirit emansipasi dan demokratisasi yang dipegang teguh oleh Ibu Mooryati Soedibyo. Saat ini masyarakat luas, baik nasional maupun internasional, bisa membeli produk-produk kecantikan yang dulunya eksklusif hanya untuk putri-putri Keraton Surakarta dan kaum aristokrat Jawa.

Atas dedikasinya dalam menjaga dan melestarikan kearifan lokal Jamu Ibu Mooryati Soedibyo dianugerahi berbagai penghargaan sebagai berikut :

      1. UPAKARTI dari Presiden Republik Indonesia untuk usaha pelestarian Obat                   

          Tradisional Indonesia,1989.

 

2. Penghargaan Sarwono Prawirohardjo IX dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia  (LIPI), atas jasa-jasanya dalam bidang Iptek Jamu dan Kosmetik Tradisional, 2010.

3. Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas rekor EMPU JAMU, 2008.

4. Penghargaan UNS Award dari Universitas Sebelas Maret (UNS) dalam bidang pengembanganbudaya, 2011.

 



Jelas bukan kenapa kita harus mengkonsumsi jamu berbentuk HERBAMUNO+ ? karena selain khasiatnya banyak dan sudah terbukti, kita juga turut berpartisipasi dalam melestarikan jamu bersama Ibu Mooryati Soedibyo. Hanya dengan satu kaplet kita bisa menjaga tubuh plus melestarikan budaya jamu.

 

Yuk segera miliki HERBAMUNO+ karena sudah tersedia di berbagai E-commerce, Alfamart, K24, Watsons dan Kimia Farmadan tentu bisa dibeli juga di mustikaratuonline.com. Kuy coba agar kita bisa tetap sehat sekaligus menjadi bagian dari orang yang menjaga tradisi jamu.

  

Wednesday, December 23, 2020

Ini Dia Khasiat Utama Obat China Pien Tze Huang

2:30 PM 0

 



Kesehatan adalah kebutuhan primer bagi manusia, tak nyaman rasanya menjalani aktivitas dengan keadaan tidak sehat. Sebenarnya banyak sekali obat atau ramuan untuk menjaga tubuh tetap sehat salah satunya ialah ramuan dari Tiongkok sudah dikenal sebagai obat yang ampuh untuk mengobati berbagai penyakit. Di mana ada banyak obat tersebut bisa dipilih tergantung dari penyakit yang Anda derita. Akan tetapi pastikan untuk memilih obat China yang tidak sembarangan. Ketika memilih obat China pastikan untuk memilih ramuan yang aman untuk dikonsumsi untuk masyarakat. Seperti obat China yang sudah turun temurun dikonsumsi seperti Pien Tze Huang.

 

Obat tersebut merupakan pilihan terbaik sebagai ramuan yang dipercaya turun temurun untuk mengobati banyak penyakit. Seperti misalnya khasiat utama yang bisa didapatkan dari mengkonsumsi obat ini adalah:

 

  1. Manfaat pertama adalah dapat untuk membantu melindungi fungsi hati atau liver. Sehingga obat ini akan bisa menjaga fungsi hati agar bekerja dengan baik dan bisa mencegah penyakit liver.
  2. Obat ini juga dapat untuk membantu meredakan demam yang merupakan salah satu gejala tipes. Sehingga obat ini sangat cocok digunakan sebagai obat tipes.
  3. Obat ini dapat untuk membantu mengatasi infeksi atau peradangan yang dirasakan.
  4. Obat ini dapat menyembuhkan luka operasi menjadi lebih cepat dan aman.
  5. Obat ini juga mempunyai khasiat untuk dapat mengobati luka gangren yang terjadi pada penderita kencing manis.

 

Sehingga dengan berbagai manfaat tersebut, Anda bisa memilih obat ini untuk dikonsumsi. Dengan mengkonsumsinya secara rutin, obat ini dapat untuk menjaga kesehatan liver, obat tipes dan juga berbagai manfaat lainnya. Hal tersebut didapatkan karena kandungan obat ini yang mempunyai komposisi utama mulai dari musk, cow bezoar, notoginseng radix, hingga snake gall. Sehingga berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah, menghilangkan nyeri, hingga meningkatkan fungsi hati dan paru-paru.

