Belajar Bahasa Inggris di English First

Keterampilan berbahasa adalah kunci untuk berkomunikasi yang baik, di era kekinian keterampilan berkomunikasi menjadi sesuatu yang penting untuk dipelajari, termasuk kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Sumber foto : Pixabay.com

Banyak orang sudah belajar bahasa Inggris dari sejak SD hingga kuliah, namun tetap saja kemampuan bahasa Inggris masih terbata-bata, padahal kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris merupakan softskill yang sangat dibutuh di era persaingan global saat ini.

Berdasar hal itu kemampuan berbahasa inggris merupakan hal yang ingin dimiliki oleh banyak orang. Terutama bagi Anda yang tidak mengerti bahasa inggris sama sekali tidak perlu malu untuk selalu belajar bahasa asing yang digunakan dalam berbagai forum internasional ini. Bagi Anda yang tidak mengerti dan ingin belajar bahasa inggris dengan serius maka bisa untuk memilih kelas pemula ketika mengikuti kelas di English First.

English First merupakan tempat les berbahasa inggris yang menawarkan banyak tingkatan dari untuk level pemula hingga level lanjutan yang bisa berbahasa secara profesional.

Conversation English Indonesia merupakan hal yang penting pada level belajar bahasa inggris untuk pemula di English First. Sehingga nantinya di kelas tidak akan menggunakan cara pengajaran yang sama dengan level lainnya terutama level yang sudah pandai dan bisa untuk mengikuti pembicaraan dalam bahasa inggris. Di mana untuk kelas pemula, English First mempunyai cara belajar dengan mengenalkan pengertian akan kata-kata umum dan juga mengajarkan murid untuk bisa merespon berbagai hal yang disampaikan oleh lawan bicara. Sehingga tidak heran apabila kelas untuk pemula nantinya akan dilakukan dalam tempo lambat untuk memudahkan siswa yang baru mengenal bahasa inggris.

Di mana untuk level pemula 1-3 di English First nantinya akan diajarkan untuk dapat menulis bahasa inggris seperti ketika mengisi formulir. Selain itu kelas yang akan diajarkan di English First untuk pemula adalah sebagai berikut:

Diajarkan mengenai pengenalan dan juga salam dalam bahasa inggris seperti mengucapkan nama.
Diajarkan untuk perkenalan diri dengan singkat.
Diajarkan untuk memperkenalkan diri dalam pertemuan dan kepentingan bisnis.
Diajarkan untuk menulis deskripsi mengenai pengalaman kerja yang dipunyai dan juga latar belakang pendidikan.

Les bahasa inggris untuk pemula di English First bisa didapatkan dengan mendaftar di banyak lokasi les yang ditawarkan. Anda bisa untuk membuka situs resmi English First dan juga nantinya bisa untuk melakukan pendaftaran secara online. Bagi Anda yang mendaftar juga akan mendapatkan banyak promo yang bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

10 comments

  1. English First nih emang andalan banget sih...kantorku juga kerjasama dengan English First untuk pelatihan TOEFL bagi adik-adik Mahasiswa

    ReplyDelete
  2. Untuk umum apa bisa juga? Terus sistem nya seperti apa?

    ReplyDelete
  3. Aku jadi ingat temanku yang ngebet banget belajar di English first

    ReplyDelete
  4. Aku butuh banget ini. Selama ini ketar ketir kalau harus ngisi atau ngobrol dengan bahasa asing. Paham tapi lamaaaa, sedih deh

    ReplyDelete
  5. aku pas SMP dulu les di EF dan lumayan sih meski putus di tengah jalan
    aku suka natove speakernya cas cis cus dan enak buat diajak ngobrol

    ReplyDelete
  6. Wah EF mah jaminan mutu ya... sayangnya di tempatku gak ada EF...

    ReplyDelete
  7. Pernah ikutan EF pas zaman SMA dulu.
    Seneng karena yang dilatih conversation daripada hanya grammer yang uda kenyang di sekolah.
    ehhehe...

    ReplyDelete
  8. Saya lagi ngelatih conversation nih, andaikan ikut EF pasti lancar jaya ya ? 😊😊

    ReplyDelete
  9. Tempat kursusnya hits banget nih, aku tahu sejak masih sekolah dulu. Banyak juga yang berhasil belajar di EF apalagi untuk yang dewasa mau bisa berbahasa Inggris yang bagus juga bisa praktis disana.

    ReplyDelete
  10. Di jogja, english first juga banyak jadi piliham untuk belajar bahasa inggris, karena kualitasnya yang bagus...

    ReplyDelete