Perlukah Liburan di Hari Libur ?

Di penghujung tahun selalu ada momen libur panjang, sekalipun jomblo dipastikan dapat jatah libur bersama, bersama kenangan tentang sia dia.

Ketika semua orang merayakan libur panjang. Dapat dipastikan kebanyakan manusia ingin berkumpul bersama keluarga lalu piknik ke tempat-tempat hits, sekadar meregangkan rasa stresnya efek dari setahun bekerja mencari rupiah.

Ada yang pergi ke pantai, gunung, luarnegeri, rumah nenek, rumah mertua, rumah mantan, rumah mantan mertua dan masih banyak lagi, namun ada satu hal yang sama dirasakan "Kemacetan"

Presiden, Tentara, Artis bahkan penyebar hoaks pun ingin liburan efeknya terjadi kemacetan di mana- mana, yang tadinya ingin menghilangkan stres malah makin stres gegara macet. Sampai tempat wisata, eh penuh luarbiasa.

Kalau begitu masih perlukan liburan di hari libur ? perlu dong biar bisa pamer di Instagram dan WA story, eh salah biar bisa merehatkan badan.

Tapi kalau liburan malah buat stres sebaiknya jangan. Bagi saya liburan tak perlu jalan-jalan, cukup pergi ke Alfamart lalu merasakan sejuknya AC dan keluar lagi itupun sebuah liburan.

Liburan sejatinya momen menyenangkan, jangan sampai setelah liburan makin nambah cicilan 😂😂.

1 comment