Jangan Mau Ditaklukan Teknologi

Sekarang kita berada di zaman yang serba digital bahkan untuk kaum jomblo, kekasih digital juga ada namun jangan dicoba. Robot tidak mampu menggantikan kasih sayang dan perhatian si dia.

Industri 4.0 yang menghendaki segala sesuatu terkoneksi dengan internet dan beragam pekerjaan digantikan robot, namun industri 4.0 ada efeknya banyak pabrik-pabrik besar merumahkan karyawannya.

Apakah kita harus kalah oleh teknologi ? Tentu tidak. Di era sekarang tak hanya dituntut cerdas namun harus kreatif juga. Orang-orang yang bekerja di zona nyamannya akan tergilas zaman.

Baru-baru ini saya menghadiri acara "Gapura Digital" di acara itu diberikan pelatihan bagaimana melaju bersama teknologi. Diacarakan cara bisnis berbasis teknologi, diajarkan pula untuk menjadi konten kreator.


Hanya orang yang mampu bertahan dari zona nyamannya yang akan berjaya ini era ini. Saya memberanikan diri membuat berbagai video yang terkesan nyeleneh di youtube. Seperi video ini

             Subscribe yah teman-teman

Bukan tanpa alasannya tapi ingin turut serta melanju bersama teknologi. Tidak mau tertinggal oleh zaman yang berlari semakin kencang, tentu dengan landasan agama yang saya anut. Karena sekarang hanya yang ingin viral tapi mengesampingkan normal sosial.

Alhamdulillah dari menulis blog ini saja supaya bisa ikut acara dari Blibli.com, Trans Studio Bandung, Fairy Garden Lembang, Hotel Crown, Bolu Susu Lembang , Provider 3. Terimakasih telah diajak kerjasama dengan brand keren.


Kali ini saya belajar tentang Youtube dan tentu ingin sekali berbisnis dengan basis media sosial, semoga Allah melancarkan segala niat baik ini.

1 comment