Kuliah Berkualitas dan Murah, Ma'soem University Saja

Bandung selain terkenal sebagai kota yang kaya akan wisata alamnya dan  makanan  yang  enak, Bandung juga menjadi kota tujuan banyak  pelajar untuk melanjutkan ke jenjang kuliah. Di Bandung banyak sekali niversitas dengan kualitas skala Nasional maupun  internasional. Selain berkualitas biaya kuliah di Bandung  tidak semahal Jakarta dan sekitarnya.

Lebih dari puluhan universitas di Bandung  menawarkan berbagai jurusan. tentu dengan  kelebihannya masing-masing. Salah satu universitas di Bandung yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan biasa terjangkau  adalah Ma’soem  University.

Ma’soem University terletak di  Jalan Raya Cipacing No. 22 Jatinangor 45363 Jawa Barat, terletak kurang lebih 1 jam dari pusat kota Bandung. Udara yang sejuk di sekitar Jatinanggor cocok sekali dijadikan tempat mahasiswa untuk belajar. Sekalipun berjarak 1 jam dari kota Bandung, bukan berarti akses menuju Ma’some University sulit dijangkau. Karena sebelumnya sudah berdiri 2 universitas negeri yaitu ITB dan UNPAD serta universitas lainnya di kawasan Jatinanggor.

sumber : masoemuniversity.ac.id

Ma’som University menawarkan beberapa fakultas dan  program studi sebagai berikut :

Fakultas & Program Studi

1. Fakultas Komputer

o   Sistem Informasi (S1)

o   Manajemen Informatika (D3)

     o   Komputerisasi Akuntansi (D3)


2. Fakultas Pertanian

  o   Teknologi Pangan (S1)

  o   Agribisnis (S1)


3. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  o   Bimbingan dan Konseling (S1)

  o   Pendidikan Bahasa Inggris (S1)


4. Fakultas Ekonomi Bisnis Islam
    
  o   Perbankan Syariah (S1)

Ma’som University menawarkan beasiswa serta potongan biaya kuliah untuk anak-anak berprestasi, baik itu secara akademik maupun berprestasi dibidang olahraga, keagamaan dan lain- lain.

Biaya perkuliahan di Ma’soem University sangat terjangkau mengingat kelengkapan fasilitas dan prospek kerja yang luas. Selain itu, pihak Kampus tidak melakukan pungutan biaya di perjalanan. Mahasiswa tidak akan dikenakan biaya biaya seperti SKS, biaya Ujian, biaya modul, biaya Praktikum dll yang artinya biaya-biaya tersebut Adapun Biaya Fasilitas sebesar 3 Juta-an hanya dibayar 1x di tahun pertama saja (Selama menjadi mahasiswa sampai kelulusan, tidak akan dikenakan biaya fasilitas lagi.)

Berminat kuliah di Ma’some University silakan kunjungi link di bawah ini atau datang langsung ke alamat berikut :

Alamat  : Jalan Raya Cipacing No. 22 Jatinangor 45363 
Telp       : 022 7798340

Post a Comment