Kisah Cinta yang Berbeda dari Film 99 Nama Cinta

                           Official Poster

Bagaimana jadinya kalau Talia (Acha Septriasa) yang seorang produser acara gosip yang selalu berambisi dalam karirnya bertemu dengan seorang ustad Gaul bernama Kiblat (Deva Mahenra) yang mampu mengubah pandangan tentang islam, pasti bakalan seru. Orang yang bertolak belakang dalam berbagai hal bertemu di suatu titik.

Bisa dinonton dulu trailernya



Film 99 Nama Cinta adalah sebuah film yang mengangat tema religi yang dikomandoi sekaligus digarap oleh Garin Nugroho dan Danial Rifki. MNC Pictures dipercaya untuk memproduksi film ini bertupu pada nilai religi yang beda dari yang lain bahkan, menurut Mohammad Soufan selaku Executive Producer, 99 Nama Cinta menyajikan cerita yang berbeda dari film-film sebelumnya.

Pemakaian judul ’99 Nama Cinta’ sendiri terinspirasi sekaligus dilatarbelakangi Asmaul Husna yang sarat makna, di sisi lain film ini menceritakan tentang kisah cinta antara dua orang yang memiliki latar belakang yang sangat berbeda, satunya produser acara gosip, satunya ustad muda hits yang erat dengan nilai-nilai pesantren.

Sekalipun seorang ustad, Kiblat memiliki pergaulan yang luas serta pandangan yang terbuka terhadap berbagai hal, berdasarkan hal itu julukan "Ustad Gaul" melekat pada sosok Kiblat. Kemampuan agamanya yang mempuni sekaligus pergaulan dan pandangannya yang luas membuat sosoknya digemari oleh perempuan di lingkungan pesantren.

Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, film ini didiperankan oleh deretan artis-artis Indonesia lainnya seperti Robby Purba, Adinda Thomas, Dzawin Nur, Susan Sameh, serta artis senior Ira Wibowo. Kehadiran artis-artis yang sudah tidak diragukan kapasitasnya dalam perfilmaan Indonesia, membuat film 99 nama cinta menjadi semakin kaya, ditambah sosok dzawin yang mampu menghadirkan kesan fresh dengan gelak tawa dari kehadirannya.

Kira-kira apa yang terjadi di saat dua orang yang sangat bertolak belakang secara background kehidupan bertemu ? Apakah mereka akan saling cinta atau malah bertukar luka ? Yuk lingkari kalender kalian di tanggal 14 November 2019 karena 99 nama Cinta mulai tayang di tanggal tersebut

Post a Comment