 

Untuk mendapatkan obat Pien Tze Huang sendiri juga sangat mudah. Akan tetapi pastikan Anda memilih tempat yang aman untuk mendapatkan ramuan China ini. Dimana apabila membelinya bisa langsung dari SSAbadi Official Store yang ada di Tokopedia dan Lazada. Toko tersebut merupakan toko resmi yang dimiliki oleh supplier obat ini di Indonesia yaitu dari PT Saras Subur Abadi. Sehingga pasti akan mendapatkan obat yang original dan transaksi yang dijamin aman. Yuk jaga terus kesehatan kita bersama.

 

 

 

Sunday, December 6, 2020

Bersama Persiapkan Masa Depan

12:55 PM 1

 Kehidupan tak lepas dengan berbagai kejutan yang mendera, terkadang menuntut kita mempersiapkan segala hal yang mesti dijaga. Di mulai kesehatan keluarga hingga persiapan hari tua. Wajar jika manusia khawatir dengan segala hal yang dia punya tetiba hilang begitu saja. Berbagai upaya dilakukan untuk melindungi kenyamanan yang telah diperoleh dari mulai proteks berupa asuransi kesehatan hingga asuransi proteks seperti barang.

                                            Sumber foto : Pixabay


Kemalangan Tak Dapat Dihindari


Kita sudah mengondisikan diri untuk terhindar dari kemalangan seperti kecelakaan dan kehilangan barang namun tetap saja hal tersebut tak membuat presentasi kemalangan menjadi 0 %. Demi menanggulangi hal tersebut perlu proteksi yang kita siapkan untuk mengatasi berbagai "Kemalangan" di masa depan. Tak perlu takut menghadapi masa depan jika kita memiliki persiapan yang matang, berani lebih baik.

Contohnya: Kehidupan keluarga kita sudah nyaman, rumah sudah punya dengan kondisi yang mewah, kendaraan pun terjamin dengan berbagai tipe terkini. Keluarga pun lengkap dengan 2 orang anak sepasang dan pasangan pun saling pengertian. Tetiba kebakaran membakar rumah mewah yang sudah miliki plus kendaraan pun ikut terbakar, seketika segala hal yang dipunya hilang seketika. Kita nggak berharapkan hal itu semua akan terjadi kepada teman, saudara bahkan kita sendiri ? hal itulah yang membelakangi adanya asuransi yang memproteksi jiwa sekaligus harta.


Cara Memilih Asuransi yang Pas untuk Kita



                                                        Sumber Gambar : Pixabay

1. Terjangkau


Nominal angka tentu menjadi pilihan utama dalam membeli apapun tak terkecuali dengan memilih  asuransi ialah syarat utamanya tidak mahal (terjangkau). Terjangkau di sini bisa diukur berdasarkan penghasilan yang kita peroleh setiap bulannya. Asuransi harus disesuai dengan nominal pendapatan yang dipunya agar asuransi yang kita pilih tidak terlalu memberatkan. Adapun jika asuransi yang kita pilih terlalu rendah maka dikhawatirkan proteksi yang diberikan tidak maksimal dengan berbagai hal yang kita punya.

Mahal ini pun bisa diolah kembali, misalnya akan dibayarkan dalam periode waktu berapa bulan sekali. Pasalnya jika tarif preminya mahal namun premi tersebut dibayarkan dalam jangka waktu tertentu, maka premi tersebut bisa dikatakan murah untuk dompet anda. Perimbangkan hal ini juga dalam tips memilih asuransi tanpa bingung.


2. Memahami Sistem Kerja Polisnya

Setelah kita mengetahui harga yang kita bayar untuk membeli asuransi yang dibutuhkan. Tahap selanjutnya adalah dengan mengetahui sistem kerja polis asuransi yang kita punya. Memang tidak semua agen asuransi memberikan pemahaman yang memadai tentang polis yang akan ditawarkannya. namun pemahaman akan polis asuransi yang akan anda beli nantinya itu sangat perlu dan penting. Maka sebagai tips memilih asuransi tanpa bingung, tentu saja memilih polis asuransi yang mudah untuk dipahami.

