Maybelline, Kosmetik Terpercaya untuk Wanita

Bagi perempuan kosmetik ibarat pedang yang harus digunakan dalam kondisi tertentu, misalkan mau ke kondangan atau acara penting lainnya. Namun tak jarang pemilihan kosmetik yang tidak sesuai mengakibatkan kerusakan pada kulit wajah. Maybelline menjadi salah satu merk terpercaya dalam dunia perkosmetikan.

Baik pemula maupun kamu yang sudah mencintai makeup sejak lama, produk dari Maybelline pasti sudah teman-teman kenal karena kualitasnya ditambah dengan harganya yang terjangkau serta mudah didapatkan. Ingin mencoba makeup natural dengan brand terkenal ini? Berikut ini beberapa produk yang bisa kamu gunakan.

1. Maybelline Clear Smooth All in One BB Cream

Sumber :Blibli.com

Untuk makeup natural sehari-hari, kamu bisa menggunakan BB cream yang lebih ringan daripada foundation. Maybelline menyediakan BB cream yang diklaim memiliki 8 manfaat, yaitu mencerahkan, meratakan warna kulit, menghaluskan, menyamarkan pori, mengurangi kekusaman, menyamarkan noda kemerahan, melembapkan, dan yang terakhir memberikan kamu perlindungan dengan SPF.

2. Maybelline Clear Smooth Pressed Powder

Sumber :Blibli.com


Powder berguna untuk menge-set concealer dan BB cream yang kamu gunakan sebelumnya. Ini tahap yang penting untuk kamu yang ingin agar wajah tidak kelihatan mengkilap. Untuk menge-set produk, kamu bisa menggunakan brush dengan gerakan memutar dengan perlahan. Maybelline Clear Smooth Pressed Powder SPF 20 (Rp35.000) memiliki coverage yang ringan sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Kamu juga bisa memilih untuk menggunakan bedak ini tanpa BB cream.

3. Maybelline Cheeky Glow Blush
Sumber :Blibli.com

Blush digunakan untuk memberikan makeup natural dengan rona pipi yang cantik. Maybelline Cheeky Glow Blush (Rp47.000) dikatakan memiliki tekstur gel-powder yang ringan di kulit dan mudah dibaurkan. Teksturnya diklaim tidak lengket dan tidak memiliki butiran bedak. Kamu bisa saja menggunakan jari untuk mengaplikasikan sedikit produk dengan gerakan menepuk perlahan sampai mendapatkan rona pipi yang natural.

4. Maybelline Color Sensational Rosy Matte Lipstick

Sumber :Blibli.com

Shade lipstik keluaran baru dari Maybelline ini dikatakan sebagai warna-warna nude yang lembut. Kamu bisa memilih di antara 5 shade ini yaitu, Salmon Pink, Apriot Beige, Natural-Beige, Soft Pink, dan Rosy Peach sesuai dengan warna kulit ataupun warna yang paling kamu sukai. Maybelline Color Sensational Rosy Matte Lipstick dijual dengan harga Rp99.000.

5. Maybelline Volum' Express Turbo Boost Waterproof Mascara Very Black

Sumber :Blibli.com
Sebelum menggunakan maskara, gunakan dulu eyelash curler. Untuk makeup natural kamu hanya butuh satu coat maskara dari Maybelline, Volum' Express Turbo Boost Waterproof Mascara Very Black. Maskara ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp79.000.

5 produk pilihan tersebut bisa teman-teman dapatkan di Blibli.com, gratis ongkir loh. Ternyata jadi cantik tidak sulit 😅.

Post a Comment