Tebak



Coba tebak aku yang mana ? aku bukan perempuan paling kiri. Bukan juga pengantin pria yang memasang rona bahagia. Sekali lagi kalian salah mengira, pria paling kanan yang berpura-pura bahagia ? jelas tebakan kalian meleset.

Aku bukan manusia yang bisa berwajah ganda, memasang senyum paling ikhlas seolah berganti rupa padahal hati berwajah jauh berbeda. Dalam hati mengutuk penyesalan, kenapa bukan aku yang menjadi pengantin pria. Selalu saja menyandang status sama meski tahun sudah berulang kali berganti. Tamu undangan, status yang telah disandang beberapa tahun kebelakang.

Kalian masih belum tahu aku yang mana ? menyerah ? Ah manusia selalu saja menyerah di saat usaha masih sebatas kotoran kuku. Aku berulang kali menyaksikan manusia yang menyerah sebelum menuntaskan rindunya. Rindu akan pasangan yang telah Tuhan janjikan.

Saat ini kalian masih belum tahu aku yang mana ? parah sekali, andai aku seorang guru pasti sudah memberikan remedial dari pagi hingga sore hari. Mencari sosok aku di foto saja kalian kebingungan ? tapi setidaknya kalian tidak menyerah dan terus berusaha mencariku dalam foto itu. Bukankah banyak cerita masyarakat atau bahkan siaran TV yang menceritakan orang yang menyerah dalam perjuangan cintanya bahkan ada yang rela menukar nyawa demi menghilangkan rasa kecewa.

Aku sudahi tebak-tebakan ini. Nampaknya kalian tak ahli dalam menerka. Sudahlah aku mau mandi karena sehari setelah foto itu, tubuhku berlumuran darah, digunakan untuk menusuk pengantin pria.

7 comments

  1. mana sih gambar pisaunya? di dalem tas?

    ReplyDelete
  2. Yyaakk sendok penggorengan itu yah kamuu??😂😂😂

    Appasih nama benarnya? Sude? Spatula?? Aahh molla😄

    ReplyDelete
  3. Si pink di genggaman tangan kiri pria paling kanan kah?

    ReplyDelete
  4. Pengantin wanitanya Cili, bukan?
    Eh ...

    ReplyDelete