Polis yang mudah untuk dipahami itu artinya tidak banyak aturan atau persyaratan yang mengikat sehingga kemungkinan besar anda dapat melakukan proses klaim dengan mudah. Karena ada pula asuransi yang memang mempersulit proses klaim hingga merugikan pemilik asuransi dan anda harus berhati-hati di sini.


3. Orang Dekat Sudah Memiliki

Selanjutnya untuk tips memilih asuransi tanpa bingung ketiga adalah bahwa asuransi yang akan anda beli tersebut sudah dimiliki oleh rekan terdekat anda. Kepemilikanpun sudah berlangsung dalam jangka waktu yang lama. Maka asuransi tersebut bisa anda pertimbangkan untuk anda beli nantinya.

Tips memilih asuransi tanpa bingung ini juga akan semakin kuat apabila asuransi yang akan dibeli tersebut juga pernah diklaim tanpa adanya masalah oleh rekan anda. itu artinya perusahaan asuransi yang memberikan layanan jasa asuransi pada rekan anda adalah perusahaan asuransi yang sehat dan juga bertanggung jawab pada nasabahnya.


4. Memiliki Premi Terjangkau

Selanjutnya untuk tips memilih asuransi tanpa bingung yang terakhir adalah dengan memilih asuransi dengan premi ringan. asuransi dengan premi ringan ini umumnya tidak akan mengganti hingga 100% dari klaim yang diajukan. Namun dari situlah kita bisa memahami bahwa asuransi tersebut memang kita beli tidak untuk mengganti pengeluaran yang ada melainkan untuk membantu mengatasi pengeluaran kita.

Asuransi dengan biaya premi ringan adalah seperti asuransi karyawan bagi pekerja atau karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan. Asuransi ini memiliki sistem reimbursement sehingga tidak memilik harga premi yang mahal. Dan sebagai tips memilih asuransi tanpa bingung untuk mereka yang bukan karyawana adalah memilih asuransi konvensional tanpa berbagai penawaran lainnya.


Berbagai penawaran lainnya dalam hal ini adalah seperti menambahkan cakupan perlindungan, menambah layanan dan lainnya. kecuali kebutuhan tersebut diberikans secara cuma-cuma sebagai bentuk promosi dari suatu perusahaan asuransi untuk menambah jumlah nasabah asuransi mereka. Sehingga sebagai tips memilih asuransi tanpa bingung, cermatlah saat memilih mana promosi dan mana yang hanya akan menjadi pemberat bagi kita


Jenis Proteksi Asuransi di Indonesia

Asuransi umum di Indonesia sebenarnya ada banyak dari yang melindungi jiwa hingga kendaraan yang kita punya. Proteksi asuransi yang bisa kita pilih bisa ditentukan sesuai dengan kebutuhan kita. Asuransi umum yang ada di Indonesia sebagai berikut :


1. Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan adalah hal yang basic yang diperlukan oleh setia orang. Asuransi kesehatan mengcover berupa, operasi, biaya perawatan, rawat inap, obat-obatan dan beragam tindakan medis lainnya. Asuransi kesehatan ini sangat direkomendasikan untuk dimiliki. Salah satu produk asuransi kesehatan ialah Tugu Insurance Health Insurance (THIS) dari Asuransi Tugu yang memiliki beberapa kelebihan seperti :

1. Kebebasan menggunakan penyedia jasa pelayanan 

2. Tidak ada batasan teritorial dan waktu

3. Pelayanan kesehatan independen

4. Kemudahan penambahan provider Rumah Sakit

5. Sistem pembayaran klaim berupa Penggantian Pembayaran dan Non Tunai


2. Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa adalah asuransi yang menanggung risiko kematian. Pada dasarnya setiap orang pasti akan meninggal, jangan sampai meninggal dengan membawa masalah finansila bagi ahli waris. Maka dengan adanya asuransi jiwa memberikan dukungan finansial untuk ahli waris.


3. Asuransi Kecelakaan

Beda halnya dengan asuransi kesehatan yang terfokus pada perawatan akibat suatu hal. Asuransi kecelakaan. Memberikan kita "Proteksi" jika sesuatu yang buruk menimpa kita selama perjalanan misalkan kecelakaan. Biaya korban kecelakaan akan dicover oleh memberi asuransi dimulai biaya perawatan hingga uang tunai atas risiko cacat fisik dan kematian akibat kecelakaan.


4. Asuransi Pendidikan

Pendidikan adalah salah satu pondasi untuk mengubah suatu kondisi, jangan sampai gegara sesuatu yang terjadi kepada kita membuat pendidikan anak kita menjadi terabaikan. Seperti namanya asuransi pendidikan adalah asuransi yang diperuntukan untuk mempersiapkan biaya pendidikan anak kita nanti yang semakin hari semakin mahal saja. Asuransi pendidikan dapat dimulai oleh pasangan muda yang merencakan anak mereka akan sekolah di mana dan seberapa besar biayanya nanti.

Itulah 4 asuransi utama yang seharusnya kita miliki agar "Kejutan" yang menimpa kita dapat diminimalisir dampaknya, terutama dampak pada finansial kita.

Thursday, October 29, 2020

MENABUNG BANYAK UNTUNG DI SOBATKU AJA

4:11 PM 1



Di era internet seperti sekarang ini segala ini, segala sesuatu akan lebih mudah , dan efisien jika bisa diakses di mana saja tanpa memerlukan effort yang lebih untuk keluar rumah. Hal tersebut terlihat dari maraknya marketplace, dan bisnis online yang menggunakan media sosial.  Tak hanya perihal belanja, investasi dan tabungan online pun bermunculan bak jamur di musim hujan, nah akan tetapi perihal menabung lewat online perlu kecermatan yang lebih karena rawan menipuan jika tidak memerhatikan beberapa aspek.


Kali ini saya akan merekomendasi tabungan online terpercaya bernama SOBATKU.  Ada yang pernah tahu SOBATKU Itu apa ? Jika belum simak paparan saya di tulisan ini.  SOBATKU adalah akronim dari Simpanan Online Sahabatku, SOBATKU merupakan tabungan online dengan basis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Adapun KSP Sahabat Mitra Sejati adalah sebuah Institusi keuangan yang dipimpin sekaligus dikelola oleh para pengurus yang profesional, terpercaya serta terteliti.  Dalam pengelolaanya didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna yang sudah malang melintang di dunia perbankan. SOBATKU diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan  dengan Hari Koperasi Nasional yang diadakaan di Kota Makassar kala itu. Diluncurkan bertepatan dengan hari koperasi nasional seakan menjadi tanda bahwa aplikasi tabungan online dari SOBATKU sangat mendukung UMKM untuk berkembang.


KEUNTUNGAN MENABUNG DI SOBATKU

Lalu apa sih yang membuat kita harus menabung di SOBATKU ? tentu ada alasannya yaitu beberapa keuntungan yang diberikan oleh SOBATKU kepada nasabahnya tidak dimiliki Bank lainnya. Berikut ada keuntungan menabung di SOBATKU


1. Membuka rekening di SOBATKU sangat mudah hanya dengan Smartphone saja, biasanya membuka rekening kita diharuskan ke kantora cabang bank yang kita tuju lalu mengantre setelah beberapa menit bahkan jam, kita baru dijalani untuk membuka rekening. Di SOBATKU berbeda, kita hanya cukup donwload Aplikasi SOBATKU di Playstore atau Appstore lalu ikuti langkah-langkah registrasinya dan taraa rekening kita sudah jadi.


2. Nomor HP menjadi nomor rekening. Banyak keadaan yang memaksa kita untuk mengingat nomor rekening dan parahnya kadang kita tidak ingat nomor rekening karena nomornya panjang dan terlalu acak. SOBATKU peduli terhadap hal tersebut dengan menjadi nomor HP Kita sebagai nomor rekening.


3. Nabung atau tarik tunai via loket sahabat di Alfamart/Alfamidi seluruh Indonesia. Tak semua daerah punya ATM tarik/setor di berbagi lokasi khususnya di daerah pedesaan sehingga menyulitkan kita untuk menabung bahkan mengambil uang di rekening yang kita miliki. Untuk menabung di SOBATKU cukup mudah karena bisa dilakukan di Alfamart/Alfamidi yang hampir ada setiap daerah.


4. Tanpa baiaya bulanan dan tanpa biaya administrasi. Terkadang hal yang banyak dikeluhkan nasabah perbankan adalah biaya administrasi dan biaya bulanan yang tinggi, di SOBATKU untuk biaya bulanan dan administrasi gratis dong.


5. Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah. Murah dan mudah menjadi kunci utama yang dikedepankan oleh SOBATKU


6. Nabung aman dengan bunga menarik. Banyak nasabah yang mengharapkan tabungannya aman dan memiliki bunga yang tinggi dan SOBATKU memfasilitasi itu semua.


7. Undian total milyaran rupiah diundi setiap bulan sepanjang tahun, Grand Prizenya uang 100 juta dan empat hadiah paket umroh, enaknya lagi pajak ditanggung oleh SOBATKU dong.


8. Dan masih banyak program marketing menarik lainnya khusus untuk nasabah SOBATKU

 

FITUR-FITUR MENARIK DI SOBATKU

Selain berbagai keunggulan yang dimiliki oleh SOBATKU, ada fitur-fitur menarik lainnya yang spesial dihadirkan untuk nasabah SOBATKU diantaranya :

1. Kemudahan untuk menabung melalui bank transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking) yang memudahkan untuk bertransaksi.

2.  Untuk setor dan tarik tunai bisa dilakukan di Alfamart.

3. Bebas transfer baik ke sesama nasabah SOBATKU via nomor HP ataupun rekening bank lainnya.

4. Bisa memakai fitur transfer terjadwal dan berkala sesuai dengan yang diinginkan.

5. Kemudahan untuk bayar, beli bahkan top up biller

6. Mendukung pembayaran di Alfamart dan merchant lainnya.

7. Bisa menyalurkan  donasi, infaq dan zakat.

8. SOBATKU dengan status premium mendapatkan limit nabung lebih besar.

9. Memfasilitasi untuk melakukan pembelian asurasni ProGuard dari CIGNA


Menarik bukan fitur-fitur yang diperoleh jika menjadi nasabah di SOBATKU. Sudah mulai tertarik untuk menjadi nasabah SOBATKU ?


Nah, kalau sudah tertarik akan saya paparkan bagaimana untuk melakukan REGISTRASI SOBATKU sebagai berikut :


1. Pertama kita download/unduh aplikasi SOBATKU di Playstore atau Appstore

2. Kemudian klik daftar pada aplikasi SOBATKU

3. Lalu lengkapi data sesuai dengan KTP dan lakukan selfie bersama KTP dengan jelas dan mampu terbaca.

4. Kita tunggu proses verifikasi idenititas dan sistem di dukcapil.

5. Terakhir kita akan mendapatkan SMS bahwa akun kita telah aktif dan siap menabung serta menikmati banyak keuntungan dari SOBATKU


Mudahkan melakukan registrasi di SOBATKU. Menyimak pemaparan sebelumnya bahwa rekening SOBATKU memang nomor HP, lalu apa bedanya dengan E-Wallet yang memakai nomor HP juga ?


Sebenarnya SOBATKU dan E-Wallet jelas berbeda.  E-Wallet hanya bersifat sebagai dompet elektronik yang digunakan untuk menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunannya untuk bertrasasksi, semacam dompet tapi berwujud digital jadi tidak mendapatkan bunga dan keuntungan lainnya yang ditawarkan SOBATKU karena SOBATKU sejatinya adalah aplikasi yang digunakan untuk menabung serta dilengkapi dengan fitur  pembayaran yang memudahkan untuk bertransaksi sehari-hari. SOBATKU mengajak nasabahnya untuk menabung. Sudah jelaskan perbedaanya.


KOPERASI SIMPAN PINJAM SAHABAT MITRA SEJATI


Selain terdaftar sebagai nasabaha SOBATKU keuntungan lebih bisa kita dapatkan jika menjadi mitra koperasi simpan pinjam sahabat mitra sejati. Segala layanan di aplikasi SOBATKU akan lebih optimal jika kita terdaftar sebagai member di KSP Sahabat Mitra Sejati.

Lalu apa saja KEUNTUNGAN YANG DIPEROLEH SEBAGAI MEMBER KSP SMS ? keuntungan banyak sekali akan dipaparkan sebagai berikut :


1. Mendapatkan segala layanan yang disediakan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabta Mitra Sejati (KSP SMS)

2. Dapat mengikuti undian bulanan dan undian grand priz dengan hadiah utama 100 Juta dan 4 paket umroh untuk 4 pemenang.

3. Mendapatkan program poin undian dan saldo dari SOBATKU (S&K berlaku)


Lalu bagaimana caranya untuk menjadi MEMBER KSP SMS ?


Caranya sebagai berikut :

1. Login aplikasi SOBATKU

2. Klik Fitur “KSP SMS membership”

3.Selanjutnya klik “Daftar KSP membership”

4. Setelahnya klik tick mark lalu konfirmasi telah membaca syarat dan ketentuan sebagai anggota KSP Sahabat Mitra Sejati (SMS)

5..Kemudian klik OK sebagai konfirmasi pendebetan untuk simpanan pokok 10 ribu rupiah dan simpanan wajib 5 ribu rupiah, pastikans saldi kita minimal 15 ribu rupiah

6. Setelahnya kita akan menerima kode OTP ke nomor HP. Masukan OTP lalu klik OK

7. Nanti akan muncul notifikasi “Selamat kamu sudah terdaftar”

8. Lalu pendaftaran member KSP SMS selesai, dan kita mendapatkan nomor membership. Nomor membership dapat dilihat di menu Home Page SOBATKU.

9. Untuk memastikan cek menu “Mutasi Rekening” akan terdapat pembayaran membership                   sebesar  15 ribu rupiah.


PROGRAM MARKETING SOBATKU



                                                       Sumber Gambar : Ig @sobatku_id

Keuntungan yang paling menarik jika menjadi nasabaha SOBATKU sekaligus member dari KSP SMS ialah dapat kesempatan untuk mendapatkan bonus saldo senilai 1,3 Juta yang akan diberikan kepada member yang sudah menabung minimal 30 Juta dan bersedia tidak diambil selama 6 bulan ini berlaku untuk pengguna Sobatku Premium. Hadiah bonus saldo berlaku kelipatannya dan dapat kesempatan untuk memenangkan undian setiap bulannya sepanjang tahun. Perihal info selengkapnya di https://www.sobatku.co.id/hadiah-semangat-sobatku/.


Selain itu pengguna SOBATKU memiliki kesempatan untuk mengikuti undian dan mendapatkan hadiah dengan total milyaran rupiah berupa undian bulanan dan undian 3 bulanan dengan hadiah utama 100 juta dan 4 paket umroh. Selain itu ada juga nomnal uang tunai yang diundi dari mulai 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu dan 100 ribu yang akan diundi setiap bulannya.

Kita bisa mengikuti undiannya hanya dengan menabung mulai 50 ribu rupiah, undiannya diadakan setiap bulan sepanjang tahun jadi kita punya banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut. Hadiah yang diperoleh tanpa potongan pajak karena pajak telah ditanggung oleh pihak SOBATKU. Undian ini bersifat nasional dapat diikuti pengguan SOBATKU di ma saja, dipengundian minggu lalu yang dapat hadiah umroh dari Papua sampai Cimahi.

Semenjak pandemi Covid 19, undian dilakukan memalui live instagram di akun @sobatku_id dan pengundian pun dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Tak hanya itu ada pula hadiah tambahan berupa 1 paket umroh senilai 25 Juta rupiah dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta khusus untuk anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Cara mendapatkan hadianya cukup gampang tinggal menabung dengan nominal 1 juta rupiah akan mendapatkan 1 poin untuk diundi, dan berlaku kelipatannya.

Dengan segala keuntungan yang ada sudahkah tertarik untuk menabung di SOBATKU dan menjadi member KSP Sahabat Mitra Sejati ? kalau sudah, selamat kita selangkah lebih dekat dengan kesuksesan, Yuk menabung agar untung.